-hot daddy pt.2🔞-

5.6K 141 33
                                    

[WARNING! SEX SCENE HERE~PLEASE BE WISE~THANKYOU]

[WARNING! SEX SCENE HERE~PLEASE BE WISE~THANKYOU]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dominic Mogilevich (59 y.o)

"open your mouth.."

"heuh??" bingung Baekhyun

"open your fucking mouth.." maki Dominic kepada sang istri, Baekhyun yang peka dapat memahami situasi yang terjadi dengan baik, jelas Dominic ingin memainkan sebuah play role.

"yes sir.." jawab Baekhyun sensual lalu ia pun membuka mulutnya lebar.

CUIHH CUIHH

CUIHH CUIHH

Dominic meludah ke dalam mulut Baekhyun, sedangkan yang diludahi pun menelan semua cairan tersebut tanpa rasa jijik.

Masih dalam posisi mendongak untuk menerima saliva Dominic, tangan Baekhyun terlihat meraih penis tegang suaminya, ketika ia mengurut pelan batang daging besar tersebut, jelas ada perubahan ekspresi pada wajah sang suami.

Dominic berhenti meludah, ia mempertajam penglihatan untuk melihat apa yang sedang dilakukan Baekhyun pada penisnya. Tangan Baekhyun sedang mengurut pelan batang beruratnya, tangan mungil tersebut terlihat menari di atas kelaminnya, sungguh perbedaan ukuran yang terlihat jelas. Tangan istrinya jauh lebih kecil dibandingkan kelamin kebanggaannya.

"you make me crazy"

Dominic berjalan mundur lalu menundudukkan tubuh telanjangnya di atas kursi, membuat penis tegangnya terlihat mengacung tinggi ke udara, begitu tinggi hingga bagian kepalanya melampaui bagian pusar sang dominan.

Baekhyun yang melihat keseksian suaminya hanya dapat menelan liurnya susah, karena demi apa pun yang ada di dunia ini. Dominic terlihat sangat seksi dan menggairahkan, membuat analnya basah seketika. Baekhyun sungguh beruntung karena bisa merasakan penis tersebut, bahkan diberikan kesempatan untuk mengandung dari benih sarinya juga.

Dominic menyeringai saat melihat tatapan Baekhyun yang terlihat begitu memujanya, ia tahu tak hanya ia seorang yang begitu memuja tubuh pasangannya, tapi begitu juga sebaliknya. Sang dominan pun menggerakkan jari tulunjuknya, memanggil Baekhyun yang masih mematung di atas meja untuk segera melakukan apa yang menjadi tujuan mereka kemari.

Baekhyun yang tak tahan lagi pun langsung menurunkan diri dari atas meja, ia berjalan pelan lalu berakhir duduk bersimpuh di depan penis tegang Dominic. Panjang penis suaminya bahkan melebihi tinggi dari rasio wajahnya, membuat Baekhyun sedikit kesulitan untuk menatap wajah birahi Dominic.

Baekhyun menatap penuh puja atas penis besar suaminya, benda besar itu adalah benda yang berhasil membuatnya menjadi seorang ibu, benda yang membuatnya nikmat dan puas atas hasrat duniawi. Sungguh, benda besar dan panjang tersebut memiliki pengaruh besar atas kebahagiaannya.

THE MOGILEVICH FAMILY: SPIN-OFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang