pt.5

2 1 0
                                    

" (Yn menghela nafas) eonni..aku tidak apa-apa,sungguh.." ucap Yn menyakinkan

" bagaimana kau bisa baik-baik saja saat wajahmu seperti itu..lihatlah,kau juga terlihat seperti kehilangan berat badan.."

" aahh eonni,ini masih pagi jadi berhentilah mengomeliku..aku sungguh tidak apa-apa.."

" jadi kau tetap ingin berbohong padaku??" tanya sekretaris Lee

" aku tidak berbohong,aku mengatakan yang sebenarnya.." sahut Yn sembari tersenyum pada sekretarisnya itu

" baiklah,awas saja nanti kalo kau merengek kesakitan kepadaku..tidak akan aku acuhkan" ucap sekretaris Lee mengancam

" kalo begitu aku akan memecatmu.." goda Yn tertawa,ia kemudian berjalan keluar dari lift karna tepat saat itu pintu lift sudah terbuka

" Yakk Yn~ah.." teriaknya sembari mengejar Yn

Disisi lain Yoongi juga sudah berada dikantornya dan sedang memeriksa beberapa berkas bersama Namjoon..beberapa saat kemudian ponsel Yoongi bergetar dan ia dengan cepat memeriksanya,dan ternyata ia mendapatkan pesan dari sekretaris Lee..

Yoongi kemudian tersenyum tipis melihat isi pesan itu,bagaimana tidak..jika ia melihat wanita yang selalu memenuhi pikirannya..Ya,sekretaris Lee mengirimkan foto Yn yang sedang tertawa pada Yoongi..

Sebelumnya Yoongi memang sudah meminta sekretaris Lee untuk melaporkan semua aktifitas Yn ketika ia sedang berada dikantor..terlebih lagi Yoongi sangat mencemaskan istrinya itu karna akhir-akhir ini Yn terlihat semakin tidak bersemangat..

" hyung..kenapa kau tersenyum??" tanya Namjoon mengagetkan Yoongi

" aku tidak tersenyum" sangkal Yoongi

" kau baru saja tersenyum"

" aku bilang aku tidak tersenyum" ucap Yoongi menekannya

" aku yakin kau tadi tersenyum" gumam Namjoon pelan lalu kemudian melanjutkan aktivitasnya lagi

🔙back to Yn..

📍pukul 12:25 KST

Yn bergegas kembali ke ruangan nya setelah ia menyelesaikan meeting bersama beberapa karyawannya..ia kemudian dengan cepat membuka laci meja dan mengambil beberapa obat dari dalam sana..Ya,Yn kembali merasakan sakit diperutnya..

Setelah beberapa saat Yn meminum obat,sakit diperutnya mulai mereda..ia kemudian terduduk lesu dengan keringat yang sudah bercucuran diwajahnya..Yn menyeka keringat itu,namun entah kenapa sekilas ia menatap kearah laci meja disana Yn melihat ada selembar foto yang berada dibawah tumpukkan kertas..

" (Yn mengambil foto itu) Yeri~ah..dimana kau sekarang?? Kenapa aku masih tidak bisa menghubungimu" batin Yn memandangi foto itu

Yeri adalah teman Yn yang ia kenal ketika masih duduk di bangku kuliah,sebulan yang lalu Yeri berpamitan kepada Yn untuk pergi berlibur ke jepang selama beberapa hari..namun semenjak saat itu Yn tidak bisa menghubungi Yeri lagi..segala cara sudah Yn coba untuk bisa menemukan Yeri,namun ia masih saja belum mendapatkan kabar mengenai temannya itu..

Disela-sela Yn memandangi foto temannya itu,ia teringat akan satu hal yang membuatnya seketika bergegas meninggalkan ruangan itu..

" eonni?? Apa aku masih ada jadwal setelah ini??" tanya Yn tergesa-gesa

" (sekretaris Lee menatap layar komputernya) Kau ada jadwal makan malam bersama klien kita dari hongkong.."

" (Yn mengangguk paham) tolong batalkan itu,aku harus pergi ke suatu tempat" ucap Yn kemudian bergegas meninggalkan sekretaris Lee

Hate to loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang