disebuah mansion tua yang berada di atas bukit...
Hujan deras menutupi kota Doman...Di sisi samping Mansion ada garasi mobil yang sangat luas...
Disana terlihat ada Black, Dan Red yang turun dari motor, serta Diamond juga yang sedang memarkirkan mobil Ice Cream Trucknya, lalu Mobil lamborgini yang dipenuhi peluru juga sudah terparkir disana...."Heyyyy bangunn, kita sudah sampai..." Ucap Club sambil menepuk pundak Hearts.
"Semuanya mari berkumpul..." Kata Black Joker sambil menaruh senjatanya di atas meja...
"Sepertinya malam ini kita punya tamu tak di undang yang mau menghalangi misi kita..." Sambung black joker...
Red Joker terlihat sedang membuka baju gaunnya, dan terlihat hanya memakai bra saja...
Diamond yang terlihat malu malu menutupi matanya...
"Emmm kak Red, tolong di kondisi kan..." Ujar Diamond dengan malu.
Red pun terlihat memakai baju kaos ..
Diamond pun melepas tutup matanya...
"Kita saat ini tidak tau berhadapan dengan siapa, tapi misi harus terus berjalan...!" Kata Black dengan nada tegas.
"Oh iya Si manusia bisu itu belum tiba ya..." Cetus club dengan nada kesal.
"Oh kak spade mungkin masih dalam perjalanan..." Balas Hearts.
Club terlihat sedang membuka roti cokelat yang dia sempat beli sebelumnya...
Hearts langsung mendekat ke arah Club dan membuka mulutnya...
"Aaaaaaaaaaaa...."Club pun membagi roti tersebut, dan menyuapkannya ke mulut hearts.
"Cih anak ini..." Ucap Club dengan nada kesal.Tapo setelah melihat wajah Heart yang mengunyah roti itu dengan wajah lucu, Club pun tersenyum ...
Diamond membuka laptopnya, lalu diamond berkata...
"Sepertinya penjahat yang menembak itu berasal dari organisasi dunia bawah Black... Aku sedang menidentifikasi penembak jitu tersebut.."
"Brummmm brumm..."
Motor harley tiba di garasi tersebut .Itu adalah Spade,..
Sambil spade berjalan ke arah meja,..
Black Joker berkata...
"Kalau sudah ketemu pelakunya, katakan padaku Diamond..."Lalu Spade pun mengeluarkan sesuatu dari kantongnya...
Spade melemparkan sesuatu yang dia pegang...
"Dukkk dukk dukk...." Bunyi benda itu terguling diatas meja.
Dan benda itu adalah Dadu...
"!!!"
"Dice...!?" Ucap Club spontan...
Red joker pun bertanya pada Club.
"Kau mengenal mereka..?"
"Aku pernah mendengar Rumor soal Dice, waktu aku masih mengikuti Dunia balapan Liar beberapa tahun lalu sebelum Black merekrutku..." Balas Club..
"Dukk....!!!!" Bunyi hentakan meja....
Black joker terlihat mengeluarkan sesuatu dari jas nya...
"Aku tidak perduli itu Dice atau siapapun...! Yang penting misi kita berjalan.."Dan black terlihat menaruh sejumlah kupon liburan di atas meja...
"Pagi ini kita akan pergi ke hawaii !! Jadi mari bersiap siap" teriak Black.Hearts langsung melompat ke arah Club dan berteriak..
KAMU SEDANG MEMBACA
CardZ
ActionCardZ adalah sebuah kelompok yang di juluki Hantu, mereka berasal dari organisasi Dunia Bawah... Para Member CardZ berisikan orang orang yang memalsukan kematiannya... Kelompok ini terdiri dari 6 Orang Yakni disebut dengan... Black Joker, Red Joker...