Book 1 : Part 4 [ Heart & Spade Origin ]

18 5 3
                                    

Di dalam pesawat Jet pribadi milik Black, disana terlihat mereka masih duduk di ruang tamu dan sedang berbicara...
===========================================================================

Diamond dan Club yang terlihat heran bertanya pada Black Joker soal pertemuan dengan Hearts dan Spade...

"Oh iya katanya, kamu tidak menemukan Hearts seperti kau menemukan kita kan?" Tanya Diamond dengan wajah Heran.

Black meminum Wine dan memeluk Red, sambil berkata dengan pelan...
"Ya benar.. jadi pada saat itu... Jauh sebelum aku bertemu Diamond, bahkan Red... Aku bertemu dengan Heart..."
=============================================================================

*Flashback*

Black PoV*

Pada hari itu... Terjadi baku tembak antara penjahat dan polisi, lalu salah satu penjahat disana adalah Pria yang di kenal dengan nama "Dante The Hell Prince"... Dante adalah salah satu pembunuh bayaran terkenal di masa itu...
Aku heran untuk sekelas pembunuh bayaran sepertinya, kenapa dia mau bekerja dengan para penjahat kelas teri di situ...

Aku mencoba mendekat pada Dante...
Aku datang ke belakang Dante dan berkata...
"Hey, Dante... Aku sudah banyak mendengar tentangmu, aku ingin membangun sebuah tim, apakah kau bergabung atau tidak...?"

Tanpa pikir panjang, Dante menembakiku 4 kali, semuanya tidak terkena sama sekali...

Lalu kita berdua pun terjadi perkelahian secara fisik,..
Saat Dante berhasil membantingku, aku mencoba menikamnya dengan pisau kecil milikku, tapi dia menghadangnya...

"Boleh juga kau brengsek.," Ucap Dante...

Saat aku hendak menyerang balik tiba tiba polisi tiba... Aku dan Dante pun berlari ke arah yang jauh dari para polisi...

Setelah berhasil mengecohnya... Aku dan Dante pun melanjutkan perkelahian tadi, tapi kali ini agak berbeda...

"Door door..."
Bunyi tembakan ke arahku.. aku di tembak oleh penembak Lain... Aku tidak sempat melihat wajahnya, namun Dante menembaki penembak tadi.. itu yang ku liat terakhir sebelum pandanganku buram, lalu tiba tiba..

"Uhukk uhuk.."
Aku bangun setelah melihat Cahaya, aku ada di sebuah Rumah kayu yang berada di pinggiran kota... Aku menatap ada seorang Gadis muda yang sedang duduk memanaskan Teh...

"Dimana aku uhuhkkk..."

Gadis kecil itu berjalan ke arahku, sambil berkata ...
"Kakak jangan dulu banyak bergerak... Aku sudah mengeluarkan peluru yang ad di tubuh kakak..."

Aku pun Menatap mata gadis kecil itu dan berkata..

"Terima kasih, dimana orang tuamu..." Tanyaku..

Tapi gadis kecil itu terlihat sedih, dan menjawabnya...
"Orang tuaku, dan aku sebenarnnya pernah jatuh ke dalam jurang dengan mobil beberapa bulan kemaren, tapi hanya aku yang selamat..."

"Oh iya, kata paman berjanggut tadi, tolong jaga pria ini..." Lanjut gadis itu

Jadi ternyata yang membawaku kemari adalah Dante,..

Setelah berbincang bincang dengan gadis ini, aku merasa dia akan terkena bahaya jika bersamaku...

Aku pun Turut prihatin pada anak ini, tapi aku tidak bisa tinggal disini lebih lama, akhirnya aku memilih untuk pergi dari situ...
Sambil menulis surat terima kasih, lalu ku taruh uang $50.000 usd di gubuk itu...

Lalu..

Beberapa tahun kemudian*

Beberapa tahun setelah insiden itu, aku mengumpulkan para Ace, dan itu adalah 3 hari setelah , hari dimana aku mendapatkan Ace of Club...

CardZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang