kebongkar

196 18 1
                                    

.
.
.
.

              (❤happy ending❤)
.
.
.

"BRAAK!! ANGKAT TANGAN KALIAN"

saat suasana gudang yang tadi nya heboh tiba tiba hening gara gara mereka gagal membunuh nunew, tiba tiba dari arah pintu  ada sekumpulan polisi yang mengarahkan pistol mereka ke arah orang orang jahat itu, dan juga zee dan Jimmy juga ada disana

"ANGKAT TANGAN KALIAN atau saya akan mengeluarkan peluruh tepat di hadapan kalian ANGKAT TANGAN"
ucap sang polisi membuat semua orang disana menjadi panik

"Eh ada apa ini? "
Ucap anak buah giselle yang dengan jelas berbohong kalau tidak terjadi apa apa.

"Cih,JANGAN BOHONG KAMU, KAMU BUKAN YANG MENCOBA MEMBUNUH KEPONAKAN SAYA"
teriak Jimmy sambil berjalan ke arah polisi polisi itu  dengan tangan yang berada di kantong celana nya sambil mengeluarkan suara berat nya.

"Tembak saja dia pak polisi"
Ucap Jimmy

"Jangan mas aku mohon, kita masih mau hidup, aku mohon"
Memohon  dia anak buah giselle sambil sujud ke kaki Jimmy dan polisi
Itu.

"Tidak ada ampun buat kalian, ikat kita"
Ucap polisi yang lainnya sambil berjalan ke arah orang orang jahat itu dan memborgol mereka dan membawa mereka semua ke mobil polisi,tapi tidak dengan giselle, giselle tidak dibawah oleh polisi untuk ke kantor polisi tapi dia harus meminta maaf kepada nunew terlebih dahulu

Giselle tidak hanya dipenjarahi tapi, tapi pekerjaan nua sebagai pramugsri di cabut karena telah melakukan membunuhan anak seorang yang sangat memperngaruh di Malaysia dan di thailand, dan juga di Indonesia

"Zee aku mohon hiks, jangan berhentiin aku menjadi pramugari jiks, aku khilaf, aku tidak akan menganggumu lagi hiks hiks, aku mohon zee hiks"
Mohon giselle sambil bersujud di kaki zee yang cuek dengan itu

"Tidak bisa giselle, tidak bisa, ini sudah keterlaluan,anak tidak bersalah kamu bunuh tanpa tidak ada salah satu pun dari nya untuk mu,membuatnya trauma dengan laut,padahal ia sebelum nya sangat menyukai laut, dia selalu excited ketika membahas lautan,tapi sekarang,dari expresi muka nya tidak ada lagi rasa excident terhadap laut, karena KAMU GISELLE SOFYA!!"
Ucap panjang lebar zee memberi giselle begitu sadar akan apa yang di buat oleh nunew yang tidak ada slaah satu pun.

Sekarang semua nya telah berakhir dengan kesedihan, tapi itu hanya untuk giselle dan anak  anak buah nya.
.
.
.
.
.
.
.

Nunew telah  memasuki usia 20thn, sekarang dia telah menjadi seorang anak laki laki yang imut, dan ceria, dia juga menjadi moodbooster semua orang, salah satu nya daddy nya sendiri yang telah semakin menua, yang seharusnya menikah, tapi dia memutuskan untuk tidak menikah karena tidak ada satu pun seseorang yang bisa mengambil hati nya, dan menarik perhatian nya.

Jimmy dan tommy? Sekarang mereka di karuniai seorang anak perempuan yang sangat cantik yang telah memasuki usia 12thn,anastasia gleroa, nama anak dari Jimmy dan tommy,anastasi sangat mirip dengan nunew, dari matanya nya yang cipit indah seperti nunew, bibir nya montok indah seperti nunew,hampir semua nya sama, kecuali rambut, rambut anastasi membuat nunew sedikit iri, karena ia dari dulu sangat menginginkan rambut panjang, tapi apalah daya, dia seorang lelaki, dan zes pun tidak mengizinkan nya nunew memanjakan rambut nya, setiap  1thn 3 kali  ia harus mencukur sedikit rambut nya supaya tidak terlalu panjang.

Gimana kelanjutan cerita sang daddy dan sang anak laki laki yang imut,kita lanjuti besok,dadah👋👋
.
.
.
.

                        (❤end❤)
.
.
.
.







MY BABY BOY BABY NHUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang