Story 1 (Bab 26 - Bab 30)

1K 84 0
                                    

Bab 26

    Yu Xi berhenti memegang tangan payung.

    Di tengah hujan berkabut, wajah Sheng Jue diwarnai dengan sentuhan melankolis.

    Dia mengenakan seragam hitam dengan kemejanya tidak dikancingkan ke atas dan satu dilepas, dan dasinya diikat longgar.

    Jaket dan celananya pas, membuatnya terlihat tinggi dan tinggi, mungkin pakaiannya terlalu muda, jadi dia terlihat muda dan malas, yang berbeda dari pakaiannya yang lembut dan anggun biasanya.

    Namun, coraknya tidak terlalu bagus hari ini, kulitnya cerah dan wajahnya tenang.

    Tampan dan dingin, mulia dan terasing, seperti anak laki-laki yang keluar dari komik.

    Melihat Yu Xi muncul, Sheng Jue terkejut.

    “Itu kamu.” Yu Xi tidak menyangka itu adalah Sheng Jue.

    Saya memilih seragam JK karena menurut saya nyaman dan bagus, tidak sesulit Hanfu dan gaun yang membutuhkan balutan yang indah, dan tidak sesantai pakaian rumah.

    Nada suara Yu Xi agak tidak berdaya.

    Sheng Jue: "Yah, kamu terlihat terkejut, tidakkah kamu mengira itu aku?"

    Yu Xi berkedip, tetapi tidak menjawab, "Ayo pergi."

    Sheng Jue: "Mau kemana?"

    "Tidak kamu membaca berita?" Yu Xi berdiri berdampingan dengannya, dengan jarak setengah meter di antara mereka. Jika dia ingin melihat Sheng Jue berbicara, dia harus mengangkat kepalanya dan meletakkan payungnya di belakang kepalanya.

    “Apa?”

    “Kita akan mengambil sekelompok foto pasangan kampus, dan aturannya adalah mengambil setidaknya sepuluh foto.”

    Sheng Jue mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan melihat ke bawah. Itu adalah pesan yang dikirim tentang sepuluh menit yang lalu, tapi dia tidak memperhatikan.

    Dia bertanya dengan suara rendah, "Bagaimana kalau kita berfoto sekarang?"

    "Tidak apa-apa, masih pagi, kita bisa berbelanja dulu."

    Dia menginjak air dengan ringan, memercikkan air, tetapi dia tidak takut kotor sama sekali. .

    Melihat suasana hatinya sedang baik, Sheng Jue tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya beberapa kali lagi.

    “Sudah lama tidak hujan.”

    “Ya, hujan dan udara terasa dingin dan segar, dan tanaman hijau di sekolah juga sangat bagus, sangat nyaman.” Yu Xi tersenyum dan menarik napas dalam-dalam.

    Bahkan melalui payung, Sheng Jue menatap Yu Xi dengan saksama, wajah sampingnya cantik dan menawan di bawah payung transparan.

    Dia selalu memiliki daya tarik yang ekstrim.

    Ketika dia dalam suasana hati yang baik, itu lebih jelas.

    Dia tiba-tiba teringat bahwa bertahun-tahun yang lalu, itu juga hari hujan. Dia pergi ke perpustakaan bersama Yu Xi. Tidak hujan ketika kami pergi, tetapi hujan turun ketika kami kembali. Dia mengangkat mantelnya dan bersembunyi di bawahnya. dengan Yu Xi Dia memeluk pinggangnya dan berlari ke gedung pengajaran bersamanya.

    Dia telah melupakan apa yang dia pikirkan saat itu.

    Tapi sekarang pikiran di dalam hatinya sangat kuat, dan sebuah suara berteriak.

(END) Quick Transmigration: Ratu RomansaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang