Selamat membaca🤗
Di
Setujui bng sinhyuk pdmin kw***
Malam ini tepat pukul 9.00 kst
Seorang namja tampan namun memiliki sisi wajah yang manis tetapi di tutupi dengan wajah dinginnya , biar swag katanya.
Min yoongi ceo min crop yang terkenal sekarang berjalan kaki sekali lagi BER.JA.LAN.KA.KI , tanpa adanya pejagaan sama sekali dan dalam kondisi yang tidak bagus , ia mabuk karna sedang galau sebab pacarnya seulgi sang kembang bohay di perusahaan ke pergok sedang berciuman dengan salah satu pegawai nya dan itu seketarisnya tapi yang aneh seulgi berselingkuh dengan wendi yang juga bersetatus wanita .
What the fuck!! Ada apa dengan dunia ini " batin nya.
Saat sedang fokus dengan fikiranya sendiri tiba tiba saja ia berhenti ada sesuatu yang menariknya itu bukan seorang wanita cantik atau pun uke atau hal menarik lainnya , tapi ini adalah melodi indah yang tak sengaja terlintas di telinga membawa dirinya ke alam sadarnya hingga tanpa ia sadari , dia mengikuti suara indah itu dan tepat di sana seorang lelaki duduk di antara bunga mawar yang sengaja ditanam di taman itu duduk sambil bermain biola sesekali bernyanyi ria .
Entah apa yang merasuki min yoongi sehingga kakinya melangkah perlahan ke arah lelaki itu dan berjongkook tepat di hadapan namja itu dengan mata terpejam menikmati alunan serta suara yang halus itu tapi seksi.
Tak banyak orang yang ada di taman itu karna ini sudah termasuk larut , yoongi masih memejamkan matanya menikmati alunan biola yang halus itu sampai.......
"Hei" seseorang menepuk bahunya, mengalihkan perhatian yoongi sehingga ia membuka matanya dan itu.......lansung bertubrukan dengan netra namja itu , mereka saling tatap menatap dan kini yoongi mengakui bahwa ia sudah jatuh cinta , sudah tenggelam dalam tatapan itu .
Namja itu pun kembali menepuk bahu yoongi namun yoongi tetap tak bergeming dan pada tepukan kedua yoongi pun sadar dari acara menatap namja di depannya sehingga keluarlah kata kata yang tidak pernah ia ucapkan......
" kau....tampan" ujar yoongi tampa sadar .
" kau bilang apa......nuna" yoongi melotot mendengar tutur namja di depannya.
Apa dia bilang " nuna" shitt " batin yoongi.
Ahh maaf tuan " ucap yoongi sambil berdiri di ikuti oleh namja di depannya.
Aku seorang namja " lanjutnya .
" oh , maaf kan aku tuan........"
" min yoongi " ucap yoongi memperkenalkan diri.
" ohh , tuan min yoongi .........akuu......kim taehyung salam kenal tuan " balas taehyung.
" apa yang sedang kau lakukan malam malam begini tuan " tanya taehyung .
" aku hanya sedang mencari udara segar...ya udara segar " jawab yoongi kikuk
" dan kau sedang apa kau malam malam di taman ini " ujar yoongi kembali bertanya." aku seorang penyanyi jalanan tuan " jawab taehyung saraya tersenyum.
" berapa umur mu " tanya yoongi lagi.
" 23 tahun tuan " jawab taehyung.
" kalau begitu panggil aku hyung saja , jangan panggil tuan lagi " tambah yoongi.
Ahh, baik lah hyung.......hyung...." panggil taehyung
Hemmm "
Apa kau ........mabuk "
Emhh "
Kalau begitu , ambil ini " ujr taehyung.
Apa ini "
Air , air hyung astaga "
Oh , terimakasih "
Kalau begitu aku pulang ne dan kau juga harus pulang ini sudah larut " lanjut yoongi .
Ne hyung "
Sampai jumpa taehyung ~ si " ucap yoongi saraya berbalik baru saja 10 langkah ia kembali terhenti karna ada sesuatu yang menghanjal.....
Kim taehyung......kim astaga namanya mirip ceo kim crop " batin yoongi krna penasaran akhirnya pun yoongi berbalik dan yang ia dapatkan hanya kosong tidak ada siapa pun di sana.
Apa aku mengigau " ucapnya srndiri .
Agrhh, sudahlah aku lelah " lanjutnya lalu kembali melangkah tanpa ia sadari ada seorang namja yang tidak lain adalah taehyung yang bersembunyi di balik mobil miliknya .
" kau ......manis dan....cantik hyung aku menyukaimu " ujarnya setelah itu ia masuk ke dalan mobil lalu melaju meninggalkan taman dan membelah kota seul kembali ke mensionnya.
********
Trima kasih sekian , selanjutnya akan muncul di ch 2 bayyyy🤗😁
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO kim's
Fanficbagaimana jika seorang penyanyi jalanan adalah seorang ceo paling kaya di korea, yang ingin mencari cinta lewat suara indah nya namun tidak dengan kondisinya yang kaya. taehyung......kim taehyung seorang ceo yang menyamar menjadi pengamen hanya untu...