Kasar

50 2 0
                                    

Wanwan POV:

Gua masih loading, kenapa Ling mau ngantarin gua pulang? Di tengah² nya mikir... Tiba tiba ada pertanyaan dari Ling "selanjutnya belok mana?" Gua langsung jawab "belok kanan, trus lurus... Sampe ada persimpangan, trus belok kiri. Nanti disana ada rumah putih, itu rumah gua. Udah, jangan banyak tanya lagi." Dia diem doang trus ngendarain motor nya agak kencangan. Karena kaget dia tiba tiba ngerem gua meluk dia. "E- eh.. m-maaf" kata gua yang sebenernya ga sengaja. "Maaf juga, tiba² rem mendadak"

5 menit kemudian

Sepanjang perjalanan, kami cuman diem doang. Pas udah di depan rumah gua, gua kaget.. kok ada mobil Mak ya? Trus tiba tiba mama keluar dari rumah sambil nyamperin gua. "Wanwan! Darimana aja kamu?! Kok pulang jam segini?! Trus kok ada bekasan merah di pipi kamu?!" Mampus, kena marah gua.

Ling POV:

Gua ngeliat mereka berdua yang lagi debat debatan, trus Mak nya wanwan tiba² ngeliat ke gua.. "so-sore Tante.." sapa gua dengan maksud yang baik.
"Kamu pacarin anak saya ya?!" 1 pertanyaan yang bikin gua kaget. "B-bukan Tante, saya bukan pacarnya wanwan atau siapanya dia.. kami baru kenal tadi di sekolah.." gua ngejelasin sambil turun dari motor.
"Gausah banyak alesan kamu!" Kata emak nya wanwan "b-beneran tan.. saya kesini cuman ngantarin dia pulang, soal nya ta-"













Plakkk!!








Author POV:

Sebuah tamparan yang diberikan kepada Ling, dari mamanya wanwan. (Tante Kadita namanya)

"Awas aja kalo kamu deket deket sama anak saya lagi! Gimana sih orang tua kamu ngedidik kamu?! Ortu kamu ngebolehin kamu pcaran?!" Kata kata yang membuat hati Ling sedikit tersakiti.

"M-maaf Tan" kata Ling sambil nundukin pala nya.

Wanwan yang daritadi ribut buat nenangin dan ngejelasin ke nyokap nya. Tapi nyokapnya gamau dengerin wanwan. "Awas kamu deketin wanwan lagi!"

"Iya... Saya pulang dulu." Ucap Ling.
Saat Ling udah mau siap siap pergi, dia diem bentar. Trus lanjut jalan. Wanwan yang ngeliat itu merasa bersalah sama Ling, kenapa mama nya begitu protective sama anak nya?












Ling POV:

Pas jalan mau pulang.. tiba tiba ada sekumpulan orang di depan gang, gua ambil jalan di gang biar cepet nyampe aja. Eh ada preman tukang malak lagi. Apes bgt gua hari ini. "Serahin uang Lo, kalo gak-" kata salah satu preman yang gua potong "kalo gua gamau?" Kata gua. Dan salah satu preman langsung mukul perut gua. Karna itu gua langsung turun dari motor. Mereka ada 3 orang, Chou, paquito, minshitar. Gua terpaksa haru gelud Ama mereka. Satu satu gua pukulin Ampe keluar darah dari hidung mereka. Tapi...

Brugg!!

1 pukulan yang gua terima cukup keras, bikin gua hampir pingsan. Karna mereka juga udah babak belur, mereka pergi lari ninggalin gua. Gua pergi ke tembok trus nyender, hujan makin deres. Gua duduk beberapa menit di sana trus berusaha buat pulang ke rumah naik motor sambil hujan hujanan.

Pas udah di depan gerbang rumah, gua langsung pergi ke kamar. Ngelepasin baju gua yang basah, trus bersihin diri di kamar mandi. Waktu keluar dari kamar mandi, pembantu ngetok pintu kamar. Gua suruh masuk aja, trus gua di tawarin buat makan apa, tapi gua ga mau makan malam hari ini, udah kenyang. Itu alasan gua. Trus dia pergi keluar kamar. Gua udah ngeringin rambut, trus ambil perban sama hansaplas. Buat ngobatin luka luka gua yang abis di hajar 3 preman tadi. Pipi gua merah abis di tampar, bibir gua berdarah, Tangan gua bengkak. Rasanya sakit banget. Entah itu di hati mau pun di fisik gua.

Jam 23.32

Gua belum tidur, emg kebiasaan gua tidur tengah malem begini. Tapi gua keingat kata² Mak nya wanwan waktu dia nampar gua tadi. "Gimana sih orang tua kamu ngedidik kamu?!" Kata kata itu terngiang ngiang di kepala gua. Tiba tiba air mata gua jatuh, karna emg gua ga pernah di didik dengan baik oleh orang tua gua.










Keesokan harinya

Gua bangun jam 6.12, gua duduk bentar ngumpulin nyawa. Abis termenung Beberapa menit, gua langsung pergi ke kamar mandi buat mandi trus sarapan. Abis kelar mandi, gua pakai seragam sekolah. Trus turun ke lantai 2 buat sarapan. Singkatnya, habis sarapan gua langsung pergi ke sekolah naik motor.

Parkiran sekolah

Udah gua parkirin motor gua di parkiran, trus pergi ke kelas. Di kelas cuman ada Fany, Claude dan alucard. Gua duduk di kursi gua sambil dengerin musik trus tidur. 5 menit kemudian gua pergi keluar, gua pergi ke taman sekolah, gatau kenapa lebih enak sendirian di sini. Rasanya sunyi, tenang. 3 menit sebelum bel masuk bunyi, gua pergi ke kelas trus duduk di kursi gua. Gua ngeliat Wanwan udah duduk di kursinya. Gua duduk di kursi gua juga, yang dimana kursi gua bersebalahan sama dia. Gua diem doang, gamau ngomong sepatah apa pun. Tapi dia gamau di dalam kondisi diam Diaman gini. "Ling, sorry ya.. kelakuan mama gua kemarin." Gua diemin doang dia. Gamau nge respon dan nanggap ga ada kalimat itu dari dia.









TBC


Angels like you.. Ling x WanwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang