" maafkan aku Yn~ah.." batin Yoongi
/Skip..
📍pagi hari
Hari ini adalah hari dimana diadakannya upacara peresmian anak perusahaan dari Yn group,perusahaan yang dipimpin oleh Yoongi..sedari tadi Yn sudah bersiap-siap untuk mengikuti upacara tersebut karna ia harus menemani Yoongi..
Ya..menurut kesepakatan awal,mereka harus selalu bersama ketika menghadiri acara-acara perusahaan agar dapat menghindari opini publik..setelah selesai bersiap-siap,Yn kemudian keluar dari kamar untuk menemui Yoongi yang sudah menunggunya diruang tengah..
Sekilas Yoongi menatap Yn tanpa mengatakan apapun..ia kemudian berdiri dan mulai meninggikan ruangan itu,sedangkan Yn ia hanya mengikuti langkah Yoongi dari belakang..sepanjang perjalanan hanya ada keheningan,suasana terasa sangat canggung setelah apa yang terjadi sebelumnya..
Yn hanya terus-terusan menatap keluar jendela,sedangkan Yoongi beberapa kali melihat kearah Yn namun tidak mampu berkata-kata..setelah sampai di lokasi acara,Yn dan Yoongi segera turun dari mobil..seketika wartawan yang ada di sana mulai memotret mereka berdua..
" (Yoongi meraih tangan Yn dan Menggandengnya) tersenyumlah walaupun kau tidak ingin" bisik Yoongi
Yn dan Yoongi melawan ego mereka masing-masing dan mulai melewati para wartawan dengan tersenyum bahagia..setelah keberadaan mereka tidak lagi terlihat oleh para wartawan,Yn segera melepaskan tangannya dari gandengan Yoongi dan membuat jarak diantara mereka..
Setelah beberapa saat,acara pun dimulai dan Yoongi memberikan kata sambutan didepan para tamu undangan kemudian dilanjutkan pada acara inti..hari itu Yn terlihat seperti istri yang sangat setia,ia selalu berada disamping Yoongi dan tidak menunjukkan sikap keberatan..
📍pukul 17:30 KST
Setelah acara selesai,Yn pun pergi ke ruang tunggu untuk beristirahat..sedangkan Yoongi masih menyempatkan diri untuk menyapa para investor,Yn kemudian menyenderkan tubuhnya kepunggung kursi dan mulai memejamkan mata..
Namun beberapa saat setelahnya Yn meringis kesakitan,Ya..sedari tadi Yn belum makan dan sekarang perutnya terasa sangat perih..ia kemudian meraih tasnya untuk mengambil obat dari dalam sana..meskipun Yn sudah meminum obat tapi perutnya tetap terasa perih,ia kemudian memejamkan matanya berharap rasa sakitnya menjadi berkurang..
Namun Yn terkejut ketika seseorang membuka pintu dan berjalan kearahnya,Ya..Yoongi datang untuk menemui Yn..Yn seketika bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa,ia berhenti memegangi perutnya yang masih terasa perih..namun wajahnya tidak dapat berbohong dan Yoongi pun menjadi khawatir..
" Yn-ya..kau tidak apa-apa?? Kau terlihat sangat pucat" ucap Yoongi sembari berjongkok dihadapan Yn
" aku tidak apa-apa,aku hanya merasa lelah saja.." sahut Yn tanpa menoleh
" baiklah..sebaiknya kita pulang sekarang.." Yoongi meraih tangan Yn untuk berdiri
Tidak seperti sebelumnya,sekarang Yn hanya diam ketika Yoongi memegang tangannya..Yn merasa bahwa saat ini ia memang membutuhkan seseorang untuk bisa menuntunnya berjalan..
Selama perjalanan pulang,Yoongi terus-terusan menoleh pada Yn..Yoongi merasa bahwa ada sesuatu yang sedang ditutupi oleh istrinya itu,hingga akhirnya Yoongi menyadari bahwa sedari tadi Yn selalu memegangi perutnya..
" Yn~ah?? Apa kau sudah makan??" tanya Yoongi lembut
" ehmm.." sahut Yn tanpa menoleh pada Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to love
Teen FictionPerhatian!! Cerita ini tidaklah nyata,dan tidak ada sangkut pautnya dalam kehidupan idol yg ada dalam cerita ini..cerita tersebut merupakan imajinasi author semata,ingat alur cerita ini hanya fiksi!! Jika ada kesamaan tempat,nama tokoh,dan jg foto i...