Book 1 : Part 5 [ The Face Card ]

27 6 2
                                    

Setelah pesawat Black Tiba di hawaii..

Mereka langsung pergi ke salah satu hotel dekat pantai...

setiap Ace Card memiliki kamar masing masing, serta Red dan Black satu kamar...

Dalam kamar Black terlihat baju serta dalaman wanita berserakan di lantai...

*Brukkkkk*

Black pun berbaring di kasur...

Tiba tiba Red langsung berada di atasnya lalu menciumnya dengan sangat brutal...

*Rinnngggg ringgggg.  

Bunyi handphone Black berbunyi..

Pada saat Black ingin mengangkat telepon nya,..

"tunggu dulu sayang, kita belum selesai.," Red mengambil handphonenya dan membuat menjadi silent lalu menaruhnya di lantai...

"duuuuutt duuuuuutt" Getaran HP.

itu ada Telepon dari Diamond...

Tepat di pantai Depan Hotel... disana Spade, Diamond, Dan Club sedang berteduh di bawah payung pantai, Sedangkan Heart sedang berenang...

"Ciihh Blackk kenapa dia tidak mengangkat teleponnya, padahal Para Face Card Club dan Face Card Diamond telah tiba di sini..." Kata Diamond dengan nada kesal.

"Mungkin mereka lagi sedang bersetubuh, apa lagi hahahaha..." Balas Club.

Club pun berdiri dan berlari ke arah Pantai...

"Diamond, Aku mau berenang dulu bersama Heart, Byee byee..." Teriak Club sambil berlari.

Diamond pun melirik kanan kiri,sambil terlihat lesu dia berkata dengan nada pelan...

"Kalian tega meninggalkan ku dengan Bisu Pshycopat ini..."

*Beberapa menit kemudian

Tiba tiba Spade melihat SMS Masuk pada Handphonenya, dan dia menunjukannya ke ara Diamond...

[ *Pesan dari Black* ... Spade, Cari lah tempat untuk di jadikan sarang snipermu, dan tolong sampaikan maafku pada Diamond ]

"KETUAAA SIALAAAAN !!!!" Teriak Diamond...

Serta Spade langsung berjalan menjauh dari sana...

*satu Jam kemudian...

Black dan Red muncul di depan Diamond yang sedang bersantai...

"Dimana Spade,..? apa dia belum kembali..?" Tanya Black saat tiba disana..

Diamond yang sedang bersantai dengan kacamata hitam, dan minum kelapa menggelengkan kepala...

tiba tiba...

"Brukkkk..." Bola besar menghantam Black.

"YEYYYYYYYYYY KENAAAA" Teriak Heart Dari Jauh...

Black menatap Heart dengan wajah senyum serta menendang bola itu kembali kepada heart, Red pun membuka bajunya dan memakai bikini...

Lalu black memanggil, Club dan Heart untuk mendekat...

"aku akan mengadakan rapat dengan Para Face Card... kalian tetap disini, dan kamu Club, aku minta tolong untuk menjaga para Wanita, Sedangkan Diamond, kamu masuk ke dalam VAN Hitam yang kita pakai saat kemari sambil terbangkan Drone... dan pantau Target kita..."

Diamond langsung mencabut kacamata hitamnya dan berkata...

"uwaaa padahal baru saja mau santai..." Cetus Diamond dengan kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CardZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang