Bab 147
Keesokan harinya, Yu Xi keluar lebih lambat dari biasanya. Dia merias wajah hari ini, mengenakan gaun putih dan kardigan putih krem. Ada rajutan tangan violet ungu muda di kardigan, yang lembut, imut dan retro.
Sudah jam delapan ketika dia meninggalkan gubuk, Zhou Jing keluar dan mengira dia pergi tanpa melihatnya.
Yu Xi keluar untuk naik kereta bawah tanah, tetapi melihat He Zhi dan Si Minxiu di depan pintu.
Keduanya mengobrol dan tertawa, dan mereka sepertinya mengobrol dengan baik.
Si Minxiu menoleh dan melihat Yu Xi, ekspresi takjub melintas di matanya, "Yu Xi? Apakah kamu ... apakah kamu akan bekerja sekarang?"
Yu Xi: "Ya."
Dia tidak melihat He Zhi, tapi mata He Zhi sedikit tertuju padanya.
“Kamu terlihat sangat bagus dengan apa yang kamu kenakan hari ini, aku biasanya tidak melihatmu merias wajah.” Si Minxiu menatap pakaiannya sebentar.
Pakaian Yu Xi hari ini benar-benar menarik perhatian.
Dia sepertinya memberi orang perasaan baru setiap hari.
Kejutan ini tidak hanya tercermin dalam visual.
Sebagai jenis kelamin yang sama dengannya, Si Minxiu harus mengakui bahwa dia memang cantik, dan dia tidak menonjol sama sekali.Melihatnya, dia hanya akan merasakan segala macam kenyamanan dan kenyamanan, dan satu pandangan lagi akan menjadi kenikmatan.
Ini membuat orang merasa iri, menghargai, dan cemburu.
Dia diam-diam mengamati reaksi He Zhi di sebelahnya setelah melihat Yu Xi.
He Zhi cukup tenang, yang membuat Si Minxiu merasa sedikit lebih baik.
Yu Xi: "Apakah kamu tidak akan berkencan sore ini, jadi kamu merias wajah sedikit, dan kamu terlihat cantik hari ini."
Si Minxiu tidak menjawab, tetapi mengganti topik pembicaraan, "Apakah kamu akan naik kereta bawah tanah ?"
Yu Xi: "Benar, mari kita bicara dulu, aku akan naik kereta bawah tanah dulu, hari ini agak terlambat, aku harus cepat."
Si Minxiu: "Oke, kalau begitu cepat pergi."
Yu Xi dan Si Minxiu berkomunikasi sepanjang waktu, He Zhi hanya berdiri di samping dan memandangnya dengan ringan, dia berdiri di samping mobil, Yu Xi melirik ke mobil Interior, dekorasi dan liontin di dalam mobil semuanya telah diganti, dan yang digunakan sebelumnya semuanya diberikan kepadanya oleh pemilik aslinya.
Yu Xi mengangguk, lalu berbalik dan berjalan keluar.
Setelah dia pergi, Si Minxiu dan He Zhi berkata, "Bagaimana denganmu? Apakah kamu sibuk hari ini?"
Langkah Yu Xi tidak melambat sama sekali, bahkan dipercepat.
Pintu masuk kereta bawah tanah ada di seberang jalan, dan dia melihat lampu hijau berubah menjadi merah, jadi dia harus menunggu di zebra cross sambil memeriksa teleponnya.
Tadi malam, dia baru saja selesai mencuci pakaiannya dan hendak mengeringkannya, Luo Lisheng turun untuk mencarinya, membuat janji dengannya untuk menjemputnya sepulang kerja, dan kemudian mengajaknya makan malam.
Yu Xi mengobrol dengannya sebelum kembali ke kamar.
Keduanya sudah mendiskusikan tempat makan di malam hari, jadi dia membuka aplikasi ketika dia bebas dan tidak ada hubungannya untuk melihat hidangan apa yang dibuat toko untuk dibandingkan, dan membuat persiapan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Quick Transmigration: Ratu Romansa
RomanceJudul: Queen of Romance Penulis: Yu Weizhi Pendahuluan: Kecantikan Yu Xi sudah cukup untuk membuat semua orang tergila-gila padanya, tetapi dia kurang beruntung sampai dia terikat pada sistem romansa ... Sistem tersebut hanya memungkinkan tamu...