.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HALLO!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.
Drrrt
Drrrrrt!!....
Drrrt....
.
.
.
"BANG BANGUN BANG"!!!!
"Iya iya ah ganggu aje"!!!Pagi pagi di mansion panich disambut oleh bunyi alarm zee yang sangat besar yang membuat sang adik harus turun dari tempat tidur untuk mematikan alarm punya sang kakak yang belum bangun bangun, padahal ia harus kerja...
.
.
."Morning mom"!!....
" Too sayang"
Setelah sudah membangunkan sang kakak,Tommy harus menuju dapur dan membantu sang mamah dan sang adek."Mah apa yang harus aku lakukan?"
Tanya Tommy"Tuh cicipin dulu sup nya"
Balas mamah sambil menunjuk sup yang masih di atas kompor."Astaga mah yang bener aja mah, aku harus cicipin masakan yang masih di masak"
Panik Tommy"Biar aku aja mah yang nyobain, kakak kan cowok lemah"
Ucap mimi adik zee dan Tommy"Yang seharus nya nyobain tuh kamu dek, kok malah mimi"
Ucap zee yang sudah siap untuk kerja dan menuruni tangga"Morning mah"
Ucap zee
"Morning tuh sayang"
Morning too sayang"Kan panas kak nanti lidah aku jadi gosong karena sup itu"
Jawab Tommy"Alah!tuh lihat mimi aja biasa aja, tdk gosong tuh sudah nya"
Jawab lagi Zee"Kan mimi dah terbiasa"
Jawab Tommy"Kalo kamu sudah terbiasa pasti nanti juga kayak mimi tom"
Ucap sang ayah yang menurun tangga."Morning sayang"
"Morning tuh pah""Kok kamu masih di sini Zee, biasanya sudah ke kantor jam segini"
Tanya papah"Kesiangan pah soal nya kemarin pulang larut malam karnah max tuh ngajak nongki dulu"
Jawab Zee setelah meminum air putih nya."ZEE KAMU SATU KALI LAGI PULANG LARUT MALAM KARNAH NONGKI,KAMU TIDUR DI LUAR YAH"
marah mamah yang membuat sang papah keselek kopi nya."Uhuk uhuk!! Udah mah jangan marah, masih pagi loh ini mah"
Ucap sang papa"KAMU YAH BELAIN ZEE TERUS, KAPAN AKU!!"
marah lagi mamah karnah tak di belain sang suami."Hmm... Mah aku pamit dulu yah max sudh tunggu aku tuh di luar, bye pah mah adek, muach"
Ucap Zee dan langsung mencium pipi sang mamah dan papah nya dan langsung siap siap.bukan karnah max nunggu di luar, tapi karnah ia takut dan malas jika harus dengar mamah nya marah.
"Hm hm hm, anak jaman sekarang yah suka bener pulang kemaleman"
ucap Tommy setelan menggeleng kepala nya."Kan kakak juga suka pulang kemaleman"
Ucap mimi"Tapi kan kakak minta izin dulu ke mamah,kalo nggak diizinin mana bisa kakak pergi"
Jawab Tommy"Uhmmm... Mah pa aku izin pergi bentar siang yah"
Ucap Tommy minta izin ke mamah dan papah."Kemana kak? "
Tanya mamah"Mau jalan jalan sama temen mah"
Jawab tommy"Temen yang mana? Siapa? "
Tanya lagi mamah."Yim,james, net, park"
Jawab tommy"Ooo,boleh, tapi jam7 harus sudah di rumah yah"
Ucap mamah"Iya makasih mamah, ummah! "
Makasih tommy dan mencium mamah nya yang ada di sebelah nya."Iya sama sama, jaga diri yah nakku"
Ucap mamah"Iya mah, pasti dong"
Jawab tommy"Papa tidak dicium? "
Ucap sang papa yang dari tadi cuman menonton moment indah di samping nya bersama mimi"NGGAK MAU WLEE"
Ucap tommy dan langsung berlari ke arah tangga untuk ke kamar nya untuk mandi dan bersiap siap.
.
.
.
."Mimi bentar mau kemana?"
Tanya mamah yang sambil mencuci piring."Tdk mau kemana mana buk, dirumah aja"
Jawab mimi sambil ngelap meja makan."Sayang aku berangkat kerja dulu yah, much! "
Ucap papah"Iya pah, ti ati, jaga mata, jaga hati, ingat istri sama anak di rumah, jangan selingkuh"
Ucap mama sambil memakaikan dasi sang suami dan memakaikan jas pada sang suami."Iyaaa,tdk akan aku selingkuh, karnah hati aku cuman buat hati kamu"
Ucap papah sambil nunjun hati nya habis itu nunjuk hari mamah."Kamu bisa aja pah"
Ucap mamah malu"Iiih, ada yang malu iih, hahahah"
Ucap papah yang langsung tertawa karena melihat pipi sang istri merah merona."Yaudah sana berangkat,aku tdk bisa antar ke depan, soal nya masih banyak yang harus di kerjain"
Ucap mamah"Iya sayang gpp"
Ucap papah"Mimi papa berangkat dulu yah, bilang ke kakak juga papah berangkat
Ucap papah ke mimi"Iya pah hati hati"
Jawab mimi sesudah salim papa."BYE SAYANG SAYANG KU,much"
Ucap sang papa setelah itu curi curi cium ke pipi mamah yang masih mereka merona."Ih pah"
Ucap mamah kaget."Hahaha.bye"
"bye pah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
END!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
.
.BYE, VOTE PLISS!!..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY BOY BABY NHU
FanfictionzeePruk panic seorang CEO terkenal yang mempunyai paras yang ganteng dan cool, sangking cool nya dia jarang senyum,terkecuali bersama mamah, zeePruk yang terkenal pendiam dan nggak bisa ngurus bayi pun harus ngalamin menjadi daddy muda setelah menem...