Story 4 (Bab 117 - Bab 121)

550 32 1
                                    

Bab 117

    [Yu Xi terlalu bingung untuk memahami gayanya, dia mati menertawakanku. 】

    【Tuhan berapa lama dia akan memelukmu, dia adalah suamimu! ! ! ]

    [Mata Guan Linyu sangat lembut, saya melihat cahaya. ]

    [Tapi Yu Xi tidak memiliki cahaya di matanya, dan itu tidak masalah. ]

    [Sial, luar biasa, tidak masalah jika tidak ada cahaya, apakah pasangan ini ditakdirkan? tidak mau! 】

    Guan Linyu membungkuk dan menurunkan Yu Xi.

    Setelah Yu Xi berdiri, dia menepuk-nepuk pakaiannya, meluruskan lipatannya, lalu dengan cepat kembali ke tempat duduknya.

    Guan Linyu memandangi sosoknya dengan ekspresi serius.

    Kong Miao berbisik kepada Chen You: “Mereka terlalu asing, apakah kamu ingin mencari cara untuk membantu mereka ? ”

     Mata Chen You membelalak, "Ya, ya, saya pikir itu layak, kami akan bekerja sama nanti."

     Kong Miao: "Ya."

     Dengan harapan keduanya, botol itu akhirnya beralih ke Yu Xi.

     Kali ini Yu Xi juga memilih petualangan besar.

     Yu Xi tampak tenang, karena petualangan besar barusan, permintaan yang mereka buat tidak sulit sama sekali, dan dia mungkin tidak akan membiarkannya melakukan apa pun ketika tiba gilirannya.

     Kong Miao berkata sambil tersenyum: "Yu Xi, kamu dan Kakak Guan berpegangan tangan dan saling memandang sebentar. Kamu tidak bisa mengedipkan mata. Jika kamu berkedip, kamu harus menambahkan sepuluh detik sampai kamu selesai." Yu Xi mengerutkan kening. Sekarang gilirannya dari itu?

     Chen You: "Tidak apa-apa, sangat sederhana, kamu dan Kakak Guan, cepat ke sini, Kakak Guan, dan aku akan memberi jalan untukmu." Dengan upaya Kong Miao dan Chen You, Yu Xi dan Guan Linyu merasa

     bahwa mereka dalam masalah Mo Haw, mereka masih duduk berhadap-hadapan.

    “Berpegangan tangan.” Kong Miao tidak lupa menekankan.

    Yu Xi berkata tanpa daya: "Mengerti."

    Dia mengulurkan tangannya, tepat saat dia akan memegang Guan Linyu, Guan Linyu sudah memegang tangannya.

    Telapak tangan Guan Linyu sangat besar, dibandingkan dengan dia, tangan Yu Xi seperti tangan anak kecil.

    Dia benar-benar membungkus tangannya, telapak tangan yang panas membuatnya tidak mungkin mengabaikan kehadirannya.

    Keduanya perlahan saling memandang, matanya bersih dan jernih, seolah-olah ada alam semesta tak terbatas yang tersembunyi di dalamnya, penuh dengan cahaya bintang yang cemerlang, dan matanya menyilaukan oleh sedikit cahaya yang pecah.

    Mereka masih sedikit tidak nyaman pada awalnya, meskipun mereka mencoba yang terbaik untuk tidak berkedip, mereka masih berkedip beberapa kali.

    Mata Chen You tajam, dan dia langsung menghitung di sampingnya, "Berkedip dua kali, tambahkan 20 detik."

    Kong Miao langsung setuju, dan menghitung sambil menjawab: "Oke, 30, 31, 32 ..."

    Keduanya bertarung Kerjasama sangat bagus.

    [Tertawa sampai mati, Chen You dan Kong Miao pasti melakukannya dengan sengaja. ]

    [Saya pikir juga begitu, saya ingin mencocokkan Yu Xi dan Guan Linyu. ]

(END) Quick Transmigration: Ratu RomansaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang