Di atas awan, pemandangan cerah, ada sebuah pesawat jet pribadi berwarna putih yang sedang terbang...
Ya itu adalah jet pribadi milik Black Joker, serta di dalam pesawat itu, black Joker dan yang lainnya, terlihat sedang duduk minum wine sambil sedang berbincang bincang...
================================================================================
Black Joker sedang meminum Winenya, serta Red sedang berpelukan ke arah Black, lalu Heart terlihat lagi berposisi berbaring di sofa sambil menatap Black, sedangkan Diamond and Club saat ini sedang duduk di lantai, Lalu Spade terlihat berdiri di pintu belakang...
setelah selesai minum wine, Red menumpahkan Wine lagi pada Black, dan saat itu juga Club bertanya...
"Setelah Red, siapakah Orang pertama yang kau Recruit Black?"
tanpa berkata kata Black menunjuk ke arah Diamond.
Diamond pun berdiri dan menatap ke seluruh rekannya dan berkata...
"Kurasa Black bukan hanya merecruit ku, tapi dia juga menyelamatkanku, dan ku rasa Black juga bertemu kalian dengan cara yang unik bukan ?"
Hearts, dan Club menganggukan kepala mereka...
Diamond melanjutkan perkataannya...
"Pada waktu itu... aku..."
================================================================================
*Flashback*
Diamond PoV*
aku berada di sebuah apartemen tua di kota New York yang hanya memiliki 2 lantai, di dalam apartemen itu hanya aku sendiri, namun saat itu aku dan temanku di kontrak oleh CIA untuk menangkap raja bandar narkoba El Diego Mando...
teman ku berada di apartemen yang berbeda...
Nama Asliku adalah Azariel, dikenal Sebagai hacker tercerdas di era itu dengan Code Name Nazzu... sedangkan partner ku adalah seorang hacker wanita dengan Code Name Moon...
Aku belum pernah ketemu dengan Moon, namun kita sudah saling kenal satu dengan yang lain melalui internet... serta kita berdua sudah banyak melakukan projek bersama, dan karena kepintaran kita berdua, CIA mengontrak kecerdasan kita berdua untuk membobol markas rahasia bandar narkoba terbesar di New York...
Setelah berhasil di tangkap... Aku dan Moon diberikan ku semacam password untuk masuk dalam sebuah berkas rahasia El Diego, tapi ternyata Itu hanyalah jebakan CIA, karena mereka ingin membunuhku dan Moon juga... setelah mengisi password tersebut, dalam komputer yang aku pakai muncul semacam pemancar signal...
Tapi ternyata saat itu, Moon sudah di tawarkan untuk bekerja sebagai Hacker di CIA, karena itu dia tidak di incar lagi, namun CIA masih ingin memburuku...
Kata mereka aku sangatlah berbahaya kalau hidup...
Pada detik itu CIA datang menuju ke arah apartemenku...
tapi dibalik lemari dalam kamar itu keluar Pria misterius...
"Aura pria ini beda, siapa dia.. apakah selama ini dia di dalam sana?" ucapku dengan heran...
Pria ini datang menyelamatkanku, dan berkata padaku bahwa apartemen ini sudah di pasang peledak...
Setelah percakapan singkat itu, aku dan Pria itu melompat lewat belakang lalu masuk ke dalam selokan sekitar sana... lalu...
"Boooooooooooom" Apartemen tua itu meledak,.. Sejak saat itu, Sang Hacker bernama Nazzu di katakan sudah mati.. Lalu pria yang menolongku saat itu adalah Black Joker, dan dia berkata padaku...
KAMU SEDANG MEMBACA
CardZ
AcciónCardZ adalah sebuah kelompok yang di juluki Hantu, mereka berasal dari organisasi Dunia Bawah... Para Member CardZ berisikan orang orang yang memalsukan kematiannya... Kelompok ini terdiri dari 6 Orang Yakni disebut dengan... Black Joker, Red Joker...