( michaeng ver )
.
.
.Author POV
Candra nge dorong troli nya pelan , matanya mulai ngedar natap sekitar " eum beli apa lagi yah " monolog nya .
Sekarang Candra lagi ada di salah satu pusat pembelanjaan kota , sesuai sama jadwal yang udah sepakati bersama hari ini adalah jadwal nya Candra buat belanja bulanan.
Di troli udah ada susu , gula , mie instan , kopi bubuk sama beberapa kebutuhan lain nya yang udah Candra ambil.
" Ouh iya , gue kan harus beli cemilan sehat buat selingan roko" ujar nya , tangan nya ngeraba saku jaket buat ngambil handphone yang di simpen di sana.
" Dia lagi sibuk ga yah ? " Tanya nya bingung "ah coba dulu deh"
Candra mulai nyari nama Mirna yang udah dia save sebelum nya , setelah ketemu Candra mulai teken ikon telfon yang ada di sudut kanan.
Calling Mirna ....
.
.
.Di tempat lain , Mirna duduk di kursi yang nge hadep langsung ke arah jalan raya , di samping nya ada dua orang yang sama sama duduk nemenin Mirna yang jadi pelayan di apotek nya .
Tangan sibuk ngetik di laptop buat ngitung pemasukan sama pengeluaran bulan kemaren , sebagai owner Mirna punya tanggung jawab penuh meskipun bisa aja Mirna ngasih tugas ini ke dua pegawai nya , tapi Mirna lebih milih buat dia sendiri yang kerjain , toh siang ini Mirna free.
Mirna cuma punya jadwal nanti siang sampe sore buat tukeran jadwal di klinik sama temen nya ,jadii sambil nunggu Mirna ikut bantu bantu di apotek milik nya .
Dddrrttttt.....
Suara getaran dari handphone bikin fokus Mirna terusik , matanya natap ke arah handphone yang ada di sampingnya.
" Candra ? " Tanya nya heran .
Tangan terulur ngambil handphone " ya hallo can " sapa Mirna , dua pegawai Mirna noleh berbarengan setelah denger suara dari bos nya itu.
" Hallo mir ? Lo lagi sibuk ga yah ? " Saut Sura di sebrang telfon.
" Kalo sekarang sih engga , kenapa gitu can ? " tanya Mirna.
" Eum gini , Lo kan pernah bilang mau ngasih rekomendasi cemilan sehat ke gue ? Inget ga ? Yang waktu hari Minggu itu"
"Oh Iya ingett ko , emang nya kenapa can ? "
" Gue lagi di supermarket lagi belanja gitu , kalo Lo lagi santai gue mau nagih janji Lo waktu itu hehe "
" Ahhhh boleh boleh , tapi tunggu bentar yah " ujar Mirna yang nge jauhin telfon di kuping nya , tangan nya nutup laptop yang tadi dia pake , matanya natap ke salah satu pegawai nya.
" Saya tinggal dulu kebelakang yah " ujar Mirna sambil turun dari kursi tempat dia duduk tadi.
" ouh Iya silahkan ka" jawab pegawai Mirna sopan , Mirna nganggukin dan ngelangkahin kaki nya kebelakang tempat pegawai nya istirahat.