Prolog

55 19 5
                                    

Pada malam hari, di sebuah Mansion Tua yang bertempat di kota Doman ...

Salah satu kota paling bahaya di Sebuah negara yang ada di Asia Tenggara, karena tingkat kriminalitas tinggi...

Mansion itu sangatlah gelap, terlihat sudah tidak terurus...

Dan pintu Mansion itu sedang terbuka, lalu di pinggir pintu sebelah kiri tepat bersebelahan dengan Bell Rumah, ada tertempel Dua kartu Joker.. yaitu Joker merah dan Joker hitam...

Lalu di sebelah kanan pintu, ada 4 buah kartu yang setengahnya sudah terbakar... yakni adalah As Spade, As Club, As Diamond, dan As Heart...

Lalu dari dalam pintu Mansion yang sudah tua itu terdengar langkah kaki seseorang berjalan...

"Dukk..dukkk.. dukkk.." bunyi hentakan Kaki Seorang pria yang memakai sepatu Boots Hitam..

Setelah keluar dari Mansion tua itu, Pria itu langsung menghisap Rokok, dan membuang asapnya Lalu menatap ke arah Bulan...

Bunyi sirine polisi terdengar dimana mana...

Angin berhembus kencang, serta awan merah mulai menutupi kota...

Ya Pria itu adalah diriku...

Sambil menarik Rokok, aku menatap kota ini dari Mansion ku yang posisinya berada di atas bukit, dimana aku bisa melihat bagian arah laut kota Doman...

"Apa yang terjadi setelah mati...?"

Tanyaku sambil membuang rokok yang baru ku pasang tadi..

Tiba tiba terjadi Hujan yang sangat Lebat, di sertai suara petir...

Sambil menendang puntung rokok tadi, aku berjalan lagi ke arah pagar dimana aku bisa melihat pemandangan seluruh kota, sambil berkata dalam hati...

"Setelah mati.., Kita bisa masuk surga atau neraka..."

"Namun tidak selamanya kalian akan langsung kesana,.."

"Terkadang jiwa kita masih tertanam di dalam dunia ini"

"Dan jiwa yang tidak pergi ke surga atau neraka, di kenal dengan..."

"Hantu"

"Saat menjadi Hantu, kita harus benar benar menghilang"

"Membuang sebuah kenangan semasa hidup"

"Tak bisa kembali ke orang yang kita kasihi..."

"Terjebak di dunia bayangan..."

"Kesepian..."

"Menjadi tak terlihat... Kecuali terhadap hantu yang lain"

"Tapi, dari kesepian ini memberikan kita kebebasann..."

Aku berjalan ke arah pinggir taman, disana ada sebuah peti mati ...

Sambil membuka gembok pada peti mati itu...
Aku berkata dalam hati...

"Tapi Hantu punya satu kekuatan berbeda dari pada yang lain...!!!"

"Ya benar... Kita memburu mereka yang masih hidup..."

Aku yang sudah membuka gembok peti itu, dan di dalam peti itu berisikan banyak sekali senjata,...

"Tugasku adalah menghantui semua pelaku kriminal yang katanya tak tersentuh..."

Aku mengambil senjata Rifle M416, lalu memasukan amunisi di dalamnya...

"Setelah menjadi Hantu, aku tidak lagi memiliki nama..."

"Tapi para makhluk hidup yang kuhantui, selalu ketakutan, gemetaran"

"Sebelum ku kirim mereka ke neraka, mereka selalu memanggilku dengan nama seusai kartu  yang ku berikan sebelum mati"

"Black Joker..."

To be Continoue

==========================================================

Special page :

*Noted gambar ini hanya illustrasi Character .

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Black Joker :

Black Joker :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CardZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang