Taste Of Love
|Three|-
Yosha, Diana dan Magani pun mulai berbelanja makanan ataupun minuman di kantin. Yosha membeli minuman sama pentol, Diana membeli telur gulung, dan Magani membeli cireng isi.
•
[Magani -- Cireng Isi]
"Bu, beli cireng isi ayamnya 5 dong" ucap Magani sambil berusaha mengambil dompetnya.
Bukannya ia mendapatkan dompetnya, eh malah dompetnya jatuh ke tanah. Ia pun mau tak mau harus berjongkok untuk mengambilnya, namun tiba-tiba saja ada kaki seseorang di depannya.
Tanpa tahu itu siapa, Magani pun langsung berdiri setelah dompetnya telah ada di tangannya. Saat dia mengalihkan pandangannya ke depan, ternyata kaki itu adalah kaki kakak pendamping yang ada di kelompoknya.
Kak Ervin.
(Park Jeongwoo as Ervin Frey)
Kak Ervin itu sejak dia di dalam barisan dan di ruangan selalu saja menatap dirinya dengan wajah datar. Sampai ia bingung apa ada masalah gitu sama dirinya, dendam atau apa gitu?
Kak Ervin menatap dirinya, dan Magani balas menatapnya sampai...
"Heh, ngapain anak orang lagi lo." ucap seorang perempuan sambil menepuk bahu Ervin keras, "Nggak ngapa-ngapain anak orang kok." balas Ervin.
Perempuan itu juga dikenali oleh Magani, dia juga merupakan kaka pendamping di kelompoknya cuman dia lupa namanya siapa.
"Halah, gue nyadar kalo lo sejak di lapangam sampai di ruangan ngelihat orang ini terus. Udah sini ikut gue." perempuan itu berusaha menarik Ervin, "Gak mau, Za." ucap Ervin dengan raut muka yang sangat menolak perkataan perempuan itu. Namun walau seperti itu tetap saja dia berakhir ditarik.
(Kim Minji as Azalea Adhitama)
"Maaf dek udah ganggu kamu, kaka yang satu ini emang agak aneh. Jadi kalau ngelihat dia ngejauh aja langsung yaa." ucap Kak Azalea sambil menatapnya dan mulai menarik Ervin menjauh dari Magani.
Secara tidak sengaja Magani melihat name tag kaka itu, dan dia hanya bisa melihat nama awalnya saja. Azalea.
Sebelum benar-benar berjalan tdak lupa perempuan itu membungkukkan badannya sedikit sambil tersenyum kepada Magani sebagai permintaan maaf atas kerlakuan temannya yang absurd.
Ia pun hanya bisa membalas senyum sebagai tanda terima kasihnya, "Azalea, kek kenal deh sama namanya, EH TUNGGU."
Belum sempat melanjutkan pikirannya, pesanannya udah selesai, "Ini nak punya kamu." seketika menyadarkannya dari lamunannya.
"Makasih bu, ini uangnya." Magani memberikan uangnya dan langsung saja berjalan dengan langkah yang cepat dan panjang untuk mencari kedua temannya. Dia memiliki informasi yang sangat bagus.
-
Berbeda dengan Magani yang pergi sendirian untuk belanja, Diana dengan Yosha berdua belanjanya. Bergantian menunggu pesanan makanan mereka.