Charlotte pov"Kita sebenarnya mau kemana phii?" Aku bertanya kepada p'fa yang sedang menyetir.
Setelah kami makan p'fa melajukan mobilnya, entahlah aku akan dibawa kemana yang jelas skarang p'fa hanya diam seperti memikirkan sesuatu.
"Kamu akan tau nanti". Stelah menjawab ia kembali diam.
Kenapa suasananya jadi aneh yaa? Apa aku berbuat kesalahan atau tadi cara makan ku jelek jadinya dia ilfeel ataus dia membalas diam ku tadi?. Aisshh aku tidak suka suasana ini.
Normal pov
Mobil Engfa mulai menanjak ke perbukitan hutan dipinggir kota, entahlah mreka akan kemana hanya Engfa yang tau. Atau Charlotte akan diculik? Wkwkwk
Jalan sangat sepi dan minim cahaya, tetapi ketika sampai di atas bukit terlihat sedikit cahaya didepan sana. Sebuah kedai kecil yang menjual kopi serta minuman hangat lainnya, terlihat ada beberapa orang sedang menikmati minuman hangat mereka disuasana yang cukup hening ini.
Engfa memarkirkan mobilnya tepat di pinggir tebing yang menghadap ke pemandangan kota
*anggap lah kaya gini ya
"Ayo kita turun, tapi aku mau membeli sesuatu dulu disana kamu tunggu disini sebentar" Engfa segera turun dari mobil dan menuju kedai.
Charlotte berdiri disamping mobil Engfa, ia bisa memandang hampir semua penjuru kota dan kerlap kerlip lampu yang menurutnya ini sangat bagus.
"Bengong aja, nanti kesambet" Engfa mengagetkan Charlotte dengan tiba-tiba berdiri disampingnya.
"Phiiii, bikin kaget aja. Nanti jatuh gimanaa" lagi-lagi gadis ini mengerucutkan bibirnya yang membuat Engfa tersenyum geli karna itu.
"Ayoo duduk disini" Engfa menaruh minuman nya kemudian menarik Charlotte duduk diatas kap mesin mini copper kesayangannya itu.
Engfa pov
Aku meninggalkannya sebentar dan menuju ke kedai tadi. Oiya tempat ini hampir seperti lapangan dan berada di pinggir kota, akses masuknya menanjak tetapi jalan beraspal. Memang tidak banyak orang yang mengetahui tempat ini karna orang-orang kesini untuk menenangkan diri bukan untuk piknik.
Suasana yang cukup aku sukai jika sedang banyak memikirkan sesuatu, tapi skarang aku sedang tidak banyak pikiran *bohong bgt pdhl td diem doang di mobil*, hanya ingin membawa Charlotte kemari dan kurasa dia suka.
Charlotte masih mengerucutkan bibirnya karna kesal sudah kukagetkan. Hahaha lihatlah dia sangat menggemaskan.
"Phii dari mana tau tempat seperti ini, aku tidak pernah melihat ini sbelumnya di sosial media manapun". Sepertinya Charlotte tidak kesal lagi.
"Aku menemukan tempat ini karna beberapa tahun lalu ada suatu kejadian yang membuat ku sakit hati dan aku hanya menyetir mobilku tanpa arah sampai menemukan tempat ini, sampai skarang masih menjadi tempat ternyaman ku jika sedang mempunyai masalah". Ck... lihatlah aku mulai oversharing dengan gadis ini apakah ini berlebihan atau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Language (englot)
RomanceEngfa waraha yang sangat cuek kecuali ketika bersama kluarga dan sahabatnya tiba-tiba mendekati gadis blasteran yang ia tolong sore itu dan apa-apaan dia mengajak gadis itu jalan-jalan padahal mreka baru saja kenal 1 hari. "Apakah aku menyukai cewek...