tae ayam

109 13 3
                                    

Anyeong guys sorry lm ya , belakangan ini bnyk tugas sekolah 😄







~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                           Taehyung
                                   X
                              Yoongi                           

                                

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~





















Skip pagi nya.....

Taehyung terbangun dari tidurnya dan melihat cintanya tertidur pulas , satu kata yang tercinta di pikiran nya " imut"

"Enggh taehhh " merasa terganggu yoongi pun membuka mata ny dan langsung bertemu dengan manik indah taehyung.

" pagi hyung " sapa taehyung dengan senyum kotaknya .

Taehyung menatap wajah itu penuh arti  , " knp menatap ku seperti itu ? Tanya yoongi.

" kau sangat cantik hyung , walaupun baru bangun tidur "

" aku tampan "

" aniya , kau manis sangattt manis "

" apa apaan aku ini swag "

" hahh terserah kamu aja "

" taeeee,  aku ingin pulang "

" tidak , mulai sekarang kau tinggal bersama ku "

" tapi bagaimana mn dengan perusahaan ku "

" aku sudah membeli ny jdi itu milik "

" a....apa ? "

" iya aku membeli nya "

" bagaimana kau membeli ny "

" ya dengan uang "

" ti.....tidak maksud ku , bagaimana kau membeli perusahaan ku , yg ku bangun dengan kerja keras ku dan kau bilang itu milik mu , berani sekali kau Kim taehyung  , kau pikir diri mu siapa , setelah merebut hal yg paling berharga milik ku , kau juga merebut milik ku yg lain , sebenarnya ap yg kau mauuu hiks....a....aku tidak peduli tentang kau yg menggagahi ku , tapi.......perusahaan ku itu bukan milik mu "

" sudah......sudah omong kosongnya "

" a.....ap? "

" terserah diri ku min yoongi  , aku akan melakukan segala ny demi memiliki mu dan semua milik mu , mau marah? Silahkan aku tidak peduli yg penting kau milik ku "

" kembali kn milik kuuu taeee hiks.......hiks.....aku muak taeeee....a..aku mau kita putus , jalani hidup mu dengan tenang jng cari aku lgi , a....aku sudah melepaskan perusahaan ku pada mu , lepaskan aku......hiks.....aku...mau kita putus tae "

Mendengar kata itu taehyung mencengkram rahang yoongi dengan kasar.

" UCAPKAN SEKALI LAGI YOONGIIII!!!!"

" kau.....tidak akan bisa pergi dari ku ingat itu " ucap taehyung lalu pergi setelah menghempaskan kepala yoongi.

" TAEEE!!!!!! AKU.....MOHON...HIKS "

BRAKKK!!!!! bunyi pintu tertutup keras ...

" hiks......hiks....laki-laki apa aku hiks.."

Tangis yoongi semakin terisak , berfikir bahwa ia akan bahagia jika ia tak pernah bertemu taehyung,  dan tertidur setelahnya.





Di balik itu.....

" maaf hyung "........


















Okyyy makasihh buat yg menunggu,  chapter ny pendek bngt , karna fokus belajar bnyk pr buat info up minggu depan ada yaaa sekarang up tiap minggu 😁😆😆 see youuu

CEO kim'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang