Bab 142
"Di dekat sini, sangat dekat, supermarket besar dengan banyak makanan impor, apakah kamu ingin aku ikut denganmu? Tapi tempatnya mudah ditemukan. "Qin Xingyi berperilaku murah hati dan sopan, tidak terlalu antusias, tetapi juga mampu Lihat inisiatifnya.
He Zhi tersenyum sepenuh hati, "Oke."
Dia memandang Yu Xi setelah dia selesai berbicara, "Kalau begitu aku akan membuatnya ketika kamu kembali setelah aku membelinya. Aku akan memasak dulu. "
Ketika dia berbicara dengan Yu Xi , dia sengaja diasingkan, tapi nadanya Yu Xi sudah familiar dengannya.
Yuxi mengangguk.
Melihat reaksinya yang tenang, He Zhi mengangkat alisnya.
Cheng Yinyin berkata, “Mengapa Anda tidak bertanya kepada kami apa yang ingin kami makan?”
Nada suaranya lembut dan manis, seolah dia genit, tetapi dia biasanya berbicara seperti ini, jadi dia tidak merasa itu disengaja.
Si Minxiu juga berkata: "Ya."
He Zhi mengangkat bahu dan melirik Yu Xi: "Aku tidak tahu cara memasak, Yu Xi, bisakah kamu memasak?"
Yu Xi: "Ya."
He Zhi bertanya padanya dengan pura-pura, itu Sepertinya keduanya tidak akrab satu sama lain.
Berapa kali He Zhi memasak dapat dihitung dengan jari, tetapi keterampilan memasak Yu Xi sangat bagus, dan hidangan yang paling dia kuasai adalah yang paling disukai He Zhi.
Ketika keduanya tidak bersama, bahkan jika dia berkencan, dia sering pergi ke rumahnya untuk makan malam, dan kadang-kadang dia membawa serta pacarnya.
Sesibuk apa pun pemilik aslinya, selama dia mengatakan apa yang ingin dia makan, dia akan pergi ke supermarket untuk membeli makanan enak dan pulang dan mulai bersiap lebih awal, dan menunggu dia makan saat dia siap.
Bahkan pacar-pacarnya akan memujinya karena masakannya yang enak, beberapa pacarnya bahkan memintanya untuk mengajari mereka cara memasak, hanya untuk menyenangkannya.
Pemilik aslinya juga mengajari mereka dengan serius, tetapi He Zhi selalu merasa masakannya paling enak, sementara masakan orang lain tidak terasa seperti itu.
Belakangan, setelah berkencan, dia memperlakukan He Zhi dengan lebih baik. He Zhi terkadang sibuk dengan eksperimen, jadi dia menyiapkan piring, mengemasnya dalam kotak termal dan mengirimkannya ke laboratorium, biasanya dalam tiga kotak, kecuali He Zhi. , dan untuk memberikan beberapa saudara laki-laki dan perempuannya, tolong jaga dia dan bantu dia sedikit.
Meskipun makanan di kantin sekolah tidak buruk, tetapi mereka telah melakukan eksperimen siang dan malam, dan reaksinya sedang berlangsung dan mereka tidak dapat melakukannya tanpa orang, mereka sering tidak makan tepat waktu, masih bagus.
Saudara dan saudari senior di laboratoriumnya berbicara dengan lembut. Mereka tidak hanya melihat bahwa pemilik aslinya sangat antusias, tetapi mereka juga merawat He Zhi dengan baik. Kadang-kadang ketika percobaan sudah setengah jalan dan He Zhi pergi karena sesuatu , mereka akan membantu mengawasinya.
Kenangan milik pemilik aslinya ini hanya akan membuat Yu Xi memperlakukan He Zhi dengan lebih tenang dan acuh tak acuh.
He Zhi memandang yang lain: "Kalau begitu beri tahu Yu Xi apa yang ingin kamu makan. Paling banyak aku akan memasak makanan dan membantumu. Aku akan membeli sayuran sesuai pesanannya. " Sikapnya tidak dapat diprediksi
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Quick Transmigration: Ratu Romansa
RomanceJudul: Queen of Romance Penulis: Yu Weizhi Pendahuluan: Kecantikan Yu Xi sudah cukup untuk membuat semua orang tergila-gila padanya, tetapi dia kurang beruntung sampai dia terikat pada sistem romansa ... Sistem tersebut hanya memungkinkan tamu...