Lenoa (5)

58 10 1
                                    

Noa pov.

Hari ini gua berencana untuk tetap di apartmen, gua harus beresin editan hasil kerja gua sm dinda. Sebenernya gak buru2 sih, tapi gua gak biasa menunda pekerjaan.. Semakin cepat selesai semakin cepat gua dapet fee gua dong... Hehe..

Tok...tok...tok... " leee...."

Gua cepat menoleh ke arah pintu... " kaya suara reyna..."
Sambil berjalan ke arah pintu sambil gua melihat jam... Dan ini masih jam 7.35 pagi...

" ni anak pagi banget kesini " batin gua.

" iya bentar..." Teriak gua dr dalam.

" haai... " sapa reyna dr balik pintu.

" pagi banget neng kesini.."

" ngga lah, ini tuh udah siang.., lagian gua tau lu pasti belum sarapan, apalagi lu gak ada kuliah kan hari ini.., jadi gua yakin lu akan ada di apartmen seharian ini..."

See... dia bahkan tau jadwal kuliah gua dan kebiasaan gua.

" hehe...  iya sih.., ada kerjaan juga jadi ya gua disini aja.."

" yaudah sebelum lu mulai kerja, lu harus sarapan dulu.. "

" iya iyaa ibu negaraa... Ayo sarapan."

Reyna dan gua sarapan bersama, dia membawa sup kimlo dan perkedel kentang pagi ini.., beruntung gua udah masak nasi tadi mlm. Kita duduk di sofa depan tv, reyna mengambil remote dan menyalakan tv nya. Dia sempat lama sekali memilih chanel yang ingin dia tonton..

" lama banget milih chanel aja, udah kaya ujian lu..."

" brisiik.. Kan gua nyari yg seru buat gua tonton.."

Gua hanya mengendikkan bahu gua dan mulai menyuapkan makanan ke mulut gua..., buset masakan nya reyna enak banget.

" whoooahh... Enak banget ini rey..."

Rey cuma berdehem dan gua dengan semangat memakan sarapan gua hari ini. Setelah reyna berhenti dan memutuskan untuk nonton SpongeBob.

" yaelah.. Udh lama2 nyari taunya ntn SpongeBob.."

Gua kembali fokus pada makanan gua dan sesekali melihat tv. Tapi orang disebelah gua kayanya beralih perhatian ke laptop gua.

" itu siapa?" Tanya nya dingin.

" hah..?"

" itu di laptop lu.."

" ooh itu.., itu dinda. cantik ya rey?" Tanya gua ke reyna.

Yang ditanya hanya diam,

" kenal dimana? "

" dia sepupunya chandra, trus kmrn gua ngurusin job motret di kampusnya. "

" ko bisa kenal kamu?"

" ya dikenalin.."

Reyna menyimpan piring makannya dan mengambil laptop gua. Dia terus melihat hasil foto2 gua, gua terus memakan sarapan gua sesekali melihat ekspresi muka reyna, kenapa mimik mukanya serem bgt sih rey..

" katanya motret event.., ko ini banyak foto dia..?"  Tanya nya dingin.

Gua bingung harus jawab apa.

" uhm...yaa... Ke potret aja ama gua.."

" modus.." Ucapnya ketus sambil menyimpan laptop gua agak kasar.

" ya ampun rey.. pelan2 kali.. laptop gua satu2nya itu.."

" bodo.. rusak aja kl perlu..."

" ih.. jangan didoain rusak atuh... "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LENOA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang