.
.
.
.
.
Ney? Nama yang dibikin sendiri oleh nunew karena, menurut nya ney sangat cantik dan cyentil, orang orang heran kenapa harus ney?padahal nunew kan laki, kan bisa new nhu atau nunew aja lah, tapi nunew tdk suka sebenar nya nama new dan nhu itu, menurut nya nama itu jelek, cocok nya tuh ney, cantik imut, lucu, centil.Tidak seperti lelaki yang lainnya sedari tk ia hanya bermain bersama teman cewek nya saja laki laki ia akan mennagis.kebiasaan bermain bersama cewek terbawa sampai ia remaja,papah, mama, Zee, tommy dan jimmy pun heran dan selalu berfikir, kenapa nunew harus jadi laki laki kalo sifat nya sedari kecil kayak perempuan, suka pink,suka main boneka,suka main masak masakan, bahkan di HP nya mainan nya bukan pubg, free fire, atau mobile legend tapi make up make up pan, salon salonansalonan, kek cewek kan.
Bahkan kalo omah nya (mama)berkunjung ke condo Zee, dia selalu meminjak daster omah nya kalo tidak ada Zee, karena Zee sangat melarang nunew untuk terlalu seperti cewek.Bahkan nunew sangat jago memakai skincare dan make up,dia menghabiskan uang jajan nya untuk membeli skin care, dan alat alat make up.
Dan jika setiap kali Nunew berpasangan pasan dengan cowok di sekolah nya,pasti dia mendapatkan sebutan "neng" Dari cowok cowok.
"Hai neng"
"Hai neng apa kabar"
"Hai neng, bentar ada waktu nggak"
Ucap para lelaki.
Tapi walaupun begitu nunew hanya bodoh amat, dan terus berjalan ke arah yang dia mau.
.
.
.
.
"Hey, hia, siang"
Ucap nunew yang tiba tiba muncul dari pintu ruangan kerja Zee di kantor nya."Ada apa nhu"
Ucap Zee yang tetap focus dari kerjaan nya."Nggak papa, nggak ada orang di rumah, jadi ney ke-JANGAN SEBUT NAMA ITU, HIA NGGAK SUKA"
ucapan nunew terpotong oleh ucapan Zee yang agak keras melarang nunew menyebutkan nama "ney" Jika Zee bertanya atau berucap untuk nya."O ok"
Ucap Nunew setelah ia terdiam beberapa menit karena kaget""Maaf, saya hanya tidak suka nama itu"
Ucap Zee meminta maafNunew hanya bisa menunduk kan wajah nya,"ada yang salah dengan nama ney?nama itu bagus kok, tapi kenapa hia tidak suka? ",
Ucap nunew dari dalam hati nya" Hai Zee, loh ada ney"
Ucap max"Loh ney kenapa dek"
Ucap max berjalan ke arah nunew yang terduduk di sopan ruangan Zee"Tidak papa om, nunew hanya capek, habis sekolah soal nya"
Ucap nunew menghapus sisa air matanya."Beneran gpp?
Tanya max" Iya om"
Jawab nunew sambil senyum"Oh yaudah kamu tidur yah, istirahat"
Ucap max dan langsung senyum tipis"Iya om"
Ucap nunew dan langsung berbaring di sopa itu."Uhmmm... Kasihan kamu dek, dapatin daddy kayak Zee, seandainya waktu itu aku ambil kamu pasti kamu tidak tersiksa seperti ini, sabar yah ney,cerita aja ke om kalo ney capek"
Ucap max sambil mengelus kepala nunew yang lagi tidur.Walaupun kelihatan nunew tertidur, sebenar nya tidak, nunew mendengarkan semua nya.
"Apa maksud om max,ambil? Apa aku anak adopsi?"
Ucap nunew dalam hati nya dengan mata yang tetap tertutup."Aku kembali ke ruangan ku yah bro"
Ucap max menepuk menepuk pandang Zee."Hm"
Ucap Zee
.
.
.
.
"Nhu bangun, kita pulang"
Ucap Zee sambil memperbaiki barang barang nya""NHU!"
ucap Zee membangun kan nunrw yang masih tertidur."Eh iya hia, kenapa?"
Tanya nunew langsung terbangun dan kembali duduk"Siap siap pulang"
Ucap Zee"Sudah selesai?"
Tanya nunew"Hmm"
Ucap Zee"Ok"
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
BYE!...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~(Hari ini chapt nya pendek dulu yah, besok baru buat yang panjang)-Ciaa
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY BOY BABY NHU
FanfictionzeePruk panic seorang CEO terkenal yang mempunyai paras yang ganteng dan cool, sangking cool nya dia jarang senyum,terkecuali bersama mamah, zeePruk yang terkenal pendiam dan nggak bisa ngurus bayi pun harus ngalamin menjadi daddy muda setelah menem...