Gua memasuki garasi rumah minimalis bergaya industrial milik reyna, gua menyimpan helm full face gua, sedikit merapikan rambut gua dan mencepolnya asal, gua membuka pintu yg terdapat di garasi, pintu di garasi ini langsung menuju bagian ruang tengah rumah reyna, dan kalau kalian masuk maka sebelah kiri kalian adalah dapur, yg sangat rapi. And see.. Kita juga sudah bisa melihat seorang gadis cantik dengan apron kesayangannya.., reyna memang suka memasak.
" assalamu'alaikum... "
" waalaikumsalam le.., gua belum selesai.. Lu tunggu dulu aja di taman belakang ya.. "
" santai.., bibi mana.. ko lu masak sendiri? "
" bibi lagi gua suruh beli minuman dingin, di kulkas abis ternyata.. "
" ooh..., mau gua bantuin? Lu masak apa sih?"
" gak usah le.., ini tinggal gua panggang aja ko.., gua bikin lasagna.. Lu suka lasagna kan?"
" sure.. my favorite dish forever.."
Gua melihat reyna tersenyum. Dan gua mengambil potongan keju yang ada di meja dapur. Gua suka banget keju btw.
" yaudah gua ke gazebo ya, mau nerusin ngedit.."
Reyna hanya mengangguk dan tersenyum ke gua. To be honest.. Reyna tuh cantik, kalem, smart, jago masak, lembut...baik banget dah tuh dia. Beruntung banget cowo yg bisa dapetin dia.
Gua menuju gazebo dan mendudukkan diri gua disana, ini tempat yg nyaman buat ngobrol santai atau sekedar ngerjain tugas. Dan ini tmpt favorit gua sm reyna.
Tak lama gua mendengar bi siti pulang, bisa gua tebak karna celotehannya.. ART reyna ini emang lumayan aktif dalam berbicara, tapi kerjanya bagus dan loyal sama keluarga reyna. Gua membuka laptop gua dan langsung mengerjakan kerjaan gua.
" nih minum dulu..."
Reyna membuatkan sirup dingin dan dia membawa 1 bungkus pilus kesukaannya..
" papa luar kotaan lagi rey?"
" ngga.. ada ko.., lagi tidur di kamar.."
" tumben.. gak ngantor?"
" tadi malem pulang doi, trus katanya gak enak badan.."
" papa sakit?"
" gua liat sih tadi gak demam, cuma kayanya pegel2 gt badannya.."
Gua cuma ber oh dan mengangguk. Gua meminum sirup buatan reyna dan kembali lanjut mengedit.
Reyna memainkan ponselnya sambil sesekali selfi, gua pastikan dia sudah mengaploud foto itu ke instagram nya.
Gua kembali fokus sm kerjaan gua, reyna gak banyak ganggu gua karna dia tau, kl gua lagi kerja pasti bakalan fokus dan gak mau diganggu, walopun sesekali reyna bertanya ke gua, dan gua hanya menjawab dengan deheman atau jawaban2 singkat. Reyna tidak tersinggung sama sekali karna dia sudah paham betul gimana gua kalo lagi kerja.
Tak lama reyna berlari ke dapur,dan kembali dengan lasagna di tangannya.." le.. Makan dulu nih... Udah mateng ..."
Gua melirik lasagna nya sekilas... Itu tampak enak.
"Bentar ya rey, nanggung... "
" yaudah gua suapin aja "
Gua gak menjawabnya dan dia sepertinya sedang sibuk meniup lasagna nya..
" tunggu dingin aja kali rey.." Sela gua
" gak enak ih nanti mah..., udah diem aja sih..."
Gua hanya tersenyum dan menggeleng. Sedikit lagi editan gua selesai, dan reyna mulai menyuapi gua..
Gua langsung melotot ... " whoaahh... daebak... Ini enak banget rey..."
KAMU SEDANG MEMBACA
LENOA
FantasySeorang fotografer wanita amatir yg dingin dan cuek, penuh dengan kenangan buruk di masa lalunya, mencoba merubah sikap dinginnya dan keluar dari zona nyamannya. hingga pada ahirnya dia bertemu dengan seseorang yg membuat dia menyadari sisi lain yg...