mencari jejak hilangnya nunew

209 17 3
                                    

.
.
.
.
.
              (❤ happy reading ❤)
.
.
.

Zee, Jimmy tommy, dan polisi sedang sibuk mencari keberadaan hilangnya nunew, sudah habis 1jam mereka tidak menemukan jejak nunew.

Dan sampai dimana seorang polisi menemukan sehelai rambut di tengah tebing pantai, rambut itu terlihat pendek dan nunew juga mempunyai rambut pendek, polisi itu ber inisiatif untuk loncat dari atas tebing, mungkin nunew nya  tidak sengaja jatuh dari atas tebing.

Byuuur
Suara air saat sang polisi loncat dari atas tebing untuk mencari nunew, dan yah benar saja nunew di temukan dalam situasi tidak sadarkan diri, polisi itu pun mengendongnya dan berenang ke dasar penatai yang tidak jauh.

Saat polisi itu berhasil ke daratan ternyata ada satu polisi yang bersama Jimmy berad adi situ juga

"NUNEW SUDAH KETEMU"
ucap salah satu polisi yang menemukan nunew.

"NUNEWWWW"
teriak Jimmy saat melihat nunew tergeletak tak sadarkan diri dengan keadaan basah.

"Pak, tolong jaga nunew nya dulu pak, saya ingin memanggil sodara sama dan istri saya"
Ucap Jimmy dan langsung berlari mencari zee dan tommy
.
.
.

"PHI, NUNEW SUDAH KETEMU"
Teriak Jimmy sambil berlari ke arah tommy dan zee yang sedang menangis masih mencari keberadaan nunew.

"Hah dimana"
Tanya zee dengan mata merah nya dan hidung merah nya habis menangis.

"Ayok ikut aku"
Ucap Jimmy dan kembali berlari ke arah tepi pantai yang agak jauh dari lokasi zee dan tommy mencari nunew, dan zee tommy pun mengikuti Jimmy.

"ASTAGA NUNEW,KOK BISA GINI SIH SAYANG"
teriak tommy saat melihat nunew tidka sadarkan diri dan seluruh badan nya basah.

"NUNEWWW hiks hiks"
Teriak zee sambil berlari ke arah nunew yang masi belum sadarkan diri.

"Tadi saya menemukan nunew di bawa tebing itu, dan  nunew tenggelam"
Ucap polisi yang menemukan nunew.

"Astaga nunew, kok bisa"
Ucap zee yang memegang pipi nunew.

"Pak buk lebih baik kita bawa nak nunew ke rumah sakit sekarang"
Ucap salah satu polisi.

"Baik Pak, makasih sudah mau bantu kamu"
Ucap zee dan memberi sedikit uang untuk sang polisi"

"Eh tidak usah pak, kita ikhlas membantu bapak untuk mencari nunew"
Ucap sang polisi yang menolak uang pemberian zee atas Terima kasih nya.

"Yaudah, sekali lagi Terima kasih yah pak"
Ucap zee berterima kausb kepada polisi nya.

"Sama sama pak, kita pamit dulu yah, sampai jumpa"
Ucap polisi itu dan meninggalkan zee, nunew dan Jimmy tommy.

Mereka pun pergi ke rumah sakit secepatnya dan nunewpun ditangani oleh dokter.

"Permisi,siapa disini keluarga nunew"
Tany sang dokter

"Saya dok"
Ucap zee setelah beranjak dari duduk nya saat mendengar  suara pintu terbuka.

"Nunew nya selamat, tetapi nunew nya harus memperbanyak istirahat terlebih dahulu"
Ucap sang dokter kepada zee

"Baik dok,apakah saya bisa melihat anak saya dok"
Tanya zee

"Boleh pak, silakan"
Jawab dokter nya mempersilahkan zee masuk kedalam ruang istirahat nunew, DNA diikuti jimmy dan Tommy

"Daddy"
Ucap nunew saat melihat zee yang tiba di samping nya

"Nunew sayang, kamu gpp kan"
Tanya zee

"Humm... Gpp"
Jawab nunew.

"Gpp gpp orang baru aja tenggelam gpp"
Ucap Jimmy

"Iya nih, orang seharus nya nanya mau apa, makan apa, malah nanya gpp gpp, hih dasar"
Jawab Tommy julid menyilangkan tangan nya

"Hahaha.. Gpp nuna nunew gpp"
Ucap nunew membalikkan kepala nya ke arah Jimmy dan Tommy

"ANAKKU NUNEWWW, HUWAAA"
nangis Tommy tiba tiba dan memeluk nunew yang masih terbaring.

"Eh udah udah, nunew gpp, sekarwng nya ney sudah bangun, gpp sudah gpp"
Ucap nunew menenangkan Tommy

"Yaudah kamu istirahat dulu yah sayang, nuna temenin di sini"
Ucao Tommy melepaskan pelukan nya dengan marah yang masih berair, nunew pun mengiyakan

"Om, tidak mau peluk ney"
Ucap nunew membuka tangan nya

"Astaga anakku, om rindu sayang"
Ucap Jimmy memeluk nunew.

"Ney juga rindu om"
Ucap ney dan Jimmy pun melepaskan pelukan nya

"Daddy,om, nuna, ney minta maaf yah, kalo bikin kalian khawatir, andari saja nunew tidak jauh dari kalian, mungkin tidak seperti ini"
Ucap nunew meminta maaf matanya pun berair

"Iya gpp sayang, kita sudah maafin kok, cuo"
Ucap Tommy mengelus kepala nunew dan mencium jidat nunew

"Terima kasih"
Ucap nunew tersenyum

"Sama sama, yaudah istirahat dulu gih, besok kita pulang"
Ucap zee.

"Eung! Baik daddy"
Jawab nunew

Dan mereka pun menginap sehari di rumah sakit bersama sama

.
.
.
.

                       (❤end❤)
.
.
.
.
.

Hah akhir nya nunew di temui, sebenarnya pengen lebih lama lagi sih, tapi kasihan nunew nya, jadi segini aja.
Chapt selanjutnya giselle ketahuan yang telah mendorong nunew dan giselle tidak mendapatkan restu dari keluarga zee, dan giselle kehilangan pekerjaan nya.
.
.
.
.

Vote pliss....

MY BABY BOY BABY NHUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang