Pertemuan

37 0 0
                                    

Wanwan POV:

"Aduh.. capek bet. Gua pulang sendiri lagi nih? Ugh.. masak harus jalan kaki sih?"

Gua terpaksa pulang ke rumah jalan kaki, maskipun 10 menitan juga nyampe, tapi capek njg. Pas gua di jalan gang, tempat gua biasanya lewat. Tumben banget para preman nongki di sini. "Haduh.. gua ga mau kena palak, ini duit jajan gua buat sebulan." Gimana gua.

"Oi!" Ucap salah satu preman.
"Serahin semua duit lu!" Palak mereka. "T- tapi gua gaada duit bang, sorry yak" alasan gua. "Gausah bohong lu! Kasih duit lu atau gua hajar lu" ancam si preman "tapi beneran bang, gua gaada duit." Ucap gua trus langsung nendang selangkangan dia trus langsung kabur.
"Kurang ajar bener nih bocah!"
Mereka tetep ngejer gua, gua lari sekenceng kenceng nya. Trus gua jatuh. "Mau kemana Lo dek?" Tapi tiba tiba-

BURG!

"Jangan ganggu dia bgst!" Ada orang yang mukul sekumpulan preman itu.
"Siapa lu?! Jangan sok sok an jadi pahlawan deh" tanpa basa basi, orang itu langsung nge hajar semua preman itu dalam sekejap. Trus orang itu datengin gua. "Kamu gpp?" Tanya dia.b"e-eh.. i- iya aku gapapa" eh buset, kok malah jadi aku kamu gini dah? Dia nawarin tangannya buat ngebantu gua. "Namaku Yin, salam kenal." "O-oh, aku wanwan. Makasih ya udah nolongin" dari aura² nya sih.. dia kayaknya soft boy gitu :v
"Oh ya, kamu murid SMA LOD ya?" Tanya Yin "iya, kenapa emg nya?"
Jawab gua. "Aku murid baru di sana, aku baru masuk tadi pagi" lah, gua kok baru tau ya kalo ada murid baru. "Owhh gitu, kelas berapa?" Tanya gua "11 C" jawab Yin lagi "pantes ga keliatan, aku 11 A. Kelas gua di lantai atas makanya ga ngeliat kamu." Kok jadi gini dah? "Owhh. Btw, kamu udh punya pacar?" Buset, pertanyaan apa lagi ini? "Belum sih.. doain aja dapet, hahaha" njir, Kok topik pembahasan nya malah ke sana njir. "Trus orang yang ngeboncengin kamu kemarin? Dia tinggi, rambut silver." Ling? Dia bukan pacar ku. Cuman temen doang, dia ngantarin aku pulang karna hujan aja." Jawab gua, trus kami pergi ke rumah bareng. Kebetulan kami 1 komplek.

"Sampai jumpa besok!" Kata Yin, gua cuman balas senyuman trus ngangguk doang. Gua masuk ke dalam rumah trus ke kamar, bersihin diri trus tidur.



TBC
Maaf pendek chapter kali ini, lagi nyari ide 384 kata

Angels like you.. Ling x WanwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang