"bisa gak sih, dateng tepat waktu?" taehyun menatap sinis beomgyu yang duduk bersebrangan dengannya
"telat 5 menit doang, lo ga liat diluar ujan badai?" balas beomgyu tak mau kalah namun mendapat tawa ejekan dari yang lebih muda.
"kamar lo tuh cuman disebelah gak sampe 5 langkah udah nyampe, jadi gada hubungannya mau hujan petir kek, hujan badai kek. lo nya aja yang banyak alasan! kalo heesung yang kamar asramanya di gedung sebelah baru bisa gue maklumin kalo dia telat"
"kalo telat. misal dia ga dateng gimana? mau lo maklumin juga?"
"gak lah! ogah gue ngerjain berdua sama lo doang!"
"lo pikir gue mau berduaan doang sama lo?"
keduanya saling melempar pandang enggan berhadapan.
beberapa menit berlalu masih dengan suara deras hujan yang mengisi keheningan. beomgyu bersandar pada sofa memainkan game di ponselnya sementara taehyun terus memantau kontak heesung berharap orang itu segera datang. ini sudah lewat 10 menit lebih!
cting!
'heesung bajingan'
My Sassy Student Council President
#03 room for tworanting pohon mendayu-dayu tertiup angin, air hujan menghujam atap-atap asrama. dalam salah satu ruangan, dua pemuda tengah tampak muram. salah satunya berkutat dengan keyboard laptop sementara pemuda lainnya membenamkan wajah dalam lipatan tangan, berkutat dengan ponselnya dibawah meja mengirim pesan-pesan umpatan pada satu pemuda lain yang seharusnya hadir dalam kerja kelompok ini.
beomgyu bosan.
ia meletakkan ponselnya, duduk bersila dengan tubuh yang bergerak-gerak kekanan dan kekiri. ia memperhatikan sekeliling tiap barang dan furnitur di kamar taehyun. sangat biasa saja.
"ternyata kamar sama pemiliknya ga beda jauh ya" cibirnya namun tak dihiraukan oleh taehyun.
beomgyu berdiri, baru satu langkah hendak berkeliling ruangan namun taehyun menghentikannya.
"gausah jadi orang udik, duduk." sinis taehyun memerintah
beomgyu mendecih namun menurut pada perkataan pemilik kamar, ia kembali duduk ditempat semula.
hampir satu jam berlalu namun taehyun masih saja berkutat dengan laptopnya bahkan beomgyu tak diberi kesempatan melihat, sedari tadi beomgyu hanya diam saja melihat taehyun bekerja.
"lo pulang aja sana" titah taehyun tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop
"lo yakin?"
taehyun berdehem
"nanti nama gue lo hapus lagi"
"gak. sana" usirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sassy Student Council President-
Teen Fiction"oh no.. little papa get mad~ you must run now, beomgyu"