Bagaimanapun, ini adalah hotel bintang lima, meskipun Shang Ziqun gagal memesan kedua ruang perjamuan, meskipun hanya ada satu ruang perjamuan, biasanya digunakan untuk jamuan pernikahan atau pertemuan tahunan perusahaan, sekarang bertanggung jawab atas Paviliun Yanyu. Pesta offline sudah lebih dari cukup.Pemainnya adalah Street and Lane, yang bernama asli Ran Zhiyu, dia awalnya hanyalah pemain biasa di "The Lost Continent".
Namun kemudian, karena Ran Zhiyu cukup cantik, dia juga menghasilkan banyak uang dengan memulai siaran langsung game tersebut, dan secara bertahap mengumpulkan beberapa penggemar tetap, jadi dia mengundurkan diri dan menjadi pembawa berita kecil profesional.
Kali ini Ran Zhiyu menerima undangan ke pesta offline Paviliun Yanyu, dan segera memberi tahu penggemarnya tentang acara tersebut, dan berjanji untuk menyiarkan seluruh proses secara langsung saat itu.
Ran Zhiyu bukan dari Kota B, tapi dia memiliki jam kerja bebas, jadi dia tiba di Kota B satu hari sebelumnya.
Untuk pesta offline ini, Ran Zhiyu telah melakukan banyak persiapan. Dia sengaja mengosongkan dompetnya dan membeli gaun bermerek mewah. Gayanya tidak akan terlalu dibesar-besarkan, tetapi ada detail yang sangat indah di mana-mana.
Ran Zhiyu juga secara khusus pergi ke SPA wanita kelas atas di pagi hari, dan kemudian menyewa penata rias ternama yang berspesialisasi dalam tata rias pengantin untuk datang ke pintunya untuk merias wajah.
Sore hari, Ran Zhiyu yang bersenjata lengkap menyalakan siaran langsung di ponselnya perlahan, berpura-pura baru bangun tidur: "Selamat pagi sayang~ maaf aku bangun terlambat, dan aku hanya memulai siaran langsungnya sekarang." [Yu Yu
Da Sudah siang, Babi Malas! ]
[Wow, Yu Yugang sangat cantik ketika dia bangun tanpa riasan, aku menyukainya. ]
[Apakah Yuyu pergi ke pesta offline Paviliun Yanyu hari ini? Aku benar-benar menantikannya ketika mendengar Yuyu menyebutkannya sebelumnya! Saya menunggu di ruang siaran langsung sangat awal. ]
Ran Zhiyu menjelaskan sambil tersenyum: "Ya! Waktu yang disepakati adalah memulai pesta pada jam 5 sore. Masih pagi, saya akan berjalan ke hotel, dan saya dapat menunjukkan kepada Anda lingkungan pesta offline di malam hari."
Ran Zhiyu hanyalah jangkar kecil, dan dia tidak check-in ke hotel bintang lima itu satu hari sebelumnya ketika tidak diperlukan. Sebaliknya, saya menemukan hotel bisnis untuk menginap di area yang berjarak dua jalan dari hotel bintang lima.
Setelah sepuluh menit berjalan, Ran Zhiyu tiba di gerbang hotel.
Shang Ziqun bersiap dengan baik. Begitu Ran Zhiyu mengatakan bahwa dia adalah pemain Paviliun Yanyu, staf hotel membawa Ran Zhiyu ke meja depan untuk check in.
Setelah mendapatkan kartu kamar, Ran Zhiyu naik ke atas untuk menyimpan barang bawaannya.
Kamar tersebut adalah kamar standar biasa, artinya Ran Zhiyu harus berbagi kamar dengan pemain wanita lainnya.
Tapi bagaimanapun, ini adalah harga hotel bintang lima, meski begitu, Ran Zhiyu sudah sangat puas, lagipula, lingkungannya jauh lebih baik daripada hotel bisnis tempat dia menginap sebelumnya.
Ran Zhiyu mengemasi barang bawaannya dan pergi ke ruang perjamuan di lantai bawah.
Aula perjamuannya sangat besar, meski ada meja bundar di tengahnya, terlihat sangat luas.
Masih ada lebih dari satu jam sebelum waktu yang disepakati, tapi sudah banyak pemain guild yang berkumpul di ruang perjamuan.
Kemunculan Ran Zhiyu menyebabkan keributan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Perjalanan Cepat Buddhis: Kecantikan Yang Terkenal Di Dunia
Lãng mạnPenulis: Mendengar Percaya Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 November 2022 Bab Terbaru: Bab 100 Perkenalan︰ Ketika kecantikan yang tak tertandingi diikat oleh sistem perjalanan cepat. Zhao Zhao: Lalu kenakan, d...