Chapter Seven

639 48 3
                                    

Welcome back!!!
.
.
.
Hope you enjoy😉
.
.
.


Hari ini adalah hari hukumanku karena kalah dari James waktu itu. Dan disinilah aku berada di condo James membersihkan seluruh ruangan yang ada disana. Belum lagi hal yang akan dimintanya. Sungguh sialnya diriku ini. Aku yang mengajak taruhan, tapi aku yang kalah. Terus ketemu idol langsung tapi malah ga ngeh. Haduhh

Sudah sedaritadi aku membersihkan condo ini, tapi kenapa belum selesai-selesai!!

Entah kemana pemiliknya. Sedari tadi dia tidak terlihat. Sungguh menyebalkan. Aku sudah lapar, tapi tidak ada tanda-tanda James kesini membawakan makanan. Lebih baik aku segera menyelesaikan ini dan segera membeli makanan.

Selesai membersihkan kamarnya, aku beralih untuk membersihkan bagian dapur. Dan itu bagian terakhir yang harus dibersihkan.

Ting

Sebuah notifikasi menghentikan kegiatanku yang sedang mengelap meja pantry. Kuambil handphone yang berada di meja ruang santai. Kulihat ada sebuah notifikasi dari ig Flaxy di layar kunci. Kupencet icon itu dan melihat apa yang baru diunggah. Dan ternyata itu adalah jadwal konser yang akan diadakan tiga bulan lagi. Tentu saja aku sangat excited. Aku memekik kegirangan dengan loncat-loncat diatas sofa.

Tak lama pintu terbuka dan menampilkan ketiga temanku. Mereka masuk membawa beberapa kantong makanan yang dibawa James. Aku menghentikan kegiatanku lalu turun dari sofa.

"Aaa tukhon....jadwal konser sudah dirilissss!!!!"pekikku kegirangan.

"Benarkah?wah aku tidak sabar kha"

"How much longer?"tanya Love.

"Tiga bulan lagi"

"James jangan lupa!!"kataku

James hanya mengangguk. "Dah ni makan dulu. Aku tau kau pasti lapar"

Mataku berbinar melihat beberapa makanan yang menggugah selera. Aku mengambilnya dari tangan James lalu membawa makanan itu ke meja makan. Mereka menyusul lalu duduk. Hanya ada keheningan selama acara makan. Setelah menyelesaikannya barulah kami berbincang-bincang.

"Kau darimana saja James?"tanyaku setelah minum air putih.

"Oh aku tadi ada urusan sebentar di dekat sini. Setelah selesai, aku lalu membeli makanan dan bertemu mereka berdua di lorong"jelasnya.

Aku hanya mengangguk-anggukkan kepala.
"Kau sudah selesai membersihkannya?"tanya James.

"Belum hehe"

"Tak apa biar nanti aku yang lanjutkan. Kurang apa yang belum?"

"Kurang ngelap meja pantry sama cuci piring aja si"

"Yaudah nanti biar aku aja"

"Oke, khop khun na"


❤❤❤❤❤


Yang di tunggu-tunggu telah tiba. Sebentar lagi war tiket akan dimulai. Aku mulai gugup tak karuan. Walau bukan pertama kali, namun perasaan itu tak pernah hilang.
Kami berempat berkumpul di condo James. Duduk dibelakang James yang sudah siap didepan laptop di meja belajarnya. Condo James sangat strategis karena sinyal internet disini sangat stabil.

Menit demi menit berlalu. Kini tinggal hitungan detik menuju pembukaan penjualan tiket.

5
4
3
2
1

My Lovely Idol {Tutoryim}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang