Selamat membaca😁
************
Mmmm
Skip......
***********
Dan di sin lah sekarang yoongi duduk di taman dekat gedung bighit gedung tempat sahabatnya bekerja sebagai idol jung heoseok.
Termenung entah apa yang difikirkan mulai dari jam pulang kantor sampai pukul dini hari jam 8.12 kst.
Apa hari ini ia tidak ada " gumamnya sendiri.
Tiba tiba saja ada seorang anak kecil yang menghampirinya " hai kakak cantik" sapa gadis kecil itu.
Ohh , hai ada apa hemm "
Kak knp melamun "
Ahh , kakak tidak melamun hanya berdiam diri saja "
Aishh , itu sama aja "
Kak , dari pada melamun mending liat paman taetae nyanyi yuk " ujar gadis tersebut saraya menarik tangan yoongi untuk mengikutinya .
****
Kini semua jawaban yoongi ada di depan mukanya semua yang membuat dirinya gelisah ada di depan , di depannya seorang namja yang tak lain adalah taehyung , di sana tengah bernyanyi di dekat pohon sakura dan dengan satu buah gitar di pangkuannya .
Alunan musik itu , suara seksi itu yang membuatnya seperti orang bodoh selama beberapa hari.
Ohh , hai hyung " sapa taehyung kala menyadari ada yoongi di sana.
Yang disapa tidak bergeming karna fokus pada sosok di depannya dan......................pikirannya.
Pov yoongi.......
Ada apa dengan ku? Monolognya dalam hati .
Knp aku tidak bisa berhenti menatapnya seolah dia adalah objek yang patut untuk di amati , knp aku seperti ditarik , ditarik olehnya , oleh pesonanya , oleh suaranya , dan semua padanya "
Knp hati ku selalu bergetar saat mendengar suara itu , tidak mungkin aku tertarik pada kan , apa aku............. "
Aku jatuh cinta padanya "
Ohh , ini tidak benar , aku ini lelaki sejati no belok you now , ohh shit!!
Jauh kan pikiran mu itu min yoongi "
Mungkin.........aku....hanya...........
.......mengagumi....ya hanya mengagumi saja tidak lebih "Yoongi pov and
Hyung" ucap taehyung yang ke tiga kalinya dan kali ini dengan sedikit ayunan tangan di depan wajah yoongi yang menurutnya.........................cantik.
Ah , eoh tae ada apa " ucap yoongi kala sadar dari lamunannya.
Kau memikirkan apa hyung "tanya taehyung.
Ahh, tidak ada"
Hyung , dari pada kau melamun mending ikut bernyanyi dengan ku " ucap taehyung dan mulai menarik yoongi untuk duduk di sampingnya.
Ta....tapi tae aku tidak bisa "
Kau bisa hyung , ayo bernyanyi bersama , aku akan mengajarimu " yoongi hanya mengangguk entah terbang kemana sifat dingin nya .
Dan mereka pun bernyanyi , diiringi canda dan tawa , yoongi tidak pernah sebebas ini bernyanyi tanpa ragu mengeluarkan suaranya dengan lepas berbeda dengan tempat dia berkerja dia hanya di kekang oleh berkas berkas kanan dan kirinya , mereka bernyanyi hingga suara taehyung ysng membuat jantung yoongi berhenti sejenak .
" hyung , aku jatuh cinta pada mu , jadilah kekasih ku mulai sekarang "
Degggg................
Yoongi terpaku , apa ini apa pria di depan nya sudah tidak waras " batinnya.
Hyung , aku menyukai mu anniya aku mencintai mu " tambahnya dan mulai menggenggam tangan yoongi.
Mau kah kau menjadi kekasih ku " taehyung berujar dengan tatapan nya berada pada yoongi.
Taee......ini........sa..salah..." ucap yoongi mulai mengalihkan tatapan itu.
Apa yang salah hyung "
Apa kau malu , karna aku hanya seorang pengamen jalanan , apa kau malu berhubungan dengan manusia miskin seperti ku , dan apa kau.......malu drngan keadaan ku hyung "
Tidak tae , tapi.......aku belum pernah berhubungan dengan laki laki tae "
Kalau begitu ayo dengan ku , aku janji akan merubah diri ku "
Baiklah "
Terima kasih hyung aku mencintai mu " ucap taehyung mulai memeluk yoongi .
" nado tae , nado "
**********
Ok guys di situ dulu ya , nanti sambung lagi dengan judul " terungkap " , dan makasih buat yang udah mampir bay🤗😁
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kim's
Fanfictionbagaimana jika seorang penyanyi jalanan adalah seorang ceo paling kaya di korea, yang ingin mencari cinta lewat suara indah nya namun tidak dengan kondisinya yang kaya. taehyung......kim taehyung seorang ceo yang menyamar menjadi pengamen hanya untu...