Nonton konser online tuwaise alakadarnya
Sydney D1Author POV
Note: per biasan Jeje Danis sama Candra.
Bias Jeje > awal nge biasin jihyo tapi sekarang oleng ke Nayeon , tapi karna Jeje orang nya ga tegaan Jeje jadiin jihyo second bias nya.
Bias Danis > oleng sana sini sampe akhirnya mutusin jadi j-line stand , Danis be like "para waifu ku yang arghhhh.."
Bias Candra > Mina one and only , moto hidup : harta , tahta , myoui Mina , tetep teguh pendirian di tengah era gempuran sambil bilang " Mina punya ku, punya ku , punya ku ".
.Jam di dinding udah nunjukin pukul 16.30 sore , Jeje Danis sama Candra sekarang lagi duduk anteng di ruang tengah.
Di meja udah ada dua laptop , tiga light stick yang baru aja di beli kemarin dan banyak nya cemilan yang bakal nemenin nge konser online kali ini.
" Yang ini stay nya di Ig aja " ujar Candra nunjuk ke arah laptop yang ada di depan Danis "nah yang punya gue bakal stay di Twitter , biar update dua duanya" lanjut Candra ngasih intruksi.
Danis nganggukin kepalanya ngerti "ini udah login belum ?" Tanya Danis sambil ngedeketin laptop ke arah nya.
"Belum , laptop yang itu jarang gue pake , login pake akun Lo aja" jawab Candra sambil login ke akun Twitter nya.
Jeje yang duduk di tengah jadi team nyimak karna kalo boleh jujur Jeje tuh rada gaptek "gimana udah ada yang upload belum?" Tanya nya sambil makan Sukro atom yang udah dia pegang dari awal duduk.
" Ah , nih ada di Twitter " ujar Candra sambil rada nge kesampingin laptop nya , Jeje sama Danis kompak noleh ke arah Candra.
" Buset , penuh banget gila... " Ujar Jeje kagum liat foto yang di tunjukin Candra , Danis ngangguk "wajar lah bang , di sana kan slod out" tambah Danis.
" Yang di Ig udah ada belum ?" Tanya Candra "bentar gue baru login tadi" jawab Danis sambil balik ke posisi nya , tangan nya ngotak Atik laptop di depan nya.
" Nah ada nih , kayanya baru pembukaan deh " ujar Danis nujukin laptop ke arah Candra sama jeje "naikin volume nya coba" titah jeje "iya naikin coba dan" tambah Candra yang ngerasa suara dari laptop kurang kedengeran jelas.
"Oke bentar" jawab danis "oh ini ada yang baru update nih , yang ini kayanya introduction deh soalnya caption nya Twice Ngomong Inggris" jelas Danis.
" Gue play nih ya " ujar Danis , Candra sama jeje ngangguk dengan pandangan fokus ke arah laptop , sampai tiba tiba.
" WRAAAAAAAAA ...... HUUUUUU " suara teriakan yang lumayan keras jadi suara yang pertama kali muncul setelah Danis nge play Vidio nya.