Ling POV;
Malam hari pun tiba. Gua sama Gusion lagi di rumah haya buat seneng seneng main game doang. awalnya gua nolak ajakan mereka, tapi gua dipaksa buat ikutan aja daripada di rumah sendirian. Haya sama Gusion lagi main PS 5, gua duduk di sofa sambil ngeliatin mereka main doang. Tiba tiba hp gua bunyi. Gua langsung liat notif di hp, ternyata pesan dari Melissa.
Tanggung jawab bego! Si wanwan ngangis gara gara Lo! -Melissa
Gua agak kaget bacanya kenapa wanwan bisa sampe nangis?
Gausah salahin gw, gw cuma bilang yang sebenarnya. -Ling
Pengecut lu bgst! Gua tandain muka lo pas tour sekolah nanti! -Melissa
Gpdl -Ling
Dan hp gua langsung gua matiin tanpa ekspresi apa apa, seolah olah gaada yang terjadi. Singkat cerita, ni dua bocah udah selesai main PS nya. Mereka mau minta dibikinin makan malam sama pembantunya haya. "Ling, masih jomblo?" Kalimat Gusion yang bikin gua kesel. Gua jawab dengan meng "hmm" doang, gamau memperpanjang topik. "Kok lu masih jomblo dah? Padahal banyak bgt yang naksir sama lu" lanjut hayabusa yang malah ikut ikutan.
"Tuhan udah ngasih jodoh ke tiap tiap orang, gua juga gapeduli masih jomblo apa kagak. Ujung ujungnya gua juga bakal nemu jodoh gua" kata gua sambil memakan makanan yang sudah di siapkan oleh pembantu. "Ya.. saran gua sih ya, mending lu cari pacar, mau jodoh apa bukan... seenggaknya lu udah punya pengalaman pacaran lah." Saran haya ke gua. Gua cuman diam ga nanggepin saran haya tadi, gua tetap nguyah makanan gua karna gua lapar.
40 menit kemudian
Yang lain pada tidur, sedangkan Gua belom. Gua buka ponsel gua dan gatau kenapa, jari gua otomatis pergi ke chat nya Melissa. Trus gua ngirim pesan ke dia.
Wanwan masih nangis? Apa udah tidur? -ling
Sekitar 5 menitan, pesan gua baru dibalas Sama Melissa.
Udah tidur dia, tapi sebelum tidur dia bilang ke gua kalo kepala nya sakit banget. Gua bilang kedia kalo dia ga usah ikut tour sekolah hari Senin besok. Dan gua nyaranin dia buat istirahat aja beberapa hari. -melissa
Oh. mksh -ling
Melissa POV;
Gua nutup pembahasan gua di hp. Gua langsung matiin hp gua, yang niatnya gua mau tidur. Tapi gua diam sejenak saat gua natap wanwan yang lagi tidur.
'Lu beruntung wan, kenal cowok kayak dia'
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels like you.. Ling x Wanwan
Teen FictionJanji bakal bareng² trus? -L Iya...-W Bohong... Kau bilang akan trus bersama?