Welcome to New neighbor
Jangan lupa vote dan komen
Selamat membaca ( ꈍᴗꈍ)Author POV
.
.
.Di ruang musik , Candra duduk di kursi nya ngelipet kaki kanan yang di simpen di atas kaki kiri sambil ngemil poki rasa strawberry , di samping nya ada yuni yang lagi natap serius ke arah Ale yang lagi cerita sedikit tentang kekasih di masa lalu nya.
" Lian mantan gue , dah puas kan kalian " ujar Ale yang lagi duduk sila di sofa bareng sama Billy yang lagi minum Ale Ale yang di beli Ale sama Candra tadi.
Ale lumayan sebel sekarang , awal mula ini terjadi karna Candra yang heboh bilang kalo tadi ketemu sama mantan Ale yang super duper unreal dan kaya ga mungkin banget kalo itu mantan Ale.
Desakan mulai terjadi , mulai dari Billy bahkan Yuni yang maksa banget buat Ale cerita tentang sosok di masa lalu nya.
" Tapi gue masih ga ngerti deh bang " ujar Candra sambil benerin posisi duduk nya, Ale noleh "ga ngerti apa emang nya ?" Tanya nya.
" Ya ga ngerti aja , ko bisa cewe secantik ka Lian bisa ke semsem sama cowo modelan kaya Lo bang , kaya mustahil banget gitu" jawab Candra lempeng.
Yuni sama billy terkekeh denger jawaban Candra sedangkan Ale dia natap males " asal Lo tau aja ya can , gini gini pas jaman sekolah dulu gue rebutan cewe cewe" ucap ale nepuk bangga dada nya.
"secantik apa emang cewe nya can?" Tanya billy.
Yuni nyodorin handphone ke arah Candra "yang ini bukan foto cewe nya?" Tanya yuni , Candra noleh ngeliat ke arah handphone yang di sodorin , matanya menyipit dan ga lama kepalanya ngangguk "iya yang ini , ko ka Yuni bisa punya ?" Tanya Candra sambil masukin poki ke mulut nya.
"Eh mana mana ? Liat dong gue " ujar Billy rusuh , Ale yang penasaran Kenapa Yuni bisa punya foto mantan nya pun ikutan rusuh buat liat.
" Wanjirr ini mah cantik banget " ucap Billy setelah liat foto di handphone nya Yuni , Ale ya g denger refleks ngusap muka nya billy "yebut , inget cewe Lo bil" ucap nya.
Billy manyunin bibir nya "yaelah bang cuma muji doang gue tadi" Ale ketawa pelan "btw Yun , ko Lo bisa punya foto Lian sih ?" Tanya Ale sambil balik lagi duduk di sofa.
"Gue pernah ketemu , pas .. " Yuni nginget nginget kejadian nya sambil masukin lagi handphone ke saku celananya "ah , yang pas nganter Billy ketemu sama pacar nya , di studio foto itu loh bil , inget ga loh ?" Yuni noleh ke arah Billy.
Sekarang semua mata tertuju sama Billy "eumh... Lian yah ?" Tanya billy sambil ngusap dagu tanda otak nya mulai bekerja.
"Berlian , inget ga?"
"Ahhh berlian" ucap Billy spontan setelah denger ucapan Ale "Lo inget?" Tanya Ale penasaran.
Billy ngangguk "dia pernah jadi BA produk pacar gue , dan se inget gue nama panggung nya krystal , makanya gue rada Lola tadi " jawab Billy "tapi ya Al ko gue ga yakin yah kalo Lo mantan nya krystal , bener kata Candra , mustahil" tambah nya.
Ale natap males "apa nya yang mustahil sih , gue ganteng terus Lian cantik , cocok kan ?"
Sekarang giliran Candra , Billy sama Yuni yang natap males ke arah Ale "yaudah gini aja deh , sambil nunggu mika Dateng Lo cerita deh gimana Lo bisa pacaran sampe putus sama Lian" usul Billy.