cinque

3.2K 181 2
                                    

"snowy don't do thatt"

renjun menghampiri snowy yang sedang mengigit brutal salah satu boneka moomin miliknya yang terletak di sofa ruang tv.

"no snowy, gak boleh oke?"

pemandangan itu tak luput dari pandangan para suami yang berada di meja makan. mereka memang sedang sarapan bersama saat tiba-tiba snowy menggeram mengigit boneka milik renjun.

"renjunnie lanjutkan sarapanmu dulu"

"sebentar- snowy come heree"

renjun mengabaikan perkataan haechan dan beralih menuju taman belakang, ia berniat membiarkan snowy main diluar untuk sementara.

"astaga anjing itu benar-benar merebut perhatian renjun"

jeno terkekeh pelan mendengar amarah haechan yang disetujui oleh jaemin. semenjak kedatangan snowy 2 hari yang lalu membuat perlakuan renjun pun berubah.

"semalam saat sedang tidur tiba-tiba snowy mengonggong. renjun yang gak pernah terganggu oleh apapun saat tidur langsung terbangun dan pergi turun ke bawah"

jaemin menceritakan kejadian semalam sambil menghirup kopi hitamnya. belum ada tanda-tanda kemunculan renjun dari halaman belakang membuat ketiganya dengan tenang berceita.

brukk

suara gaduh terdengar dari arah belakang membuat ketiganya sontak bangun dan menuju ke sumber suara.

"hahahaha snowyy jangan jilat muka aku"

pemandangan yang mereka temui adalah renjun yang tiduran diatas rumput dan snowy yang terus menjilati muka renjun.

"astaga"

jeno menepuk pundak jaemin mengkode untuk melanjutkan sarapan mereka setelah merasa situasi cukup aman.

haechan berjalan pelan ke arah renjun dan snowy. keberadaannya belum disadari oleh keduanya.

"snowy sini"

memang snowy kelewat pintar hingga sudah mengerti namanya dipanggil. renjun mulai duduk saat snowy menghampiri haechan.

"haechan gendong.."

haechan yang masih sibuk mengusap snowy melihat sebentar ke arah renjun. menangkap raut muka suaminya yang mulai redup.

"kenapa?"

"..."

tidak ada jawaban dari sang empu membuat haechan bangkit dan menghampiri renjun yang masih terduduk diatas rumput.

"kenapa renjun?"

"jatuh..."

"kamu jatuh? ada yang sakit?"

renjun mengangguk pelan. tadi memang ia berlari untuk menghindari kejaran snowy yang membuatnya tersandung kakinya sendiri.

"tadi baik-baik saja"

memang setelah terjatuh snowy langsung menyerang renjun dengan jilatannya, membuat renjun tidak menyadari rasa sakit pada pergelangan kakinya.

"ahh sakitt"

haechan baru menyentuh pergelangan kaki renjun sedikit. haechan bangkit dari duduknya dan mengendong renjun bak koala.

"tadi gak kerasa sakitnya.."

bibir renjun sudah sepenuhnya membentuk lengkungan. kakinya terasa sangat ngilu ketika haechan berjalan.

"kita kompres es batu di dalam"

pemandangan haechan yang menggendong renjun membuat jeno dan jaemin yang mengobrol santai lantas berhenti.

mata mereka tidak lepas dari haechan yang mendudukkan renjun di atas meja bar dapur dan beralih menuju kulkas mencari sesuatu disana.

little husband ; renjun haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang