" abojie siapa ini??" tanya Yn setelah melihat foto yang diberikan oleh tn.Hwang
" dia putra anggota dewan Min,kau akan menikah dengannya.." jelas tn.Hwang
" Mwo?? (Yn sangat terkejut dengan apa yang baru saja appamu katakan) Kenapa..kenapa aku harus melakukannya??"
" ini demi kebaikanmu dan perusahaan kita..(ucap tn.Hwang tegas) Begitu kau menikahinya,kemungkinan kita akan mendapatkan proyek pembangunan distrik A semakin besar.."
" abojie..tanpa ada pernikahan ini kita akan mendapatkan proyek itu.." jelas Yn tanpa mengurangi sedikit pun rasa hormat pada appamu
" SADARLAH!! (ucap tn.Hwang mulai meninggikan suaranya) Bagaimana kau akan mendapatkannya?? Bahkan Sunwoo group juga sedang mengincar proyek itu,saat ini mereka yang menjadi saingan terberat kita.." ujar tn.Hwang
" lagi pula pernikahan ini tidak hanya menguntungkan salah satu pihak,jadi lakukan saja sesuai dengan perintahku.." lanjut tn.Hwang tanpa menoleh pada sang anak
Ya..pernikahan ini memang tidak hanya menguntungkan bagi perusahaan kalian,tetapi anggota dewan Min juga membutuhkan dukungan dari perusahaan appamu..
" kenapa abojie tidak pernah bertanya dan meminta persetujuanku??" tanya Yn masih berusaha untuk tetap sopan
" aku tidak membutuhkan persetujuanmu untuk melakukan pernikahan ini.." ucap tn.Hwang tegas
" lalu bagaimana aku bisa menikah dengan orang yang tidak pernah aku kenal??" ujar Yn mulai meninggikan suaranya,Yn benar-benar tidak terima dengan keputusan appanya itu
" saat sekarang kau tidak perlu saling mengenal bisa menikah (tegasnya) Lakukan saja sesuai dengan apa yang aku perintahkan,kau putriku satu-satunya hanya itu caramu untuk berbakti padaku.."
" abojie?? abojie mengatakan bahwa ini untuk kebaikanku?!! Abojie salah!! ABOJIE HANYA MEMIKIRKAN DIRI ABOJIE SENDIRI!! (ujar Yn dengan suara meninggi) Aku putrimu satu-satunya tapi kenapa kau menjual putrimu sendiri hanya untuk kepentingan pribadimu??"
/Plakkk
Satu tamparan keras mendarat dipipimu..Dadamu terasa begitu sesak,dari kecil hingga kau tumbuh dewasa appamu memang mendidikmu dengan keras..Tapi selama ini dia tidak pernah menampar atau memukulmu,saat ini kau benar-benar ingin menangis hanya saja kau tidak ingin menunjukkannya didepan appamu..
Dengan mata yang berkaca-kaca,Yn kembali menatap appanya..
" aku tidak tau kesepakatan apa yang telah abojie lakukan,tapi aku menolak pernikahan ini.." ucap Yn tegar
Yn mulai berjalan meninggalkan appanya,begitu Yn membalikkan badan air matanya jatuh begitu saja..
" pernikahanmu satu minggu lagi,bersiap-siaplah untuk itu.." ucap tn.Hwang
Yn tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh appanya,Yn terus berjalan meninggalkan appanya dengan penuh rasa kecewa..
/Skip..
Hari pernikahanmu dengan Yoongi pun datang,Yn tidak bisa menolak pernikahan ini karna appamu benar-benar mengawasimu..terlebih lagi Sunwoo group sudah mulai bermain licik dengan melobi para petinggi..
Meskipun Yn melakukan pernikahan ini dengan terpaksa Yn tetap berusaha untuk tersenyum,Yn benar-benar tidak ingin memperlihatkan kesedihannya..Yn tidak mau tamu undangan dan kolegan appamu mengetahui pernikahan kalian hanya untuk kepentingan bisnis belaka..
Setelah acara selesai,Yn dan Yoongi pun pulang kerumah kalian..
Rumah ini akan menjadi tempat tinggalmu bersama Yoongi,hari ini benar-benar melelahkan bagimu..begitu sampai,Yn langsung masuk kedalam rumah diikuti dengan Yoongi dibelakangmu..
Setelah berada didalam rumah,Yn menyusuri setiap ruangan yang ada..
" aku akan menggunakan kamar ini.." ucap Yn pada Yoongi ketika Yn sudah berdiri didepan pintu kamar yang dia maksud
" baiklah.." Yoongi mengangguk
" dan satu hal lagi..aku tidak ingin kau masuk ke kamar ku,sebaiknya kau ingat kesepakatan kita sebelumnya.." ucap Yn dingin
Yoongi kembali mengangguk,dia paham bagaimana perasaanmu saat ini..Terlebih lagi pernikahan kalian bukan karna cinta dan ada hal lain yang sudah kalian sepakati..
Yn masuk kedalam kamarnya meninggalkan Yoongi sendirian diruang tengah,Yn menghempaskan badannya ke kasur..Yn menatap langit-langit kamarnya dengan pikiran kosong,Yn tidak menyangka pernikahan ini benar-benar terjadi dan sekarang Yn tinggal bersama dengan orang yang tidak pernah Yn cintai..
Setelah beberapa saat,Yn membuyarkan pikirannya dan segera bangkit dari tempat tidur..Yn merasa badannya sangat lengket dan ingin segera mandi,terlebih lagi ini sudah hampir tengah malam dan Yn harus segera beristirahat..
Disisi lain,Yoongi juga masuk kekamar yang seharusnya menjadi kamar kalian berdua..ia tertunduk lesu diatas kasurnya,tubuhnya benar-benar terasa sangat lelah..Ya selama ini Yoongi lah yang paling sibuk mempersiapkan segala kepentingan pernikahan kalian,bahkan dia harus membagi waktu antara pekerjaannya dan persiapan pernikahannya..
Tak lama kemudian,Yoongi kemudian melonggarkan dasinya dan mulai berjalan menuju ruang ganti..tepat setelah ia berada disana,Yoongi menatap seluruh isi ruangan..
Beberapa hadiah pernikahan telah ia siapkan untuk Yn,meskipun ia tau bahwa Yn akan menolak untuk tidur ditempat yang sama dengannya tapi Yoongi tetap ingin melakukannya..
Sedari awal Yoongi mengetahui akan menikah dengan Yn,ia tidak pernah menolaknya..bahkan ia tidak keberatan meskipun pernikahannya telah diatur oleh orang tua masing-masing,bagi Yoongi saat pertama kali bertemu dengan Yn ia telah jatuh hati pada Yn..perasaan itu terus tumbuh saat-saat Yoongi dan Yn sering bertemu untuk persiapan pernikahannya..
Beberapa saat Yoongi memandangi ruangan itu,ia menghela nafas dalam sembari mengusap gusar wajahnya..tidak lama setelahnya,Yoongi kemudian melanjutkan langkahnya kedalam toilet..
/20menit kemudian..
Setelah selesai mandi,Yoongi merebahkan badannya diatas kasur..Yoongi mencoba untuk tidur,ia mulai memejamkan matanya namun meskipun tubuhnya begitu lelah ia kesulitan untuk terlelap..beberapa kali ia membolak balikkan badannya kekiri dan kekanan mencari posisi yang tepat untuk ia dapat tidur,namun tidak berhasil..
Yoongi kembali membuka matanya,ia menatap langit-langit kamarnya..ia menyadari ada sesuatu yang mengganjal pikirannya,Ya..dia adalah Yn,Yoongi tidak bisa berhenti memikirkan Yn..begitu banyak tanda tanya yang terlintas dipikiran nya..
" sedang apa Yn sekarang?? Apa dia kesulitan untuk tidur?? Tadi Yn begitu terlihat sangat lelah,aku harap dia baik-baik saja dan tidur dengan nyenyak.." batin Yoongi
Disisi lain,Yn sudah tertidur dengan lelap..meskipun sebelumnya Yn juga merasa kesulitan untuk tidur,namun rasa lelah yang terasa amat sangat dapat membantunya untuk cepat pergi ke alam mimpi..
📍pagi hari..
Yn keluar dari kamar mengenakan pakaian rapi dan siap untuk pergi kekantor..Ketika hendak pergi,Yn mendapati Yoongi yang sedang memasak didapur ia sedang membuat sarapan untuk kalian berdua..Yoongi menyadari kehadiran Yn dan menoleh kearahnya..
" apa kau akan pergi bekerja??" tanya Yoongi ramah setelah melihat Yn berpakaian rapi
" ehmmm.." jawab Yn singkat
" makanlah sebelum kau berangkat.." ucap Yoongi
" aku akan makan dikantor.." ucap Yn dingin tanpa menoleh sedikitpun kearahnya
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to love
Teen FictionPerhatian!! Cerita ini tidaklah nyata,dan tidak ada sangkut pautnya dalam kehidupan idol yg ada dalam cerita ini..cerita tersebut merupakan imajinasi author semata,ingat alur cerita ini hanya fiksi!! Jika ada kesamaan tempat,nama tokoh,dan jg foto i...