Welcome to New neighbor
Jangan lupa vote dan komen
Happy reading (≧▽≦)Author POV
_Mirna ngelangkahin kaki nya bareng sama Lian yang jalan di samping nya , setelah ganti baju segala rupa , Mirna mutusin buat langsung pergi ke rumah tetangga nya , siapa lagi ya kalo bukan ekhm... candra.
Sebelah tangan nya nenteng Tote bag yang isi nya cake yang Mirna beli di jalan pulang tadi , yang rencananya bakal dia kasih ke Candra buat tanda terimakasih.
"Jadi di rumah Candra lagi ada temen temen nya ka ? Dan salah satu nya tuh temen nya Kaka ?" Tanya Mirna .
Setelah Mirna ganti baju plus siap siap buat pergi , Lian nahan tangan nya dan bilang kalo dia mau ikut , Mirna sempet heran sampe akhirnya Lian cerita dikit kalo dia mau ketemu sama temen nya yang kebetulan ada di rumah Candra.
Lian ngangguk "sebenernya udah lama juga sih ga ketemu" Lian noleh ke arah Mirna "tadi kan Candra ke rumah tuh , yang buat ngasih album itu" sekarang giliran Mirna yang ngangguk.
"Nah pas Candra kerumah , temen nya tuh nyamperin , dan yah di situ deh Kaka tau kalo temen nya Candra tuh temen nya Kaka , temen pas jaman sekolah dulu" lanjut lian.
"Ahh.. temen sekolah"
"Iya , tadi pas ketemu lupa Minta no handphone nya , mau di masukin grup wea soalnya cuman dia yang jarang ikut reuni"
Perbincangan singkat Lian sama Mirna sampe akhirnya sekarang mereka udah berdiri di depan pintu rumah di tetangga.
Mirna ngulurin tangan nya buat mencet bel yang ada di samping.
.
.
.Di dalem rumah
" Uqi ga ikut mi ?" Tanya Yuni sambil neguk teh pucuk yang sengaja di tuangin ke dalem gelas.
Mika si cewe yang di tanya yuni ngeleng pelan "bukanya dia jadwal nya besok ya ka ?" Tanya balik mika.
"Iya sih , ya kali aja gitu dia ikut kesini"
"Engga ka , dia lagi ada jadwal lain soalnya" jawab mika , Yuni sama yang lain ngangguk ngerti sampai nangkap pandangan mika yang nge lirik kanan kiri , seolah nyari sosok yang kurang di ruangan.
"Nyari Candra ?" Tanya billy.
Aduh , ketangkep basah cuy!
"Eh , ah ... Hehehe iya , Candra kemana yah ?" Tanya nya malu , Yuni yang tau kelakuan teman nya ini nge geleng pelan.
"Ada di belakang" jawab Ale yang mulai ikut ke alur pembicaraan "dapur?" Tanya mika sambil nengok ke arah belakang.
"Bukan , di belakang rumah ini tuh ada studio musik , eh belakang apa samping sih Al ?" Billy noleh ke arah Ale "ah samping , samping maksud gue" koreksi Ale.
Billy ngangguk "oh yah btw , Lo masih suka sama Candra mi ?" Tanya nya yang mulai topik pembicaraan lebih intens.
Mika manyunin bibir nya gemes "keliatan banget nya?" Tanya nya balik "ya kalo orang nya masih normal sih keliatan mi" jawab Billy.
Ale sama Yuni ketawa pelan "pas gue tau dulu , pas si Candra masih pacaran sama mantan nya , asli deh gue wory banget sama Lo mi" ucap Billy.
Mika senyum lemah , lebih ke getir kalo inget dulu dia pernah liat Candra sama mantan nya itu ciuman , gada hak gada hubungan tapi entah kenapa mika sakit banget liat nya "tapi sekarang kan udah jadi mantan ya?"