Bab 55

313 42 3
                                    


    Kemudian adegan yang membuat Chen Zhaozhao merasa familiar muncul lagi.

    Xiqianyue menutup ekspresi yang kosong karena terlalu kaget, lalu ada cahaya putih.

    Dia... terpaksa offline.

    Chen Zhaozhao berhenti diam-diam, dia sedikit tidak senang karena setengah dari orang-orang itu tiba-tiba menghilang.

    Kemudian dia semakin kehilangan minat, dan menatap Shang Zimei dengan tidak sabar di kejauhan.

    Melihat Xi Qianyue tiba-tiba offline, Shang Zimei tidak tahu apa yang mereka berdua katakan, tetapi perhatian Shang Zimei tidak dialokasikan untuk Xi Qianyue dari awal hingga akhir, dan semuanya ada pada Chen Zhaozhao.

    Sebelum melihat Chen Zhaozhao lagi dengan matanya sendiri, Shang Zimei mencari-cari di benaknya beberapa kenangan yang dia miliki tentang Chen Zhaozhao, yang semuanya adalah gambaran pemalu, lemah, dan penakut, dan tidak ada kemiripan sama sekali dengan wanita itu.

    Tetapi ketika Shang Zimei online hari ini, ketika dia mengesampingkan kenangan masa lalu itu dan memandang Chen Zhaozhao dengan tampilan baru.

    Shang Zimei merasa ngeri saat mengetahui bahwa Chen Zhaozhao, yang menurutnya biasa-biasa saja, telah berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda.

    Mungkin Chen Zhaozhao bahkan tidak merasakannya, atau dia sudah terbiasa.

    Ketika dia muncul di titik teleportasi di Kota Rhodes, mata banyak pemain tanpa sadar tertuju padanya.

    Beberapa pemain mengenali Chen Zhaozhao, tetapi lebih banyak pemain yang tidak mengenalinya, tetapi masih tertarik dengan kehadirannya yang kuat, dan tidak dapat mengabaikannya meskipun mereka menginginkannya.

    Semakin Shang Zimei memandangnya, semakin dia bisa melihat kemiripan antara Chen Zhaozhao dan wanita tadi malam.

    Tapi bagaimana mungkin?

    Bagaimana Chen Zhaozhao bisa menjadi dia? Bagaimana mungkin itu dia?

    Kejutan di hati Shang Zimei seratus kali lebih kuat dari pada Shang Ziqun.

    Karena Shang Zimei melihat penampilan tertekan Chen Zhaozhao di rumah sakit dengan matanya sendiri, selama ini, Chen Zhaozhao selalu terbaring di ranjang rumah sakit di dalam hatinya, lemah dan lemah.

    Dalam permainan berikutnya, Shang Zimei juga mengandalkan citra tertekan Chen Zhaozhao sebagai kenyamanan batinnya, dan selamat dari kemunduran berulang kali.

    Shang Zimei tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari petir akan tiba-tiba menghantam dahinya.

    Katakan padanya bahwa Chen Zhaozhao tidak hanya tidak cacat, dia bahkan ... bahkan memiliki kecantikan yang memukau semua orang di dunia.

    Setelah Shang Zimei berlari keluar dari ruang perjamuan dengan tidak percaya tadi malam, dia langsung pulang dan ingin tidur. Dia merasa bahwa semua yang terjadi di ruang perjamuan sebelumnya salah dan tidak nyata. Shang Zimei merasa selama dia bangun, semua yang terjadi sebelumnya akan lenyap.

    Tapi Shang Zimei sedang berbaring di tempat tidur, dan ketika dia memejamkan mata, yang muncul di depannya bukanlah kegelapan, melainkan keindahan menakjubkan yang masih bersinar dalam kegelapan.

    Shang Zimei tidak bisa tidur sama sekali.

    Dia melempar dan membalikkan tempat tidur untuk waktu yang lama, akhirnya tidak tahan lagi, dan menyalakan teleponnya.

(END) Perjalanan Cepat Buddhis: Kecantikan Yang Terkenal Di DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang