Dalam perjalanan Chen Zhaozhao pulang, tiba-tiba hujan turun, dan seluruh kota dipenuhi hujan.Sopir taksi melajukan mobilnya hingga ke pintu masuk komunitas, bahkan ia memilih area tanpa genangan lumpur untuk berhenti.
Kemudian pengemudi mengambil payung dari samping dengan sangat antusias, dia membuka pintu, membuka payung, berjalan mengitari taksi ke samping co-pilot, dan meletakkan payung di atas co-pilot.
Pengemudi ingin membungkuk dan membukakan pintu co-pilot untuknya, tetapi Chen Zhaozhao telah membukakan pintu terlebih dahulu.
Meski pengemudi sangat berhati-hati, saat angin bertiup, masih ada tetesan air hujan di tubuh Chen Zhaozhao.
Chen Zhaozhao sedikit mengernyit, dan dia dengan hati-hati mengangkat kakinya untuk mencegah dirinya melangkah ke dalam air.
Melihat setengah dari tubuh pengemudi basah kuyup oleh hujan, Chen Zhaozhao hendak segera pergi: "Kamu kembali." "
Payung, ambil payung!"
Pengemudi itu berdiri di sana dengan linglung, memperhatikan punggung Chen Zhaozhao yang berangsur-angsur pergi .
Kabut basah naik, dan sosok wanita itu berangsur-angsur menjadi kabur di tengah hujan.
Hujan membasahinya, tapi dia enggan mengalihkan pandangannya dari belakang untuk waktu yang lama.
‧Chen
Zhaozhao berjalan perlahan di tengah hujan sambil memegang payung.
Sebelum meninggalkan rumah sakit, perawat menjejalkannya masker, tetapi Chen Zhaozhao merasa bosan, jadi dia melepasnya saat berjalan keluar pintu.
Dia menyewa taksi di pintu masuk rumah sakit.Jika bukan karena kode pemindaian cepat Chen Zhaozhao, pengemudi hampir akan membebaskan ongkos Chen Zhaozhao.
Meski begitu, Chen Zhaozhao masih mendapatkan payung itu tanpa bayaran.
Yang disewa Chen Zhaozhao adalah komunitas lama, ada informasi check-in dan keluar keamanan di pintu, dan tanaman hijau bagus, tetapi fasilitasnya agak tua.
Chen Zhaozhao berjalan ke bilik keamanan, dan penjaga keamanan di bilik keamanan sedang duduk di kursi bermain dengan ponselnya. Dari sudut matanya, dia melihat seseorang lewat, dan buru-buru berteriak: "Non-warga harus mendaftar!"
Tetapi ketika satpam mengangkat kepalanya dengan tidak sabar, hanya dengan satu pandangan, orang di bawah payung itu berlari ke dalam hatinya. tiba-tiba.
Ponselnya jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.
Penjaga keamanan bahkan tidak repot-repot mengangkat teleponnya, wajahnya memerah, dan dia berdiri dari kursinya dengan panik.
Petugas keamanan berjalan ke jendela kaca, menatap wajah cantik yang menakjubkan di bawah payung dengan linglung, dan terdiam untuk waktu yang lama.
Chen Zhaozhao mengangkat dagunya sedikit, dan berkata dengan santai, "Saya adalah penduduk di sini."
"Ya, ya ... hidup, ya ..." penjaga keamanan itu tergagap, tanpa sadar mencoba mengikuti kata-kata Chen Zhaozhao, setengah jalan. kalimat Tiba-tiba menemukan sesuatu yang salah.
Petugas keamanan dengan hati-hati memandangnya, jika dia benar-benar penduduk di sini, tidak mungkin dia tidak memiliki kesan wajah seperti itu.
Petugas keamanan bertanya dengan ragu-ragu: "Maaf, Anda tinggal di gedung mana?"
Chen Zhaozhao memikirkannya sejenak, dan berkata dengan ragu: "Membangun satu, 401."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Perjalanan Cepat Buddhis: Kecantikan Yang Terkenal Di Dunia
RomantikPenulis: Mendengar Percaya Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 November 2022 Bab Terbaru: Bab 100 Perkenalan︰ Ketika kecantikan yang tak tertandingi diikat oleh sistem perjalanan cepat. Zhao Zhao: Lalu kenakan, d...