📍pukul 23:30 KST
Yn tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan meringis kesakitan..
" arghhh..kenapa ini?? Kenapa sakit sekali??" gumam Yn sembari memegangi perutnya
Yn kemudian bangkit dari tempat tidurnya dan berusaha mengambil obat dari dalam laci meja..tubuh Yn berkeringat dingin dan tangannya menjadi gemetar ketika ia mencoba menuangkan beberapa butir obat ke telapak tangannya..
" air?? Dimana gelasku?? (Yn menyenderkan pandangannya dan kemudian menemukan sebuah gelas yang sudah kosong) kenapa tidak ada air disini??" ucapnya sembari menahan sakit
Yn kemudian berjalan keluar kamar dengan sudah payah,perutnya semakin terasa sakit sehingga membuatnya berjalan meringkuk dan mencari pegangan agar ia tidak jatuh..
Yn terus-terusan meringis kesakitan,pandangannya pun mulai nanar dan napasnya menjadi tidak beraturan..dengan segala upayanya Yn tetap berusaha melanjutkan langkahnya menuju dapur..
Namun pandangan Yn semakin gelap dan pijakannya seakan-akan menjadi berputar,hingga akhirnya..
/BRUKKK..
Yn pingsan dan terjatuh cukup keras..tanpa mengetahui apa yang terjadi,Yoongi yang saat itu masih berada diruang kerjanya memutuskan untuk memeriksa apa yang terjadi..Dan..
" Yn~ah..Yn~ah..kau kenapa Yn~ah..apa kau bisa mendengarkanku?? Yn~ah sadarlah..Yn~ah.." ucap Yoongi panik sembari mengguncang tubuh Yn
Yoongi kemudian menggendong tubuh Yn ala bridal style dan segera membawanya kerumah sakit..Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi,ia benar-benar takut akan terjadi hal buruk pada Yn..
" bertahanlah Yn~ah..sebentar lagi kita akan sampai dirumah sakit,aku mohon..aku mohon jangan tinggalkan aku" ucap Yoongi menitikkan air mata
/Skip sampai Rumah sakit..
" dokter..bagaimana keadaannya??" tanya Yoongi setelah dokter selesai memeriksa Yn
" ini sangat buruk..sepertinya selama ini nona Yn tidak makan dengan teratur,kadar asam dilambungnya sangat tinggi dan sudah mulai melukai dinding lambungnya..jika dibiarkan lebih lama lagi ini akan berakibat fatal.." jelas dokter itu
" tapi Tuan tidak perlu khawatir,untuk saat ini saya sudah memasangkan cairan infus padanya jadi dia akan baik-baik saja dan akan sadar dalam beberapa jam kedepan.."
" dan juga sebaiknya untuk beberapa hari kedepan nona Yn harus beristirahat dulu dan tolong diperhatikan bagaimana pola makannya agar kejadian ini tidak terulang kembali.."
" baiklah..terima kasih dokter" Yoongi sedikit merasa lega setelah mendengar semua penjelasan dari dokter lalu Yoongi sedikit membungkukkan badannya
Setelah dokter keluar Yoongi duduk di kursi yang ada disamping ranjang Yn,Yoongi kemudian memegang tangan Yn dan menatapnya dengan tatapan sendu..
" kenapa kau melakukan ini Yn~ah?? Kau boleh saja membenciku tapi kenapa kau malah menyakiti dirimu sendiri..aku mohon sadarlah.." batin Yoongi
Yoongi terus memegang tangan Yn dan sesekali membelai rambutnya,ia berharap Yn akan baik-baik saja dan segera membuka matanya..setelah beberapa jam kemudian Yn membalas genggaman Yoongi dan perlahan mulai membuka matanya..
Pandangannya masih nanar namun Yn menyadari bahwa Yoongi tertidur disamping ranjangnya sembari memegang tangannya..Yn kemudian berusaha untuk duduk,namun pada saat itu Yoongi terbangun karna menyadari bahwa Yn sudah tersadar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to love
Teen FictionPerhatian!! Cerita ini tidaklah nyata,dan tidak ada sangkut pautnya dalam kehidupan idol yg ada dalam cerita ini..cerita tersebut merupakan imajinasi author semata,ingat alur cerita ini hanya fiksi!! Jika ada kesamaan tempat,nama tokoh,dan jg foto i...