Yin POV;
Gua lagi di kamar lagi gabut gw ngapain. Tiba tiba gua keingat wanwan, kebetulan Melissa satu kelas sama dia. Minta wa nya kali ya? Gua chat lah tuh Melissa
Melissa bocah santet
Oi tukang jahit!
Apa njing gausah ganggu hidup gua Lo bgst.Santai bego! Gua cuma minta tolong.
Tolong apa? Mau minta dianterin?
Bukan! Lu sekelas Ama wanwan kan?
Iye, kenapa? Doyan lu?
Bukan gitu! Boleh gak, gua minta no wa dia?
+Wanwan bocah Prik
NohAbis Melissa kasih no nya si wanwan, gua langsung chat.
Wanwan🤩
P
Siapa ya?
Ini Yin
Loh, dapet nomor gw dmn?
Dari Melissa, hehe
Ooh..
Oh ya, btw wan. Kamu besok ke sekolah sama siapa?
Sendiri jalan kaki sih.. knp emhnya?
Besok kita pergi bareng ke sekolah ya?
Bolehh, kalau kamu ga keberatan.
Ok, besok aku datang ke rumah mu jam 6.45 ya.
Iyaaa
Wanwan POV;
Mayan, gausah capek capek jalan :D
Besoknya
Tengning... Tengning..
Suara bel rumah, pasti Yin udh dateng, gua langsung pergi ke depan dan bukain pintu buat dia. "Loh? Ling?!" Yang awalnya gua Kirain Yin, ternyata malah Ling yang datang. "Nga- ngapain Lo disini?!" "Mau apa lagi? Ya anterin lu ke sekolah lah" lah, ni orang main dateng² aja belum ngabarin kalo mau ngantarin."Kalo gua tau lu udah bilang ke gua dari kemarin buat ke sekolah bareng, gua ga bakal tolak sebenernya. Tapi maaf ya, gua udah janji Ama yang lain" muka dia langsung kebingungan dan kaget. "Yang lain? Siapa?" Aduh.. gua gamau bikin dia kecewa ke gua lagi sebenernya tapi.. "Y- Yin.." habis gua sebut nama Yin, dia langsung diam di tempat dan tiba tiba Yin Dateng dengan mobil hitam yang kece nya, Dia turun dari mobil. "Wan! Ayok kesekolah!" Gua masih merhatiin Ling yang cuma diam natap gua diam. "Ayok wan! Nanti telat!" Yin narik tangan gua buat naik ke mobil buat pergi ke sekolah bareng dan ninggalin Ling sendiri yang udah berpindah ke depan pagar dan naik motor ninja nya itu.
Di dalam mobil gua cuman diam doang, masih mikirin Ling tadi. "Wan, kenapa?" Yin nanya khawatir "A- ah... Gpp kok!" Jawab gua, Yin natap ga percaya. "Aku boleh nanya ga?" "Bolehh" dia terdiam beberapa detik dan memberikan gua pertanyaan "yang tadi itu Ling ya?" "I- iya.." lagi lagi dia nanya. "Dia ngapain kerumah kamu tadi?" Sebenernya gua mau jawab kalo dia itu mau ngantarin gua ke sekolah bareng, tapi gua ga mau bikin orang yang udah bantuin gua sakit hati.. "O- oh... Nggak.. tadi dia cuman mau..." "Mau apa?" "Ma- mau balikin payung yang udah dia pinjam kemarin, jadi dia ke rumah ku deh" alasan gua. "Kan bisa balikin pas di sekolah" tanya Yin curiga, "Y- ya aku gtw, dia aja yang aneh tiba² ngantarin payung" "oohhh"
Sesampainya di sekolah, Yin markirin mobilnya di parkiran. Keknya ni anak kaya deh. Abis markir kami langsung pergi ke kelas masing masing. Gua pergi ke kelas gua yang di lantai atas, pas lagi di lorong dekat kantin, gua ngeliat Ling di depan gua. Keknya mau nyamperin gua? Karna gua duga gitu, gua udah siap siapin tangan buat nyapa trus sambil senyum. Tapi ternyata dia cuman diam doang dan ngelewatin gua gitu aja. Gua heran dan kebingungan. Yaudahlah, mungkin dia ngga ngeliat gua. Gua lanjut pergi ke kelas trus duduk di kursi. Dan tiba tiba Melissa duduk di sebelah gua. "Loh? Ngapain lu duduk sini?!" "Gua mulai sekarang duduk sini, apa? Gasuka Lo?" "Lah?! Trus Ling duduk mana?" Tanya gua "Ngapain lu nanya tempat duduk dia? Lo suka yaaaaaa?" Goda Melissa "G-gak! Gua gasuka dia! Tipe cowok gua tuh yang baik, tajir, soft boy, perhatian! Gak kek dia yang cool cool boy gitu!" kata gua.
Ling POV;
Gua ga sengaja denger pembicaraan wanwan dan Melissa di dalam kelas. Gua awalnya mau masuk ke kelas. Tapi gua berhenti di depan pintu kelas karna salah satu dari mereka nyebut nama gw. "Tipe cowo gua tuh yang baik, tajir, soft boy, perhatian! Gak kek dia yang cool cool boy gitu!"
Gua denger 1 kalimat bikin hati gua hancur. Gua diem doang dan duduk di kursi gua paling belakang. Mereka sadar atas kehadiran gua yang baru Dateng. Gua ngeliat ke mereka yang ngoceh "gara gara lu Mel!! Mending ku diam aja dah!" "Bacot!!!, Hahaha"
Gua diemin aja mereka, gamau peduli sama hal yang ga penting kek begituan.Istirahat
Gua pergi ke luar kelas, gw ga mau ke kantin. Gtw kenapa gua ga nafsu liat makanan di kantin. Jadi gua pergi ke taman sekolah. Gua duduk di ayunan Sambil nikmatin udara sejuknya. Tiba tiba ada yang Dateng sambil ngomong. "Woi kulkas 12 pintu!" Dari suaranya gua tau suara siapa. Tapi gua diemin aja, tapi tiba tiba dia ngegoysngin ayunan yang gua naikin.
"Woi budek! Denger gua ga sih?" "Apaan bgst" kata gua, si bocah santet ini ngapain dah ganggu hidup gua aja trus. "Mending lu nyerah deh" saran dia. "Nyerah ngapain?" Tanya gua. "Mending gausah kejer wanwan, dia itu gasuka tipe cowok yang kayak Lo! Yang cuek, yang cool cool gitu." Ucap Melissa sambil duduk di ayunan sebelah gua "ya trus? Hubungannya Ama gua apa?" Melissa cuma natap gua dan diam. "Gua gapeduli kalo orang orang gak suka Ama gua, termasuk wanwan. Dia juga punya hak buat suka sama orang lain. Dia juga ga harus suka sama gua, dan gua juga ga harus suka sama dia." Melissa menghembuskan nafas nya sambil tersenyum."Panjang juga kata kata Lo.",
TBC Halooo!!! Ga kerasa nih besok lebaran. Haha mohon maaf lahir dan batin ya..
Jangan lupa thr buat aku om 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels like you.. Ling x Wanwan
Novela JuvenilJanji bakal bareng² trus? -L Iya...-W Bohong... Kau bilang akan trus bersama?