.
.
.
.
.(❤ happy reading❤)
.
.
.Sekarang jam setengah delapan malam,seperti biasa mereka berkoul jika tidak ad ayang sibuk bekerja,mereka membicarakan rencana ingin pergi ke mana.
Tapi nunew masih saja diam diri sofa, sedangkan yang lain duduk di carpet.
Masih dengan tatapan kosong, muka pucat tanpa tawa dan ceria nya seperti biasa.
Tatapan lurus ke arah TV sambil memegang mangkok yang berisi semangka, buah kesukaan nya"Ney kamu kenapa sih nak"?
Tanya Tommy setelah mendudukan diri nya di sofa" Tidak apa apa cuman menonton TV dan memakan semangka nuna"
Ucap nunew menatap Tommy yang berada di samping nya smabil mengangkat mangkok yang berisi semangka, dan sambil mengunya"Hai lagi ngapain"
Saat nunew dan Tommy asik menonton upin ipin di ruang keluarga, tiba tiba zee muncul dan nimbrung ikut menonton upin ipin, dan nunew bangun dari duduk nya dan berlari ke arah dapur untuk menaroh semangka nya di kulkas dan langsung berlari ke kamar nya sambil menangis, dan mencoba untuk menghapus air matanya."Dek, ney kenapa"
Tanya zee bingung"Tanya aja sendiri, aku mau ke kamar dulu masih ada yang mau di urus"
Ucap Tommy yang langusng beranjak, lalu berjalan ke arah kamar nya, meninggalkan zee sendiri."Mereka kenapa?"
Ucap zee dalam hati."Asal kamu tau bang,hati nunew sekarang sakit,melihat apa yang dilakukan kamu dan giselle tadi siang"
Ucap Tommy dalam hati sambil melihat zee dari jauh
.
.
.
.Pagi telah tiba,mareka telah bersiap siap pergi ke pantai,tempat pertama yang mereka kunjungi di Malaysia
Nunew dan zee telah selesai di luan, barang barang mereka telah nail ke atas mobil, Jimmy dan Tommy masih bersiap siap,tidak seperti biasanya, merek canggung,yang biasa nya nunew suka peluk zee dari belakang yang membuat zee kaget. menumpahkan kopi panas,pagi ini tidak ada pelukan, kopi masih terisi penuh,dan tidak ada tumpahan kopi sama sekali di meja.
Zee sengaja tidak meminum minuman nya dulu, sebelum nunew membuat kopi itu tumpah, tapi sekarang nunew telah di samping nya sambil memakan sarapan nya, DNA mata hanya menatap TV yang menyala.
"Ney, kamu kenapa nak"
Tanya zee yang mencoba mendekati nunew, tetapi nunew pindah agak jauh dari zee"Tidak usah sok tidak tau"
Ucapan pertama di pagi ini dari nunew untuk zee yang membuat zee kaget"Kamsud nya?"
Tanya lagi zee"Kan tadi saya, sudah bilang, tidka usah SOK TIDAK TAU"
Jawab nunew menaiki nada suara nya
Menatap zee sambil agak melotot."Eh kenapa nih"
Ucao Jimmy yang kaget karnah tiba tiba nunew menaiki nada suara nyaTidak ada balasan,canggung lagi.
"Aehlah gue nan-suuuust udah, ayok naiki barang barang, terus berangkat.
" Ucapan Jimmy terpotong saat Tommy tiba tiba muncul.Akhir nya mereka berangkat menuju pantai.
Selama perjalanan tidak ada suara, hening, Jimmy dan Tommy sedang berada di kursi belakang, zee menyetir dan nunew di sebelah zee yang masih diam dan tatapan nya lurus melihat jalan Malaysia.Huaaamp sudah sampai belum"
Ucap Jimmy terbangun dari tidur nya"Suuuust tidur lagi, jangan ganggu mereka"
Ucap Tommy setengah sadar dan mendorong kepala Jimmy kembali ke sandaran kursi belakang.
.
.
.
.
.
.
.(❤end❤)
Haloo maaf yah baru up,akhir akhir ini mood suka jelek,suka mati lampu juga, tugas bocil di suruh bikin baju adat dari karung, belum jadi jadi padahal di sruh pakai pas nanti hari guru, jadi tidka ada waktu buat up lagi.
Spoiler:
Chapter selanjut nya zee dan nunew masih canggung, dan nunew ketemu temen lama nya yang zer tidka tau, sehingga zee cemburu.
Chapter selanjut nya lagi
Karena zee cemburu akhir nya zee tidak perduliiin nunew, dan nunew hilang.
Tidak ada yang tau, tapi pas mau pulang semua nya sadar nunew tidak nampakin diri sedari tadi..
.
.
.Plisss.. Vote phi/nong
..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY BOY BABY NHU
FanfictionzeePruk panic seorang CEO terkenal yang mempunyai paras yang ganteng dan cool, sangking cool nya dia jarang senyum,terkecuali bersama mamah, zeePruk yang terkenal pendiam dan nggak bisa ngurus bayi pun harus ngalamin menjadi daddy muda setelah menem...