Bab 62

544 49 1
                                    


    Karena anak laki-laki yang mengirim Yu Zhaozhao ke rumah sakit tidak meninggalkan informasi apa pun, semua tebakan perawat didasarkan pada cedera Yu Zhaozhao.

    Mereka awalnya mengira itu perampokan, tabrak lari, atau kekerasan dalam rumah tangga oleh pacar mereka.Melihat fakta bahwa seseorang akan membunuhnya tertulis di catatan tempel, mereka bertiga merasa kulit kepala mereka mati rasa dalam sekejap.

    Tidak ada yang mengira Yu Zhaozhao berbohong, lagipula, dia kehilangan kesadaran ketika dia dikirim ke rumah sakit dan dalam keadaan koma sepanjang waktu.

    Hanya saja membunuh orang terlalu jauh dari orang biasa, jadi mereka bertiga tidak pernah memikirkannya ke arah ini.

    Melihat apa yang dikatakan Yu Zhaozhao, para perawat buru-buru memanggil polisi.

    Setengah jam kemudian, dua polisi berseragam datang ke bangsal.

    Perawat masih harus pergi bekerja, dan tidak mudah meluangkan waktu sebelumnya untuk menemani Yu Zhaozhao, jadi sekarang mereka semua telah kembali ke pekerjaan mereka, dan Yu Zhaozhao adalah satu-satunya di bangsal.

    Polisi itu adalah dua pemuda, begitu keduanya memasuki bangsal, mereka melihat seorang wanita duduk di ranjang rumah sakit, seberkas cahaya bersinar dari lampu di atas kepalanya, dan seluruh tubuhnya diselimuti cahaya.

    Ketika dia melihat ke pintu, dampak visual yang sangat kuat yang dibawa oleh wajah itu membuat hati kedua pemuda itu memercikkan air yang tak terhitung jumlahnya dalam sekejap. Percikan air secara bertahap menyebar, seolah-olah akan menelan mereka sepenuhnya.

    Baru setelah Yu Zhaozhao menunggu dengan tidak sabar dan membuat beberapa suara, kedua polisi itu menyadari bahwa mereka berdiri di pintu memandangi wajahnya dengan bingung, dan seluruh wajahnya memerah.

    “Ya, apakah kamu memanggil polisi?”

    Karena penampilan Yu Zhaozhao saat ini terlihat sangat menyedihkan, kedua pria jangkung dan gemuk itu takut suara mereka akan mengganggunya, jadi mereka sengaja menurunkan nada dan volume mereka sepelan mungkin. negara.

    Yu Zhaozhao mengangguk, lalu mengulurkan tangannya dari bawah selimut dan menunjuk ke lehernya, lalu dia menggelengkan kepalanya lagi, menandakan bahwa dia tidak dapat berbicara.

    Tangan itu sangat putih sehingga pembuluh darah berwarna biru muda bisa terlihat, leher yang bocor bahkan lebih pucat dan tidak berdarah, dan bekas jepitan biru dan ungu terlihat sangat menakutkan.

    Melihat bekas jepitan yang mengerikan, kedua polisi itu segera menyadari keseriusan masalah tersebut, mereka menyesuaikan keadaan mereka dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak terpengaruh oleh wajah cantik yang luar biasa itu.

    Yu Zhaozhao tidak punya pilihan selain menjelaskan situasinya kepada polisi dengan mengetik.

    Para polisi sepertinya merasakan sedikit kedinginan hanya dengan melihat teksnya, apalagi Yu Zhaozhao yang telah mengalami semua ini sendiri.

    “Untungnya, seseorang lewat dan menyelamatkanmu.” Polisi, yang selalu khawatir, menghela nafas lega, dan bertanya, “Apakah orang yang lewat itu meninggalkan pesan?” Yu Zhaozhao menggelengkan kepalanya, dia

    tidak bahkan tidak tahu siapa yang menyelamatkannya.

    “Kami tahu, kami akan pergi ke rumah sakit untuk mencari tahu tentang situasi ini, dan kami akan segera pergi ke tempat kejadian untuk menyelidikinya.” Melihat wajah Yu Zhaozhao yang masih pucat, polisi itu tidak bisa menahan diri untuk menghiburnya, “Jangan takut, kamu aman sekarang. Bahkan jika orang itu melarikan diri, selama kita memanggil pengawasan, kita pasti bisa menangkapnya. "

(END) Perjalanan Cepat Buddhis: Kecantikan Yang Terkenal Di DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang