DUA

13.3K 218 23
                                    

Setelah mengeluarkan benihnya, mas Bayu pamit, karena bossnya ada kepentingan dengannya, aku pun hanya memaklumi saja. Tumben-tumbenan saja bossnya mas Bayu menelponnya.

Dengan hati dongkol aku pun membersihkan sisa-sisa hasil bercinta. Cairan-cairan berbau menyengat dan khas itu tercium di sepanjang penjuru ruangan. Sepanas itu aksi bercinta kami tadi.

Akhirnya badanku bersih, setelah mandi tubuhku terasa bugar ya walaupun lubang bawahku masih agak sakit ya 'agak' karena aku menikmati sesi bercinta tadi tentunya. Lubangku juga mulai longgar, jadi tidak sesakit awal awal kami bercinta dulu.

Seprai, bantal, dan semua yang kotor sudah kubereskan juga. Yang terakhir ku semprot seluruh ruangan dengan parfum. Bagaimana pun aku mencintai bau wangi.

Setelah semua rapih, aku pun merebahkan diri di kasur yang kini nampak seperti baru lalu aku tertidur lelap.

****
Di sisi lain

Bayu sudah kembali seperti permintaan bossnya itu, entah ada urusan apa bossnya itu. Bossnya sangat menganggu padahal tadi dia berniat akan menghabiskan beronde-ronde untuk menggauli pacarnya, namun baru selesai satu ronde, bossnya menelpon nya dan menyuruh nya untuk kembali. Sungguh untung itu bossnya kalo bukan sudah Bayu tonjok!.

"Ada apa bos?" ucap Bayu langsung to the point. Marwan hanya tersenyum tipis, lalu menunjukkan sebuah video.

Bayu yang melihat video itu seketika tubuhnya kaku. Bagaimana mungkin bossnya memiliki video bercintanya dengan Tama.

"A-aa itu bos itu pacar saya" Marwan menganggukkan kepala

Lalu dia smirk,"Dan pacar kamu laki-laki? Sungguh perbuatan bejad. Jikalau saya sebar ini video apa yang akan terjadi ya? Pasti bumm akan seruuu" ucapan itu lantas membuat Bayu takut, bisa-bisa dia diusir dari kampung ini, Tama dia jelas aman karena dia anak konglomerat hanya dengan uang saja bisa menutup mulut para warga. Tak akan Bayu biarkan itu terjadi, dia tak ingin dihina sudah cukup penderitaan nya dulu karena orang tuanya yang membuang nya.

"Bos jangan bos, saya bakal ngelakuin apapun sekalipun kerja tanpa digaji. Saya mohon bos hapus video itu, saya janji bakal nurutin semua keinginan bos" tanpa pertimbangan Bayu langsung memohon. Bayu tak mau dihina dan dibuang lagi sudah cukup dia jauh dari orang tua, dia tak mau jauh lagi dari Tama, dia sungguh sangat mencintai Tama walaupun dia kerap menyiksa nya tapi hati Bayu sudah 100 % milik Tama.

Marwan tertarik dengan tawaran itu.
"Apapun?" Tanya Marwan sekali lagi memastikan

Bayu mengangguk " iya apapun bos"

"Oke tapi sebagai jaminan video ini ga bakal gue hapus"

"Oke bos" Bayu pasrah, dia tau bossnya pasti memiliki banyak salinan video itu, melawan pun hanya dia yang akan hancur memang siapa dirinya? Badan gede tapi kekuasaan mana ada dia?

Marwan tanpa babibu langsung telanjang. Ya Marwan telanjang, menampilkan keperkasaannya yang kini masih lemas. Melihat adegan perentotan pekerjanya kemarin dengan sesama jenis entah mengapa membuat nya penasaran akan sensasinya. Jangan tanya darimana dirinya dapat video itu, sebenarnya ketika Bayu ijin, dirinya kepo sehingga mengikuti nya , tenang saja dia boss jadi aman haha, lalu akhirnya dirinya melihat adegan plus plus itu dengan matanya sendiri. Tentu tanpa membuang kesempatan dirinya langsung memvideokan nya kali aja suatu saat berguna. Dan benar saja video itu berguna.

Pacarku Adalah Pemuas Ayahku [Free And On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang