Welcome back!!
.
.
.Hope you enjoy😉
.
.
.Hari Senin. Hari yang paling tidak aku sukai. Karena apa?Karena hari ini ada matkul yang dosennya super duper nyebelin. Mau tau alasannya? Alasannya adalah setiap matkulnya beliau, beliau ini selalu saja memberi tugas yang bejibun. Beliau tidak pernah menjelaskan materi tapi selalu memberi tugas. Hanya demi nilai, aku tahan dengan ini semua. Semoga semester depan tidak bertemu dengan beliau lagi atau dosen yang seperti beliau ini. Bisa puyeng aku.
Oke, sekarang aku lagi memasak sarapan. Menu kali ini nasi goreng telur dan segelas susu coklat hangat. Aku harus makan banyak mengingat hari ini pasti sangat melelahkan. Oh ya aku lupa, juga hari ini ada kelas dance. Di kampus ini aku mengambil club modern dance.
Sebenarnya aku sangat menyukai dance. Walau bukan dari kecil si. Aku menekuni hobi ini saat aku berada di kelas 1 SMA. Keluargaku tidak keberatan dengan hobiku ini. Walau aku belajar bisnis, tapi itu tak menjadi penghalang bagiku. Beruntungnya keluargaku mendukungku.
Setelah sarapan aku menuju ke basemant condo. Disana sudah ada teman-temanku yang menunggu. Langsung kami berangkat menuju kampus. Kami berangkat dengan dua mobil. James dengan Love dan aku dengan Lily. Karena nanti aku ada kegiatan terpisah, jadilah kami membawa dua mobil.
Sesampainya kampus begitu heboh ketika kedatangan kami. Entah kenapa, apa karena hal kemarin? Di kampusku juga banyak penggemar Flaxy. Jadi siapa yang tidak tau boygrup yang sangat terkenal itu.
"P'Yim gimana rasanya kemarin kena bibirnya p'Tutor?"
"Aelah pasti itu Yim nya aja yang main nyosor!"
"Wah, apakah kapal ku akan berlayar?"
"Pasti manis ya bibirnya p'Tutor. Aku sangat iri!!"
Itulah yang aku dengar ketika melewati lorong kampus. Astaga ini masih pagi!!jangan buat aku malu, marah dan sedih...huhu
Aku segera menggandeng lengan James dan Love yang berada di sebelah ku untuk segera ke kelas. Semoga di kelas tidak seheboh tadi. Huh, untung lah sampainya di kelas orang-orang pada sibuk untuk menyiapkan presentasi untuk matkul si dosen nyebelin itu. Oh ya aku hampir lupa kalo sekarang presentasi nya.
"Kalian sudah bisa kan materinya?"tanya Lily setelah kami mendaratkan diri di kursi.
"Sudahlah, kan kita udah mempersiapkan diri jauh hari." James menanggapi sambil mengeluarkan laptop untuk presentasi.
"Aku mau baca ulang lagi lah. Takut lupa karena kemarin, hehe"aku takut karena gugup jadi lupa semua kan gak lucu.
Presentasi dimulai, kelompok ku maju urutan ke tiga. Syukur presentasi berjalan lancar. Baru matkul pertama saja sudah lelah. Untung hari ini aku hanya punya dua matkul. Soalnya dosen yang satunya sedang berhalangan hadir. Jadi kelas ditunda.
❤❤❤❤❤
Waktu cepat berlalu, akhirnya telah selesai matkul hari ini. Sekarang baru jam 11, sedangkan kelas dance nya jam 4. Sembari menunggu, aku dan teman-temanku memutuskan untuk pergi ke pusat perbelanjaan terdekat.Kami akan bermain di timezone. Setelah mengisi saldo masing-masing, kami bermain sepuas kami. Pertama aku dan James bermain balap mobil. Love dan Lily entah bermain apa.
"Ayo taruhan, yang menang bisa meminta apa pun yang diinginkan. Dan yang kalah harus membersihkan condo yang menang. Bagaimana ai'James?"kataku menantang dengan alis naik turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Idol {Tutoryim}
RomanceWarning!!⚠⚠⚠ BxB Homophobic gak diajak!!! 🔞🔞🔞 Yim adalah fanboy dari grup terkenal thailand yang sedang naik daun. Dia sangat menyukai leader dari grup tersebut. Namun dia tidak terobsesi dengan itu. Dia hanya menyukai secara sewajarnya. Seperti...