Chapter 1

2.5K 215 33
                                    

Seperti hari-hari biasa pada umumnya kalian semua melakukan kegiatan yang selalu kalian lakukan terutama bagi pelajar untuk datang ke sekolah, yang tidak lain atau jauh dari belajar, maupun bertemu teman hanya untuk bermain saja.

Tapi tidak bagi para murid senior karena mereka sedang disibukkan dengan berbagai macam ujian, contohnya yang sedang dialami oleh dirimu dan para siswa senior saat ini.

Saat ini kalian sedang ujian untuk penilaian CSAT yang akan diadakan sebentar lagi lebih tepatnya bulan november nanti. Setelah selesai dengan kertas ujian mu yang membuat kepala pusing, kamu pun memutuskan untuk pulang dengan salah satu teman mu yang tidak lain adakah Kim Chi Yeol (KimChi).

Pov (name)

Oh aku lupa memperkenalkan diri ku, aku Lee (name). Aku blasteran Inggris-Korea ayah ku adalah seorang ilmuwan di Inggris sekarang ia sedang meneliti tentang bola yang muncul di langit saat ini, aku seorang atlet kendo dan mempunyai hobi membaca dan menembak.

Aku menyukai seseorang di kelas ku sejak lama tapi tidak ada yang mengetahui hal itu, bahkan teman dekat ku Chi Yeol tidak mengetahuinya. Aku dan Chi Yeol berteman dari SD walaupun setelah lulus aku pindah rumah kami masih sering berhubungan dengan baik.

End pov (name)

Kembali ke saat ini, kalian sudah pulang sekolah yang membuat suasana di luar gedung sangat ramai, dirimu berjalan sedikit lama yang tentunya disengaja oleh mu untuk melihat seseorang.

"Berhentilah tertidur" ucap Taeman kepada Haerak yang diiringi dengan pukulan ringan, yang membuat mu bingung 'Bukannya dia yang tertidur?' Ucap mu di dalam pikiran.

"Salah kan pubertas sialan" balas Haetak yang tidak terima dengan perkataan maupun tindakan dari Taeman itu, selang beberapa detik kemudian datanglah Doekjoong yang langsung bertanya kepada Taeman mengenai jawaban ujian yang baru saja kalian kerjakan.

"Taeman jawaban soal esai nomor 1 adalah -1 bukan?" Ucapnya kepada Taeman

"Benar" jawaban Taeman membuat mu terkekeh pasal nya jawaban yang benar adalah 144.

Suara kekehan mu terdengar oleh Jo
Jangsoo karena kamu tepat berada di belakang dirinya.

Jangsoo yang mendengar suara kekehan mu itu langsung berhenti dan berbalik untuk memastikan hal tersebut, kamu yang tidak mengetahui kalau Jangsoo berhenti membuat mu tertabrak tubuh besar nya itu karena tidak tau kalau ia berhenti secara tiba-tiba.

"Ahh maaf kan aku, aku tidak sengaja" ucapmu sedikit gagap karena terpesona oleh Jangsoo saat sedang tertawa.

Jangsoo belum menjawab perkataan mu barusan yang membuat mu sedikit khawatir karena takut sudah berbuat salah, ya kau dikenal sebagai murid yang jarang tertawa dan bahkan hanya berbicara beberapa kali saja itu pun hanya ke beberapa murid saja.

"Kau tau kau cantik saat tersenyum, sering-sering lah dan kau juga tidak perlu meminta maaf karena itu kesalahan ku karena berhenti tiba-tiba" jawab nya yang langsung lanjut berjalan lagi yang meninggal kan dirimu yang sedang sedikit tersipu, tapi berhasil tertutup karena wajah datar mu itu.

Setelah Jangsoo pergi kamu pun langsung berlari ke arah Chi Yeol yang sedang mengobrol bersama Doekjoong.

"Ku dengar jawaban nya 144" percakapan yang terdengar saat kamu baru saja berhasil menyamakan langkah dengan kedua nya. Jawaban yang di lontarkan Chi Yeol membuat Doekjoong frustasi yang hanya di diamkan oleh teman mu itu.

Saat sudah berada di samping teman mu itu kamu pun melihat ke arah samping yang langsung disuguhi oleh tingkah Haerak dan juga Taeman.

Mereka berdua menaruh tas mereka ke leher Jangsoo dan langsung kabur setelah nya, tingkah kekanak-kanakan mereka berdua sukses membuat mu tersenyum tipis.

Duty After School x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang