Wanwan POV:
"Hoaammm" gua nguap saat gua terbangun. Ternyata udah jam 6.06"oh iya! Ini kan hari pertama sekolah!" Ucap gua. Gua langsung bangun trus mandi, habis mandi gua sarapan dulu. biasalah.. mama udh pergi kerja duluan. Tapi untungnya mama ninggalin nasgor di meja makan.
8 menit kemudian
Abis makan gua langsung pergi kesekolah, ga lupa gua kunci pintu rumah. Gua pergi ke sekolah jalan kaki.. yaa.. paling cuman 10 menitan dah nyampe.
"Dor!" Tiba² ada yang ngagetin gua dari belakang, gua liat kebelakang. Ternyata si zilong.
"Eh!! Sumpah long! Jangan bikin kaget Napa?!"
"Hahaha.. canda kali elah" kata zilong.
"Eh ke sekolah bareng yok!" Lanjut dia. "Yaudah iya" Kami langsung jalan buru² ke sekolah, soalnya 5 menit lagi bel masuk.Pas udah di depan gerbang, untung aja kami ga telat. Trus langsung buru² pergi ke kelas bareng, soalnya kami 1 kelas juga. Pas udh di depan kelas.. Brukk
Gua ketabrak seseorang, "Ehh.. m-maaf ya.." kata gua reflek minta maaf. Gua liat ke depan ternyata cowok populer yang tinggi + ganteng, kata orang² gitu sih. Siapa lagi kalo bukan Ling? "Hmm" kata nya, dih sok kul banget nih orang. Tapi ya gmn ya? Gua merasa bersalah sih. Mana buku gua jatuh lagi. Gua langsung ambil buku gua yang jatuh tadi trus dia nolongin. "Lain kali jalan hati²" abis dia bantu dia langsung pergi gitu aja.
Bel kelas
Pas gua masuk kelas, ternyata orang yang gua tabrak tadi sekelas Ama gua. "Ya Allah ketemu lagi" kata gua di dalam hati, karena gaada tempat duduk lagi gua terpaksa harus duduk di sebelah dia. Karena gua nabrak dia tadi, suasana jadi canggung. Tapi dia tetep kalem kayak ga ada yang terjadi.
Gua liat ke dia, hidung nya mancung dan mata dia yang magenta indah itu bikin gua candu ngeliatin dia trus. Plus rambut silvernya yang kelihatan halus dan cocok sama parasnya yang tampan itu. "Jangan ngeliatin gua kek gitu" gua kaget, kok dia tau daritadi gua ngeliatin dia? "E- ehh"Trus guru masuk, dia Bu Aurora yang ngajar b.indo hari ini. "Karena ini pertemuan pertama kalian dengan saya, pertemuan kalo ini kita perkenalkan diri dulu ya." Sial, udah gua duga ini. "Perkenalkan nama saya Aurora permata, kalian bisa panggil saya Bu Aurora" permata? "Lanjut kalian yang memperkenalkan diri ya.."
Bel istirahat
Akhirnya istirahat, gua pergi ke meja zilong buat ngajak dia ke kantin "long ke kantin gas yok" ajak gua " ayok gas, tapi lu yang traktir yak" enak aja si kuncir kuda ngomong gitu "palak Lo gua yang traktir, duit gua aja 20 RB" jujur, gua cuman di kasih uang jajan Ama emak 200 RB per bulan, dan gua harus hemat. "Yaudah canda kali, udahlah gas yok"
Kantin
Gua mesen mie goreng 2, yakali 5 abis duit gua. Zilong nitip mie nya Ama gua, Mageran amat tuh anak. Abis mie nya udah selesai di bikin Ama buk kantin, gua langsung ke meja zilong buat ngasih mie nya. "Nih mie lu" kata gua sambil ngasih mie nya "makasih cil" kata dia.
Pulang sekolah
Karena gua mau makan Snack gua, gua duduk bentar di deket parkiran, untung ada kursi. Jam 16. 27, gua masih makan Snack gua. Trus ada yang tiba tiba nyamperin gua. "Belom pulang Lo?" Suara nya ga asing, gua ngeliat ke arah dia. Ternyata Ling. "Belom, lu galiat gua masih makan?"
Kata gua, dia diem doang beberapa saat "bentar lagi hujan. Mending Lo pulang deh" gua ngeliat ke langit, bener kata dia. Bentar lagi hujan, tapi gua ga bawa payung, gimana dong?
"Yahh, lu tau kan? Kalo ujan ya tunggu aja disini." Dia natap gua kebingungan "Napa Lo liat gua kek gitu?" Gua nanya "ga.. mau nanya aja, emang ortu Lo ga nyariin Lo?" Tanya dia. "Biasanya sih iya, tapi ortu gua hari ini pulang nya agak telat sih.. sekitar jam 6, jadi gapapa" dia jawab oooh doang.Dia tiba² nawarin helm nya. "Loh? Ngapain?" Trus dia jawab "ngantarin Lo pulang, daripada disini sampe jam 6 trus ortu lu nyari gimana?" Gua kaget, gua kira Ling ini orang nya cuek sok kul gitu, tapi ternyata perhatian. "Muka lu merah knp? Masuk angin?" Dan gua gasadar kalo muka gua kemerahan karena salting. Anj- masak gua salting Ama orang ini sih? "E-eh gapapa,. Udah ayok"
Gua naik motornya, motornya keknya mahal sih.. "nanti kalo ada belokan bilang ya, gua gatau rumah lu dimana" kata dia tapi gua jawam "hmm" doang
TBC
730 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels like you.. Ling x Wanwan
Teen FictionJanji bakal bareng² trus? -L Iya...-W Bohong... Kau bilang akan trus bersama?