Charlotte pov
"I say "f-ck it" when I feel it
'Cause no-one's keeping tally, I do what I want with who I like, I ain't gon' conceal it
While you talking all that sh-t, I'll be getting mine, getting mine.....". Kayanya ini lagu paling enak sepanjang abad deh eheh. Dari tadi aku gabisa berenti dengerin lagu ini."Buleee sesattt,keecilllinn gaa musikk looooo". Aku mendengar suara p'jean di depan kamarku.
Kepala p'jean muncul di balik pintu kamarku yang tidak di kunci. Ia pun melangkah masuk mendekati ku yang sedang bersandar di kepala kasur.
"Hahahahahhaha,iya phii ihh". Gabisa apa denger orang seneng dikit,huh. Aku segera mengambil hp dan mengecilkan volume lagu yang tersambung di speaker bluetooth.
"Ya lagian normalan dikit kali ,nong. Kalo denger lagu,ga se komplek juga yg musti dengerin bukan lagi ngadain hajatan yaa. Phii pulang juga mau cari ketenangan,kamu malah mancing keributan-_-". Muka nya kesel-kesel gitu loh gaesss,sumpah gaada bagus nya sama sekali. Bagusan juga aku kalo kesel eheheh.
"Iya phii iyaa,itu udah aku kecilin kok. Oiya,gimana kabar phii di England? Enak ga? Betah ga? Ada yang menarik ga? Bule-bule sana ganteng lah pasti kan phii? Ada yang udah kecantol belom? Buat aku ada ga? Eheheheh". Sambil memeluk nya aku mengangkat alis memasang muka jahil.
Aku memang belum bertemu p'Jean karena dia langsung ditugaskan papa untuk bantu menghandle masalah perusahaan.
"Haha, diem anak kecil. Banyak tanya banget sih. Urusin dulu tuh sekolah kamu. Ini engga,sibuk aja nanya cowo. Hadeeeehh" jawab nya sambil mengusap kasar telapak tangan nya di wajahku.
"Yaahhh,gaasik p'jean aaah. Masa gabole nanya gitu sama phii sendiri".
"Yaa lagian nanya gitu,males banget jawabnya".
"Eheheh becanda,gitu aja marah" aku memeletkan lidah ke p'jean sambil pasang muka jelek.
"Tau deh,mau tidur sore dulu. Awas aja kalo berisik lagi!" Kata p'jean sambil beranjak dari kamar ku.
"Gaasikkkk wooooo". Aku melempar bantal ke arah nya yang sudah keluar dari kamar.
"Ehm,bentar deh. Tadi kan abis tukeran nomor sama p'fa. Oke oke cekkkk!" Aku segera mengambil handphone dan mengetik nama seseorang di aplikasi chat.
Belum sempat memencet profil orang tersebut muncul sebuah notifikasi.
"Eh eh,ada notif nih. Hhmmm....ASTAGAAAH KAGET" mata ku melotot setelah melihat notifikasi tersebut.
P'fa.
Heyy
(Yaampuunn ada apa ini hey hey hey)
Iya phii??Kamu lagi apa?
(Ada apaa inii)
Ga ngapa-ngapain phii, ada apa ya phii?Gpp kok. Kirain lagi diluar gitu.
Mau ajak jalan-jalan gitu sih(EH?)
Mau ga?
(Tolong yaa inii
Saya mau jungkir balik woyyy,
Demi apa dichat duluan
trs diajak jalan?!)
Iya phii mauu.
Bentar ya,aku siap-siap duluOkay,30 menit lagi aku jemput
Yaps:)
*Inituroomchatyaa.
Kalo dipikir-pikir lagi kenapa yaa? Kok aku exicted banget di chat p'fa? Apa aku suka gitu, tapi masa sih baru juga kenal kemarin. Tapi skarang kok tiba-tiba diajak jalan?!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Language (englot)
RomanceEngfa waraha yang sangat cuek kecuali ketika bersama kluarga dan sahabatnya tiba-tiba mendekati gadis blasteran yang ia tolong sore itu dan apa-apaan dia mengajak gadis itu jalan-jalan padahal mreka baru saja kenal 1 hari. "Apakah aku menyukai cewek...