Ku pun mencari kakak di Dalam dan di Luar Hotel... Tapi tidak ketemu juga...
"Yaampunnn... Ini kakak dimana dah" Ucapku
Ku tetap berusaha untuk mencari hingga jauh dari Hotel...
Saking jauhnya dari Hotel... Ku hampir saja memasuki kawasan Hutan disana...
Dan tiba-tiba...Drukkk...
Ku pun menabrak orang... Ku lihat di Laki-laki dengan Tubuh yang Besar. Ku takut nanti di culik olehnya...
"Heyy... What are you doing? Like you're looking for something..." Ucap laki-laki itu
Ku bingung mau jawab gimana... Ku tidak mengerti apa yang dikatakan olehnya... Jawab ngawur gitu?
"Sorry excuse me" Jawabku begitu lalu segera kabur darinya
Ku tak tau ini daerah mana... Seperti nya ku tersesat ke daerah lain... Dan ku lihat disana seperti seseorang sedang Memanen Gandum gitu...
Ku ingin sekali menghampiri nya... Karena kendala bahasa, ku ragu untuk kesana...Tapi aku bingung sekarang... Secara ku sudah capek...
Ku pun mengelilingi Tempat itu saja. Dan semoga, aku tidak diketahui oleh Orang-orang disana..."Wowwww..." Ucapku mempesona
Ku melihat Bukit yang Indah Sekali... Tanpa basa-basi, ku langsung mengeluarkan HP ku dan memotret Bukit itu...
"Indah sekali Bukitnya... Pengen deh jadinya kesana" Ucapku
Ku pun berdiam diri disana selama beberapa jam. Melihat kegiatan orang-orang, melihat kendaraan yang lalu-lalang, melihat keindahan Perdesaan disana. Oiyaaa, walaupun Cuaca disini Panas... Ku malah merasakan Hawa yang Dingin...
Hingga suatu saat... Ada seorang Anak melambaikan tangan kearahku... Ku pun membalas hal itu. Setelahnya, Anak itu pun menghampiri ku... Aku merasa dag-dig-dug, karena nanti pasti ku bingung dengan Bahasanya...
"Hey..." Ucap anak itu
"Hh-heyy..." Jawabku canggung
"What are you doing here?" Ucapnya
"Haduhhh... Gimana ku jawabnya" Ucapku dalam hati
Ku tau dia nanya tentang "ngapain aku disini" , tapi ku bingung gimana jawabnya...
"Eee..." Jawabku
"Eee why?" Ucap nya
Ku pun dengan cepat membuat Google Translate...
"I'm just looking at the view." Jawabku grogi
"Ohhhh..." Ucapnya
Lalu...
"Meet... I'm Drik. What's your name then?" Tanya nya
"I'm Dandy..." Jawabku
"Wowwww... What a name. Rarely do I hear that name" Ucapnya
"Yes..." Jawabku singkat dan awikwok
"Oiyaa... Where are you from?" Tanya nya
"I'm from Indonesia..." Jawabku
"Turns out it's from Indonesia..." Ucapnya
"Hehehehe iyaa..." Jawabku
Kita pun berbicara banyak hal disana... Dan aku menjawab apa yang dia Tanyakan dengan Perasaan yang Takut... Takut nanti Bahasa Inggris ku gak Bagus... Cara bilangnya pake Bahasa Inggris gitu...
𝙎𝙄𝘼𝙉𝙂 𝙋𝙐𝙉 𝙏𝙄𝘽𝘼~
Kita pun berpisah... Karena Drik, dipanggil oleh Ibunya... Dan aku pun Kembali ke Hotel...
KAMU SEDANG MEMBACA
TERIMA KASIH KAKAK! [END]
Historia Corta🔸Sinopsis : 📍Sepasang Kakak Adik yang Melakukan Kegiatan Liburan Ke Luar Negeri dan Disana Mendapatkan Sedikit Terror Dari Si Adik dan Juga Mendapatkan Teman yang Baik. 🥂 Happy Reading! Friday, May 6, 2022 © Created by CihhhGood, for you guys ~