Apa dia menyukaiku?

35 1 0
                                    

Wanwan POV;

Aduh, itu si Melissa mana dah? capek gua nyariin mulu!

Flashback
oi Mel! -Wanwan

Apaan? -Melissa

menurut lu Ling suka ama gua ga? -Wanwan

Pfft!! kenapa lu mikir gitu? lu bilang lu gasuka dia, plus dia juga bukan tipe cowok lu. kenapa lu nanya ke gua kek gitu? -Melissa

Ohh.. jadi menurut lu ling gasuka ama gua ya? -Wanwan

gtw juga sihh.. tapi dari luarnya sih ngga -Melissa

maksudnya dari luar? -Wanwan

gatau juga gua.. ya gitu deh -Melissa

nahh.. maka dari itu tolongin gua ya? -Wanwan

tolongin lu apaan? -Melissa

ya lu tanya tanyain lah, Ling itu sebenernya suka apa nggak, soalnya sikap dia akhir akhir ini berbeda sama sebelumnya -Wanwan

hadeuh.. iy iy -Melissa

Flashback end

Karna gua bingung nyari melissa kemana, gmn kalo gua cari di taman? siapa tau dia ngobrol ama ling di taman.

Beberapa menit kemudian

bener aja, gua liat Ling sama melisssa duduk bersampingan di ayunan. Mereka ngomongin apa sih? kok lama banget. Jangan2 gosipin gua lagi. gua ngintip mereka di belakang tembok supaya ga keliatan. tapi tiba tiba..

"Ayoloh ngapain?!" suara yang gua kenal. gua ngeliat kebelakang dengan panik, dan kayaknya kedengeran sama mereka berdua. "Uhm... Yin gaada kok" dengan panik gua narik tangan Yin sambil lari buat menjauh dari taman itu. Sumpah ni anak! gimana kalo kedengeran Yin? kalo kedengeran melissa doang sih gapapa. tapi tadi suara YIn kedengeran jelas banget! "kita ngapain lari sih? kamu ngapain juga di taman kayak ngintip orang gitu". "udah, bukan apa apa. mending kamu balik ke kelas deh bentar lagi bel soalnya." yin juma jawab 'hmm' doang trus pergi ke kelasnya. dua juga pergi ke kelas trus duduk di kursi degan keadaan jantung gua yang berdetak kencang.

2 menit kemudian

bel udah bunyi dan ling sama melissa juga udah di depan kelas. gua pura pura tidur di kursi gua dan ngaggap ga terjadi ap apa. "Goblok, kedengeran tadi ego!" ucap melissa yang udah gua duga dia bakal ngomong kek gini. "gua tau! dan yang salah bukan gua! itu si Yin tiba tiba teriak gajelas di belakang gua" gua nyalahin Yin karna yang sebenarnya emg Yin yang salah bukan gua. " hadeh.. yaudah lah. nanti gua kerumah lu buat gua ceritain. kebetulan gua juga gabut di rumah sendirian. gua nginap di rumah lu ampe hari senin yak?" melisssa pengen ke rumah gua, wahhh kebetulan banget mak gua pergi keluar kota buat beberapa hari. bakal ada temen gua di rumah. "boleh bangetttttt!! gua di rumah juga sendirian. takut gua sendirian di rumah haha" kami ketawa ketawa sebelum guru masuk ke kelas.

Pulang Sekolah

gua ama melissa pergi kerumah gua. biasalah.. jalan kaki hehe. "oh ya wan, lu tau gak? minggu depan kita bakal ada tour sekolah" kata melissa membuka percakapan di perjalanan menuju rumah
. "hah, beneran? darimana lu tau? kata gua bingung. ni anak tau darimana ni berita. "lah? lu belum tau? gua kira lu udah tau. soalnya semua kelas udah di kasi papan list orang2 yang ikut tour itu". "hah? emg iya? perasaan gaada tuh dikasih list"
tanya gua lagi ke melissa. "beneran! tadi para osis masang kertasnya di depan mading kelas masing masing pas istirahat tadi" jawab melissa. "mungkin tadi lu ga mehartiin aja" lanjut dia.

sesampainya kami di rumah, gua langsung ajak melissa ke kamar gua "aduh.. cappek banget gua!" ucap gua sambil baringan di kasur. "jangan tidur dulu sat! lu mau tau gak ceritanya di taman gimana?" oh iya gua lupa. salah satu alsan melissa nginap di rumah gua buat nyeritain itu. "jadi apa katanya?". "sabar napa ego! gasabaran banget, beneran suka yak lu sama dia?!" goda melissa yang bikin muka gua agak kemerahan "g-gua cuma penasaran doang!". " yaudah serah lo"

Flashback di taman

jadi lu suka dia apa kagak sih? -Melissa

gtw juga gatau, perasaan itu agak mulai hilang waktu nyokap dia nampar gua. apa lagi pas yin ngantarin dia ke sekolah.  padahal gua udah chat wanwan di wa kalo gua bakal nganter dia kesekolah. -Ling

hmm, gimana ya? caranya bikin kalian deket lagi? -Melissa

lu gausah bantu gua buat deket lagi sama dia, dia juga bakal seneng kalau gua ngejauhin dia buat bisa semakin deket ama yin. gua gamau ganggu hubungan orang -Ling

wanwan juga kelihatannya lebih bahagia kalo sama yin daripada gua. jadi-

lu gausah mikirin apa apa selain mikirin wanwan suka sapa yin! -Melissa

sekarang gini deh, tinggal jawab pertanyaan gua. lu mau gua bantu akrab lagi sama wanwan? -Melissa

/terdiam -Ling

gausah, kalau gua beneran mau. gua bakal lakuin sendiri. -Ling

Flashback end

'' jadi ya.. gitu lah, dia bilang kalo dia itu dulu suka sama lu. tapi lama lama rasa itu ilang karna ulah nyokap lu dan juga yin.'  gua masih terdiam denger cerita melissa tadi. ''udah gapapa wan.. ga sepenuhnya salah lu kok :)''

''mel... dia gabilang kalo dia benci gua kan?'' ucap gua yang hampir mengeluarkan air mata. ''nggak.. nggak. dia ga mungkin benci sama lo'' ucap melissa sambil meluk gua.



TBC udah ges. maap ya kalo chapter nya pendek [endek. soalnya lagi nyari ide juga hehe. 833 kata.

Angels like you.. Ling x WanwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang