Terima Kasih Kakak! - Part 15

1.6K 25 1
                                    

Tak jauh dari kata Sedih dan Kangen. Tapi itu harus kita usahakan. Dalam artian, berusaha untuk merelakan apa yang terjadi. Walaupun seperti itu, kita masih bisa ber-chatan dengan orang yang kita baru kenal. Masih kurang rasanya, tapi mau gimana lagi...
Mungkin kita bisa menjumpainya lagi suatu hari nanti... Saat itu, adalah saat yang Paling Ku tunggu-tunggu. Menjumpai kembali Teman yang selalu aku Kangenkan Rindukan... Yang masih Satu Negara walaupun beda Kota saja Kangen nya Luar Biasa. Apalagi Beda Negara, itu Kangennya tidak bisa di Ungkapkan dengan Kata-kata lagi melainkan Perasaan hanya bisa Di Ungkapkan...

𝙋𝘼𝙂𝙄 𝙋𝙐𝙉 𝙏𝙄𝘽𝘼~

𝙏𝘼𝙉𝙂𝙂𝘼𝙇 17 𝙈𝙀𝙄 𝙅𝘼𝙈 4 𝙋𝘼𝙂𝙄 ~

Ku membereskan Pakaian ku kedalam Koper... Aku tak kuasa meninggalkan ini semua... Ku sedih bercampur gelisah. Tapi aku juga harus merelakan itu...

"Udah beres barang semuanya Dekk?" Tanya kakak

"Sudah kak..." Jawabku

"Ayo Turun... Mobil nya sudah Menunggu kita" Ucap kakak

"Tunggu Sebentar kak..." Jawabku

Ku pun menge-chaf Drik saat itu... Dan mengatakan aku akan Kembali ke Indonesia Pagi ini...

"Drik... this morning I will return to Indonesia. I will always miss you. bye" ~ Dandy

Lalu...

"Ayokkk kak..." Ucapku

Segera kita Menuju ke Mobil itu...

Ku lihat kakak berpelukan dengan Temannya disana... Aku sempat meneteskan air mata...

Setelahnya, aku pun berpelukan dengan Temannya Kakak... Lalu masuk ke Dalam Mobil dan Berangkat Ke Bandara...

Ku melewati Rumah Drik... Dan...

"DANDYYYYY..." Ucap keras Drik

Ku pun menyuruh Stop Supir itu...
Lalu ku Turun dan segera Memeluk Drik...
Kita berpelukan bercampur air mata... Ku tak kuasa saat itu... Teman yang selalu mengajakku bersenang-senang, bercanda, berpetualang...
Rasa sesak tak tertolong... Hatiku sakit, ku menangis sejadi-jadinya...

"You want to go home now huh... Hehehe I hope you arrive safely in Indonesia, okay?" Ucap Drik

"I will always miss you Drik" Jawabku sambil menangis

"Me too Dandy... I'm not sad anymore. We can still chat right?" Ucap Drik

"Definitely..." Jawab ku

Lalu...

"Okay... Now get in the car. What time is it, I'm afraid you'll be late for the airport" Ucapnya

"I'm Home... Bye Drik" Jawabku

"Byeee..." Ucap nya

Kita pun berpisah saat itu... Teman yang tak akan aku Lupakan Untuk Selamnya...

𝐔𝐍𝐓𝐈𝐋 𝐌𝐄𝐄𝐓 𝐁𝐀𝐂𝐊 𝐃𝐑𝐈𝐊...

Setengah jam di perjalanan... Ku akhirnya sampai di Bandara... Segera kita menunggu keberangkatan Menuju Indonesia...

Sambil menunggu... Ku sempatkan buat nge-chat Drik...

"Drik... I've arrived at the airport..." ~ Dandy

Tak lama...
Keberangkatan Menuju Indonesia pun di Terdengar...
Segera kita menuju Pesawat yang sudah di Katakan...
PULANG KE INDONESIA 🛫🛫🛫✈️

Di perjalanan ke Indonesia... Ku masih memikirkan Kejadian tadi... Makin terasa saja Kesedihan ku di kala itu...
Ku pun merenung sambil melihat kenangan melalui Foto dan Video yang pernah ku Lakukan waktu di Belanda...
Selalu sedih ketika mengingat Kejadian Itu... Ingin rasanya ku mengulang waktu dan kembali ketika aku pertama kalinya menginjakkan kaki di Belanda...

Perjalanan dari Belanda ke Indonesia sama seperti dari Indonesia ke Belanda...

Kita dapet makanan Enak disana... Tak lupa juga aku makan Buah pemberian dari Drik itu...

𝙎𝙊𝙍𝙀 𝙋𝙐𝙉 𝙏𝙄𝘽𝘼~

Akhirnya sampai juga aku di Bandara, segera kita mengambil Koper. Lalu menghampiri Rent Car yang telah di Pesan oleh kakak... Lalu menuju Pulang ke Rumah...

1 jam di perjalanan... Akhirnya sampai juga, lalu ku Mabil koper ku dan membawanya masuk ke Dalam Rumah...

"Sampai juga ya kak... Capek juga di perjalanan..." Ucapku

"Iyaaa Dekk... Kakak juga capek sekali ini..." Jawabnya

Segera kita mengemas Koper dan mengeluarkan Baju itu... Lalu kita pun beristirahat di kamar Masing-masing...

𝙈𝘼𝙇𝘼𝙈 𝙋𝙐𝙉 𝙏𝙄𝘽𝘼~

Ku terbangun karena Aroma Makanan yang Enak Sekali... Segera ku menuju sumber aroma itu...

"Enak sekali kak... Kakak buat apa?" Tanyaku

"Kakak buat Ayam Gorem sama Nasi Goreng..." Jawab nya

"Wahhh kakak Hebat... Hehe" Ucapku

"Siapa dulu dong Kakakkk..." Jawab nya

Setelah kakak selesai masak. Kita pun makan bareng...

"Behhh Enak Banget kak kak..." Ucapku disela makan

"Ahhh bisa aja..." Jawabnya

"Beneran kak..." Ucap ku

Setelah selesai, ku pun mencuci Piring dan setelahnya duduk di samping kakak, bareng Nonton TV...

"Makasih ya kak... Untuk semua ini... Kakak udah memberikan Kebahagiaan pada ku. Aku tak akan melupakan ini kak. Aku Cinta Kakak" Ucapku

"Sama-sama dek... Kakak senang mendengarnya. Kakak tak akan seperti ini. Jika tidak ada adek di samping kakak..." Jawabnya

Lalu kita pun Berciuman setelahnya Berpelukan...

Kakak... Aku akan bersama mu sampai Akhir Hidup ku. Ku tak akan Meninggalkan mu kak...
Terima Kasih atas semua yang sudah di berikan kepada ku. Aku akan membayar semua Yang Telah Kakak lakukan kepadaku...

Inilah perjalanan Dandi bersama Kakak nya. Berlibur Bersama Kakak ke Belanda...



END...

TERIMA KASIH KAKAK! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang