EMPAT 🔞

21.1K 258 12
                                    

Setelah kejadian memalukan itu, Joko membawa Bayu ke rumahnya dengan alasan meminta maaf karena dia menabraknya dan tak hati-hati. Padahal Joko hanya ingin memanfaatkan sosok gagah itu.

Tokk tokk tok

"Tama ayah pulang"

Cklek

"Mas Bayu" kaget Tama. Bayu menyengir, Joko memandangi keduanya.

"Kalian udah saling kenal?"

Tama mengangguk,"Iya pah kita bahkan lengket banget pah hehe" Joko tersenyum. Baguslah jika anakku mengenal sosok gagah yang bakal jadi ibu tirinya.

"Ya udah ayo masuk-masuk. Kita makan malam bersama" Joko menyeret keduanya menuju ruang makan, di sana sudah tersaji banyak nasi beserta lauk pauk yang Tama masak barusan.

"Wah enak nih. Silahkan dimakan nak Bayu"

Bayu tersenyum canggung, kejadian sebelumnya malah berseliweran di dalam benaknya. Memalukan!. Apalagi kejadian saat ngulum kontol Marwan juga jadi memenuhi pikirannya. Bayu akhirnya menelan ludah gugup.

"Ahh iya om"

"Ya sudah mari makan"

Bayu menganggukan kepala, lalu mulai memakan makanannya yang sebelumnya di ambilkan Tama.

Tama yang berada tepat berseberangan dengan Bayu, mulai menggodanya dengan mengusap-usapkan kakinya ke paha Bayu. Bayu sendiri mengeraskan rahang, sial kontolnya ereksi gara-gara pacarnya yang mulai nakal karena sudah lama ia tak bermain kekerasan terhadap pacar imutnya itu.

Joko di kursi sana tentunya menyadari tindakan anaknya, dia langsung konek kalau Bayu itu pasti pacarnya anak semata wayangnya. Secara anaknya gencar banget menggodanya. Aduh bagiamana ini, mana dia udah menargetkan Bayu, tidak mungkin ia membuat Bayu bertekuk sementara ia menyakiti hati anaknya. Dia begitu amat menyayangi anak tunggalnya lebih dari apapun termasuk lebih dari nyawanya sendiri.

Mereka bertiga duduk dan makan dengan tenang, memang tata krama saat makan tidak boleh berbicara saat makan. Yang terdengar hanya denting sendok yang beradu dengan piring.

"Ehem ayah udah selesai. Ayah mau ke kamar sebentar ada urusan" urusan menenangkan juniornya yang terus meronta melihat betapa jantannya pemuda yang pasti adalah pacar anaknya.

Di kamar mandi.

"Shit seksi banget ahhh memek kamu sempit" Joko sedang beronani sambil membayangkan dia mengentoti Bayu, ya Bayu yang menjadi objek fantasinya.

"Ahhhh"

Crott

Kontol Joko memuntahkan spermanya. Begitu kental karena jarang jajan. Tapi membayangkan wajah jantan Bayu, membuatnya terangsang kembali. Akhirnya Joko kembali mengocok kontolnya yang baperan.

Di ruang makan.
"Mas susul ayah gih, ngomong kamu kalau kita ini sepasang kekasih. Kan kamu gantle hehe" Tama mengecup pipi Bayu lalu melenggang pergi ke kamarnya. Setelah makan emang bawaannya ngantuk terus.

"Hm dasar uke. Bakal di jadiin ayam geprek ga ya? Tapi gue emang cinta Tama pake banget" Menimang-nimang keputusan akhirnya Bayu melesat menuju kamar camernya.

Kebetulan pintunya tidak dibuka Bayu nyelonong masuk. Dan apa-apaan ini?

Bayu mendengar desahan dan orang yang sedang ngocok APALAGI MENYEBUTKAN NAMANYA SEBAGAI PIHAK BAWAH!!! Bayu mencoba berfikir positif, lalu ia mulai memanggil

Pacarku Adalah Pemuas Ayahku [Free And On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang